Cara pengajuan cicilan KiniCintaku – Membeli furniture dan produk elektronik impian Anda tidak pernah semudah ini. Jika Anda pernah berbelanja di Informa atau Ace, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan Danakini. Melalui layanan KiniCintaku dari Danakini, sekarang Anda dapat membayar produk dengan cara mencicil.

KiniCintaku (Kini Cicilan Tanpa Kartu Kredit) merupakan layanan pembelian di toko mitra yang telah bekerjasama. Seperti namanya, dengan menggunakan layanan ini, Anda dapat melakukan pembayaran cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Selain memberikan kemudahan untuk pembayaran cicilan, KiniCintaku juga menawarkan bunga rendah. Jumlah pembiayaan dimulai dari 2 juta rupiah hingga 30 juta. Ditambah dengan tenor angsuran yang fleksibel hingga 24 bulan.

Tentunya layanan ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan produk elektronik serta furniture idaman. Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas cara pengajuan cicilan KiniCintaku.

 

Syarat Pengajuan KiniCintaku

Berikut merupakan syarat untuk pengajuan pembiayaan pembayaran cicilan untuk layanan KiniCintaku:

 

  • Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP
  • Berumur minimal 21 tahun dan maksimal 63 tahun pada saat pengajuan pembiayaan
  • Berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan
  • Pastikan Anda memiliki KTP dan membawa salah satu dari dokumen pelengkap (SIM, Kartu Kredit, Paspor, Tagihan Listrik, Kartu Keluarga, Tagihan Air, NPWP, Tagihan, Telepon Rumah, BPJS, Tagihan Seluler Pasca Bayar, Jamsostek, Kartu Debit dengan nama Anda

 

Cara Pengajuan Cicilan KiniCintaku

Pastikan Anda telah memenuhi syarat-syart di atas dan langkah selanjutnya adalah melakukan pengajuan. Anda dapat melakukan pengajuan dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Silahkan pilih furniture dan produk elektronik yang Anda inginkan dengan mengunjungi toko mitra kami.
  2. Daftarkan diri anda sesuai kategori : Untuk Umum atau sebagai Karyawan KLG (Kawan Lama Group). Lengkapi data yang diperlukan. Pastikan anda memiliki alamat email/surat elektronik yang aktif.
  3. Setelah berhasil membuat Akun, proses selanjutnya adalah mengisi formulir pengajuan pembiayaan, yang akan dibantu oleh Layanan Pelanggan Toko Mitra.Layanan Pelanggan akan membantu memberikan simulasi kredit atas transaksi Anda untuk mendapatkan ilustrasi nilai cicilan per bulan dan jumlah uang muka. Jika Anda setuju, Layanan Pelanggan akan memproses pengajuan Anda lebih lanjut.
  4. Pengajuan Anda akan dikonfirmasi dalam waktu sesingkat mungkin (kurang dari 30 menit) apakah disetujui atau tidak. Jika disetujui, Layanan Pelanggan akan membantu menjelaskan proses administrasi berikutnya.
  5. Langkah selanjutnya tinggal bawa produk impian Anda pulang.

 

Mitra Dankini

Layanan KiniCintaku dapat dilakukan di mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan Danakini. Berikut merupakan mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan Danakini:

  • ACE Hardware
  • Informa
  • Krisbow
  • Selma
  • Kawan Lama Group
  • Bike Colony Fit

 

Melalui layanan KiniCintaku, pelanggan dapat lebih mudah mendapatkan produk elektronik serta furniture yang diidam-idamkan. Jadi, Anda sudah tidak perlu lagi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan KiniCintaku, Anda dapat melihat melalui website Danakini.

About Author

admin

7 Comments

    Butuh dana

    Saya butuh dana

    Gmn cara ngajuin nya

      Halo kak! untuk pengajuan kiniCintaku kakak bisa langsung mengikuti langkah-langkah di atas. Jangan lupa untuk mengajukan limit terlebih dahulu di mobile apps Danakini ya kak.

    […] Baca juga Cara Pengajuan Cicilan KiniCintaku […]

    Butuh uang

    […] Baca Juga: Cara Pengajuan Cicilan KiniCintaku […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *