July 1, 2022

Fakta Menarik Tentang Danakini – Pinjaman online sudah menjadi hal yang tidak asing lagi di telinga orang-orang. Danakini sendiri termasuk sebagai pemain baru di industri yang sudah cukup lama ada di seluruh dunia.

PT. Dana Kini Indonesia dengan nama Danakini, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan finansial berbasis teknologi Informasi (Fintech Lending). Danakini akan mempertemukan Pemilik Dana dan Peminjam Dana untuk keperluan pembiayaan konsumer , pembiayaan industri mikro, dan pinjaman dana tunai karyawan. 

Pada tahun 2021 ini, Danakini akan merayakan ulang tahun ke-4 nya. Tentunya selama perjalanan tersebut terdapat beberapa fakta menarik tentang Danakini. Berikut mari kita berkenalan lebih jauh mengenai Danakini.

 

Anak Perusahaan Kawan Lama Group

Danakini merpakan anak perusahaan dari Kawan Lama group. Kawan lama meruapakan perusahaan bisnis nasional terkemuka dalam bidang ritel, industri, properti, dan lainnya. Dengan lebih dari 300 cabang di 36 kota besar pada 25 propinsi di Indonesia.

Didirikan pada 15 September 2017 , bergerak dalam bidang layanan finansial berbasis teknologi, yang mempertemukan antara Pemilik Dana dan Peminjam Dana yang difokuskan untuk keperluan pembiayaan konsumer (contoh: berbelanja perlengkapan rumah dan gaya hidup), pembiayaan industri mikro, dan pinjaman dana tunai karyawan.

 

Sudah Terdaftar Dan Memiliki Izin Usaha Di OJK

Salah satu ciri dari pinjaman online terpercaya yang keamanannya sudah tidak dapat diragukan lagi adalah dengan terdaftar dan diawasi oleh OJK. Danakini sendiri telah memenuhi kedua hal tersebut. Danakini merupakan perusahaan berbadan hukum yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan nomor registrasi S-26/NB.213/2018. 

 

Memenangkan Penghargaan Dari Dunia Fintech

Fakta menarik tentang Danakini selanjutnya adalah pada tahun 2020, Danakini berhasil memenangkan penghargaan dari Dunia Fintech. Dalam pernghargaan tersebut, Danakini meraih gelar sebagai fintech pinjaman karyawan terbaik 2020. 

 

Memiliki 3 Jenis Pembiayaan

Danakini memiliki 3 jenis pembiayaan, yaitu KiniCintaku, KiniFlexi, dan KiniUsaha. KiniCintaku merupakan layanan Pembiayaan untuk pembelian barang di toko mitra yang sudah bekerjasama. Anda dapat membeli barang dengan cara mencicil (tanpa harus menggunakan Kartu Kredit) dengan jangka waktu 6, 12, 18 atau 24 bulan.

KiniFlexi, Layanan Pinjaman dalam bentuk uang tunai dengan pilihan jangka waktu yang sangat fleksibel mulai 3 bulan s.d 24 bulan, bunga yang kompetitif dan untuk berbagai kebutuhan,yang hanya dikhususkan untuk karyawan yang tempat bekerja/perusahaannya sudah bekerja sama dengan Danakini.

Terakhir, KiniUsaha adalah Layanan Pembiayaan untuk pembelian produk-produk di toko mitra yang sudah bekerjasama dimana produk ini digunakan untuk mendukung usaha produktif anda dengan cara mencicil dengan bunga ringan dan jangka waktu cicilan hingga 24 bulan.

About Author

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *