April 27, 2024

Promo Ketupat “Kejutan Berlipat” dari Danakini – Tidak terasa kurang dari 1 bulan lagi akan memasuki masa puasa dan masuk tanggal 2 – 3 Mei perayaan Idul Fitri atau lebaran akan berkumandang. Walaupun saat ini belum memasuki masa lebaran, tetapi promo lebaran dari Danakini telah hadir untuk membantu Anda mempersiapkan momen lebaran terbaik di rumah bersama keluarga. Dapatkan produk-produk furnitur dan aksesoris untuk perayaan hari raya hanya di Selma. Koleksi furnitur dan aksesori terbaru dari Selma siap menemani momen hangat perayaan hari Anda.

Sekarang belanja produk-produk di Selma lebih mudah dengan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit dari Danakini. Ditambah pakai Promo Ketupat “Kejutan Berlipat” dari Danakini, dapatkan potongan bunga cicilan 0.99% untuk tenor 6 bulan dan bunga 1.49% untuk tenor 12 bulan. Jadi langsung aja pilih barang-barang untuk menyempurnakan momen kebahagiaan bersama keluarga hanya dengan Selma.

Set Sofa Lyra

Promo Ketupat "Kejutan Berlipat"

Buat momen silaturahmi di rumah lebih hangat dengan Set Sofa Lyra dari Selma. Satu set ini berisi 3 sofa dengan ukuran masing-masing 100 x  87 x  90 cm, 150 x 87 x 90 cm, dan 190 x 87 x 90 cm yang akan memberikan kenyamanan untuk berkumpul bersama keluarga besar. Duduk dan berbincang bersama keluarga akan terasa lebih nyaman dengan Set Sofa Lyra dari Selma. Paduan warna netral juga sangat cocok untuk perayaan di hari raya dan untuk segala tipe rumah. 

Harga Produk: Rp. 23,997,000
Harga Setelah Diskon : Rp. 11,998,700
Harga Cicilan: Rp. 1,060,787 x 12 bulan

Set Ruang Makan

PromoKetupat "Kejutan Berlipat"

Saat bulan puasa hingga memasuki hari raya, rasanya tidak luput dengan segala jenis makanan. Untuk membuat suasana makan bersama keluarga terasa lebih berkesan, set ruang makan dari Selma jadi pilihan utamanya. Set meja makan Yura dengan kapasitas menampung 4 orang yang berukuran 100 x 100 x 76 cm, sangat cocok untuk makan bersama keluarga kecil Anda. Jangan lupa buat ruang makan kelihatan lebih rapi dengan lemari Pomona untuk menyimpan seluruh peralatan makan Anda. ruang makan akan kelihatan lebih rapi dan tidak memakan banyak ruang dengan ukuran 118 x 41 x 80 cm. Sempurnakan set ruang makan Anda dengan rak dinding Hagen yang memiliki desain cantik untuk ruang makan Anda.

Harga: Rp. 8,257,000
Harga Setelah Diskon: Rp. 6,179,300
Harga Cicilan: Rp. 960,928 x 6 bulan

Set Kabinet Dapur Stevia

Promo Ketupat “Kejutan Berlipat”

Sebelum makanan sampai di meja makan, tentunya ada masak-masak. Mulai dari opor ayam sampai ketupat, buat memasak untuk hari raya lebih sempurna dengan set kabinet dapur Stevia. anggota keluarga memasak di rumah. Dalam satu set ini Anda akan mendapatkan set kabinet dinding, set kabinet dasar, dan kabinet tinggi. Memasak di rumah juga akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Harga: Rp. 6,495,000
Harga Setelah Diskon: Rp. 6,197,000
Harga Cicilan: Rp. 1,000,656 x 6 bulan

Set Tempat Tidur Casper + Kasur Sare

Promo Ketupat “Kejutan Berlipat”

Tentunya momen hari raya juga menjadi alasan keluarga untuk berkumpul dan menjalin tali silaturahmi, tidak jarang beberapa anggota keluarga akan menginap di rumah. Yuk, siapkan kamar agar nyaman ditempati dengan set tempat tidur Casper dan lengkapi look kamar tidur dengan kasur sare dari Selma. Set tempat tidur Casper berisi tempat tidur berukuran 104.5 x 214 x 80.5 cm, lemari pakaian minimalis berukuran 80 x 49 x 190 cm, dan meja belajar berukuran 100 x 49.5 x 85 cm. Set tempat tidur Casper ditambah kasur sare dari Selma sangat cocok untuk membuat kamar menjadi tempat yang nyaman baik untuk tamu dan untuk anggota keluarga di rumah.

Harga: Rp. Rp9,998,000
Harga Setelah Diskon: Rp. Rp6,298,500
Harga Cicilan: Rp. 1,000,895 x 6 bulan

Promo Ketupat “Kejutan Berlipat” Dari Danakini

Itulah beberapa produk-produk yang bisa Anda dapatkan di Selma untuk mememani momen hari raya Anda di rumah menjadi lebih berkesan. Anda juga bisa melihat produk-produk menarik lainnya untuk keperluan hari raya dan di rumah di toko-toko Selma terdekat yang dari rumah Anda.

Promo Ketupat "Kejutan Berlipat"

Yuk langsung saja pilih produk terbaik untuk membuat momen hari raya yang lebih berkesan di rumah bersama Selma dan belanja dengan menggunakan cicilan tanpa kartu kredit dari Danakini. Jangan sampai ketinggalan karena promo ketupat “kejutan berlipat” dari Danakini hanya berlangsung dari 11 Maret – 19 Mei 2022 saja. Promo berlaku di seluruh store Selma yang ada di Indonesia dan berlaku bagi pengguna mobile apps Danakini. Jadi, langsung unduh aplikasi Danakini melalui Apps Store dan juga Play Store.

About Author

Indakhila Putri

2 Comments

    […] Baca Juga: Promo Ketupat “Kejutan Berlipat” Danakini Di Selma […]

    […] Baca Juga: Promo Ketupat “Kejutan Berlipat” Danakini Di Selma […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *