April 16, 2024
Lifestyle Review Produk

7 Furniture Untuk Mengisi Rumah Baru

7 Furniture Untuk Mengisi Rumah Baru

Rumah adalah refleksi dari pemiliknya. Oleh karena itu, kita harus menciptakan suasana yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Apalagi jika rumah tersebut masih berstatus baru atau baru mulai ditinggali. Sudah menjadi hak dari pemilik rumah untuk membuat rumah sesuai dengan keinginannya. Kunci dari rumah yang nyaman tidak hanya terletak pada desain atau bentuk rumah saja, tetapi juga pada furniturnya. Oleh karena itu ada beberapa furniture yang wajib untuk mengisi rumah baru.

Selain menjalani fungsinya, perabotan rumah tangga jika dipilih dengan tepat dapat memberikan hunian tampilan yang cantik. Sesuatu yang baru memang sangat menyenangkan, tetapi juga dapat memusingkan. Banyaknya peralatan yang diperlukan untuk mengisi rumah baru memang dapat merepotkan. Untuk memudahkan Anda yang baru saja tinggal di rumah baru berikut kami memberikan rekomendasi furniture untuk mengisi rumah baru.

Furniture untuk mengisi rumah baru
Sumber: https://unsplash.com/photos/Yl7Y8DhyzyY

Sofa

Bisa dibilang sebagai salah satu perabotan yang paling penting untuk melengkapi rumah baru Anda. Sofa menjadi tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga, entah itu untuk bersantai, menonton televisi, atau sekadar berbicang-bincang. Memilih sofa yang tepat dapat membuat quality time Anda bersama keluarga menjadi lebih baik. Kualitas bahan dan desain menjadi kunci untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh anggota keluarga. Hindarilah membeli sofa dengan kualitas kurang baik agar Anda tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk mengganti sofa tersebut. Sebagai tempat untuk menerima tamu, pastikan kalau sofa adalah cerminan dari rumah Anda. Sofa yang tepat untuk Anda adalah sofa yang melengkapi image dari rumah.

 

Tempat Tidur

Rumah adalah tempat tinggal, hidup, dan melakukan keseharian bersama orang-orang yang Anda cintai. Tidur menjadi keseharian pokok yang terjadi. Oleh karena itu, pastikan tempat tidur Anda nyaman dan membuat Anda betah untuk berbaring di atasnya. Tempat tidur menjadi furniture untuk mengisi rumah yang wajib untuk dimiliki. Sama seperti sofa, pilihlah tempat tidur yang memiliki kualitas bahan yang baik. Selain untuk kenyamanan Anda, tempat tidur dengan kualitas yang baik juga dapat menjaga kesehatan tulang punggung. Sebagai protagonis utama di kamar tidur dan tempat Anda mengawali dan mengakhiri hari, pilihlah kasur dengan extra hati-hati. Ranjang yang tepat membuat tidur menjadi berkualitas. Tidak hanya itu, kasur yang tepat juga dapat membuat ruangan tidur milik Anda menjadi lebih betah untuk ditinggali.

Sumber: Informa Online

 

Lemari Pakaian

Ketika bangun di pagi hari, Anda akan berjalan menuju lemari pakaian dan memilih outfit apa yang akan gunakan pada hari itu. Sebagai tempat untuk bersiap di awal hari Anda, lemari pakaian juga memiliki peran yang penting. Setiap orang memiliki ide lemari pakaian yang sesuai dengan gambaran mereka. Oleh karena itu, pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda. Konsep seperti apa yang Anda inginkan, seberapa besar ukurannya, dan warna apa yang cocok dengan kamar tidur. Sebagai tempat penyimpanan pakaian, pastikan kalau Anda memilih lemari yang dapat menjaga ketahanan baju.

 

Meja Makan

Saat semua anggota keluarga pulang ke rumah dan merasa lelah, tidak ada yang lebih menyenangkan dari makan bersama seluruh anggota keluarga. Meja makan menjadi furniture untuk mengisi rumah baru yang harus dipilih dengan cermat. Sama seperti sofa, meja makan merupakan tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga. Selain itu, meja makan juga dapat menjadi perabotan multi fungsi. Selain tugas utamanya sebagai tempat untuk menyantap makanan, meja makan juga dapat berfungsi sebagai tempat untuk mempersiapkan bahan-bahan masakan, mengerjakan tugas, dan lain-lain. Pastikan Anda memilih meja makan yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda memiliki anggota keluarga besar, pilihlah meja makan yang dapat menampung seluruh anggota keluarga. Anda juga dapat membeli meja multifungsi yang ukurannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Sumber: Informa Online

 

 

Peralatan Kamar Mandi

Memiliki kamar mandi adalah kriteria utama dibalik rumah yang sehat. Ada pepatah yang mengatakan bahwa untuk mengetahui kebersihan suatu rumah, periksalah dari kebersihan kamar mandinya. Hal ini karena kamar mandi merupakan tempat untuk melepas penat dengan membersihkan tubuh. Tentu saja kotoran dapat menumpuk jika kamar mandi tidak dibersihkan secara berkala. Untuk melengkapi sebuah kamar mandi, diperlukan beberapa peralatan. Misalnya seperti shower, bathtub, kabinet, serta wastafel. Dengan adanya peralatan tersebut, kamar mandi tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk membersihkan diri. Kamar mandi juga menjadi tempat untuk bersantai dan melepas penat dari kesibukan hari.

 

Peralatan Dapur

Banyak orang mengatakan bahwa dapur adalah pusat dari sebuah rumah. Oleh karena itu, lengkapilah dapur Anda dengan peralatan yang memadai. Kompor, kulkas, oven, dan peralatan memasak lainnya dapat membuat dapur menjadi tempat yang menyenangkan. Karena harus digunakan hampir setiap hari, pastikan Anda memilih peralatan dapur yang berkualitas. Panci yang dapat tahan lama, kompor yang sesuai, dan lainnya. Hal ini dapat menjaga kesehatan keluarga serta menghemat pengeluaran Anda. Jadi, Anda tidak perlu sering-sering mengganti peralatan dapur.

Sumber: https://informa.co.id/

 

Perabotan Hiburan

Furniture untuk mengisi rumah baru yang satu ini sifatnya opsional. Bukan rumah namanya kalau tidak dapat membuat anggota keluarga bersenang-senang. Lengkapi kebahagiaan keluarga dengan perabotan hiburan. Televisi, konsol game, tempat untuk barbeque, playground untuk anak-anak, dan lain-lainnya. Anda bebas untuk memilih apapun yang dapat mengisi kebahagian Anda di rumah baru bersama anggota keluarga lainnya.

 

Beli Furniture Dengan Cicilan Lewat KiniCintaku

Kalau Anda berencana untuk mengisi rumah baru milik Anda, semua peralatan tersebut bisa didapatkan di Informa. Tidak perlu khawatir soal pembayaran, karena sekarang Anda bisa membeli furniture di Informa dengan cara cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Lewat KiniCintaku dari Danakini, Anda bisa melakukan pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dapatkan aplikasi Danakini melalui Apps Store dan Play Store.

About Author

Indakhila Putri

1 Comment

    […] Baca Juga 7 Furniture Untuk Mengisi Rumah Baru […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *