April 26, 2024
Lifestyle

Tips Makeover Rumah Hemat Ala Informa! Cuma Butuh 4 Langkah

Tips Makeover Rumah Hemat Ala Informa! Cuma Butuh 4 Langkah

Tips makeover rumah hemat – Kenyamanan di rumah adalah prioritas nomor 1, apalagi mengingat bahwa sebagian besar aktivitas Anda habiskan di rumah semasa pandemi ini. Oleh karena itu, penting untuk menjaga suasana rumah tetap fresh agar mood tetap terjaga selama di rumah.

Ada berbagai cara untuk refresh hunian Anda di masa pandemi ini loh, Sobat Informa! Jangan salah, makeover hunian tidak harus identik dengan mengeluarkan dana yang besar. Informa punya beberapa tips dan trik untuk makeover hunian Anda dengan hemat agar tetap fresh dan anti jenuh. Yuk, simak beberapa tips makeover rumah hemat ala Informa berikut ini!

Mulai Makeover Rumah dari Ruangan Terfavorit

Anda pasti memiliki area rumah tertentu yang paling sering Anda gunakan untuk beraktivitas sehari-hari, mulai dari ruang keluarga, kamar tidur, ruang kerja, dapur, bahkan taman. Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk makeover rumah dengan hemat adalah menentukan ruangan mana yang ingin dijadikan prioritas untuk di makeover.

Tips makeover rumah hemat yang satu ini memiliki peran penting untuk menghadirkan suasana baru di hunian Anda secara bertahap. Tahap awal tentu saja harus dimulai dari bagian rumah yang paling sering Anda gunakan, Sobat Informa! Suasana baru akan secara otomatis meningkatkan semangat dan mood Anda saat akan beraktivitas loh!

Apabila Anda sedang banyak menjalankan kegiatan bekerja dari rumah, Anda bisa mulai makeover hunian dari ruang kerja Anda. Ganti meja kerja Anda dengan meja kerja terkini yang menunjang produktivitas Anda, misalnya dengan menggunakan Meja Kantor Dalton. Memiliki style kombinasi industrial dan minimalis, meja kerja yang satu ini hadirkan suasana baru pada hunian Anda. Meja Kantor Dalton dilengkapi juga dengan laci penyimpanan untuk menyimpan keperluan kerja. 

Tips Makeover Rumah Hemat

Sedang sibuk merangkai bisnis kuliner dari rumah? Anda bisa mulai makeover dapur Anda dengan menggunakan Dakota Kitchen Set dari Informa. Dakota Kitchen Set jadi pilihan yang sempurna untuk refresh suasana dapur Anda sembari mengikuti tren styling hunian timeless, yaitu minimalis.

Finishing melamine berkualitas pada kitchen set persembahan Informa ini jadikan dapur Anda lebih terjaga kebersihan dan kerapihannya. Refresh hunian semakin hemat dengan penawaran EARLY WOW SALE khusus member dengan diskon up to 70%! Jadi tunggu apa lagi, Sobat Informa? Segera miliki kabinet dapur kekinian ini dengan harga spesial sekarang juga!

Tips Makeover Rumah Hemat

Makeover Hemat dengan Mix and Match Dekorasi

Tips Makeover Rumah Hemat

Penambahan dekorasi bisa memberikan pengaruh besar pada perubahan suasana rumah loh, Sobat Informa! Walaupun kecil, dekorasi bisa memberikan aksen tertentu pada style hunian Anda. Pada tips dekorasi rumah hemat berikut ini, Anda cukup mengganti atau menambah beberapa dekorasi aksen untuk hadirkan nuansa baru di rumah Anda.

Dekor hunain Anda dengan Tanaman Artifisial untuk berikan sentuhan alam yang asri. Tanaman Artifisial jadi alternatif yang paling tepat untuk jadikan hunian tampak lebih sejuk seperti tanaman asli. Bedanya, Anda tidak perlu repot merawat tanaman artifisial. Tanaman Artifisial bisa tahan selamanya dan hanya butuh dibersihkan secara berkala. Dapatkan berbagai variasi Tanaman Artifisial Informa untuk sejukkan hunian Anda mulai dengan harga mulai dari Rp 17.000.

Anda juga bisa gunakan dekorasi aksen lain seperti Lukisan Dinding nan estetik untuk berikan kesan artsy pada rumah Anda, terutama bagi Anda yang memiliki style hunian minimalis yang cenderung flexible untuk dipadukan dengan berbagai jenis dekorasi. Temukan berbagai variasi lukisan dan hiasan dinding estetik mulai dari harga Rp 38.000 di Informa untuk refresh suasana hunian Anda!

Ganti Barang Lama atau Beli Tambahan Baru? Yuk, Simak Perbedaannya!

Saat makeover hunian, terdapat dua pilihan yang bisa Anda lakukan. Apakah Anda mau mengganti barang yang lama? Atau mau beli perabot tambahan baru? Anda bisa saja melakukan keduanya, tetapi untuk makeover rumah yang hemat Anda juga bisa memilih salah satu dari dua opsi tersebut

Bila Anda memilih untuk mengganti perabot yang lama saat makeover rumah, Anda memiliki lebih banyak peluang untuk menjelajahi dan mencoba berbagai style hunian terkini. Suasana rumah otomatis akan terasa lebih fresh, terutama bila Anda sudah merasa jenuh dengan style rumah Anda dan perabot lama.

Salah satu rekomendasi untuk makeover hemat pada ruang keluarga Anda, adalah mix and match antara Eden Sofa dan London Table dari Informa. Perpaduan dua furniture ini siap hadirkan suasana lounge pada ruang keluarga Anda. Cukup anti mainstream dan refreshing bukan, Sobat Informa! Makeover rumah semakin hemat dengan adanya penawaran Best Deal dari Informa. Dapatkan set Eden Sofa dan London Table seharga Rp 7.999.000 selama promo EARLY WOW SALE khusus member Informa.

Nah, jika Anda memutuskan untuk cukup menambahkan aksen baru saat makeover rumah, Anda bisa mulai dari berbagai pilihan kotak penyimpanan maupun rak  yang bisa jadikan hunian Anda terkesan lebih rapi. Berbeda dengan mengganti perabot lama, tips makeover rumah hemat yang ini hadirkan suasana baru pada hunian Anda dengan hadirnya perabot baru tanpa membuang perabot lama.

Organisir koleksi pajangan maupun buku Anda dengan menggunakan Rak Libie. Rak Libie terbuat dari besi dengan lapisan powder coating, dijamin kuat menahan beban sebagai tempat penyimpanan perlengkapan rumah. Dengan warna putih yang bersih dan elegan, sangat cocok untuk hadirkan suasana rapi dan estetik pada projek makeover rumah hemat Anda.

Custom Furniture: Makeover Hemat Mulai 3 Jutaan

Tips makeover rumah hemat berikut ini memudahkan Anda untuk refresh suasana rumah dengan furniture yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada kalanya perabot yang Anda temukan di toko tidak dapat memenuhi kebutuhan Anda secara maksimal, atau bahkan kurang memanfaatkan ruang yang Anda miliki secara optimal. Untuk itu, custom furniture bisa jadi solusi tepat makeover rumah Anda!

Hadirkan style elegan di rumah Anda dengan penawaran Cabinet Package dari Informa Custom Furniture. Miliki kabinet modern dan trendy dengan desain handless dan extra storage untuk penuhi kebutuhan penyimpanan Anda di rumah. Cabinet persembahan Informa Custom Furniture dilapisi dengan finishing melamine yang awet, sangat cocok untuk digunakan sebagai kabinet TV kamar, ruang tamu, maupun ruang keluarga.

kiniCintaku Dari Danakini

Ada banyak ide dan inspirasi yang bisa Anda dapatkan untuk melakukan makeover di rumah. Anda bisa mendapatkan furnitur-furnitur terbaik untuk makeover rumah Anda dari koleksi di Informa. Sekarang Anda juga tidak perlu khawatir masalah harga karena Anda dapat melakukan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit.

Caranya dengan menggunakan layanan kiniCintaku (kini cicilan tanpa kartu kredit) dari Danakini. Ayo segera pilih furnitur dan barang-barang untuk mengisi rumah Anda, langsung saja ke toko Informa terdekat. Anda bisa mengajukan pembayaran melalui mobile apps Danakini yang dapat kalian unduh melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Danakini, langsung saja menuju website Danakini dan mengikuti media sosial Danakini.

Written by: editha

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/tips-makeover-rumah-hemat

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *