April 25, 2024
Lifestyle Review Produk

5 Elektronik Terbaik Ini Jadi Kunci Kenyamanan Kembali Beraktivitas Di Rumah!

5 Elektronik Terbaik Ini Jadi Kunci Kenyamanan Kembali Beraktivitas Di Rumah!

Written by: editha

Elektronik Terbaik Kunci Kenyamanan di Rumah – Situasi pandemi yang tidak menentu membuat kita mau tidak mau harus kembali beraktivitas dari rumah. Oleh karena itu, selalu pastikan jika situasi rumah kondusif, nyaman dan aman untuk bekerja, bersantai dan lainnya. Nah, rumah yang nyaman bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah kelengkapan barang elektronik.

Seiring berkembangnya zaman, teknologi elektronik turut berkembang untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan Anda. Tak heran jika ada beberapa produk elektronik terbaik yang jadi kunci kenyamanan di rumah, mulai dari sekolah hingga kegiatan bekerja.

Kira-kira produk elektronik terbaik seperti apa jadi kunci kenyamanan dan siap untuk #SelaluMenemaniAnda. Yuk, temukan selengkapnya di bawah ini!

 

AC jadi Kunci Utama Rumah Nyaman!

Ini dia elektronik terbaik pertama yang jadi kunci kenyamanan di rumah, Air Conditioner (AC). Sudah jadi rahasia umum jika AC menjadi elektronik terbaik yang wajib dimiliki untuk mengakali cuaca panas di Jakarta atau area tropis lainnya di Indonesia.

Tapi tahukah Anda? Pada awalnya, AC diciptakan untuk mengeringkan tinta pada kertas loh, Sobat INFORMA. Seiring berjalannya waktu, AC baru mulai diciptakan untuk rumah. Tidak seperti AC yang Anda kenal sekarang, AC rumah pertama berukuran sangat besar hingga 6 meter panjangnya. Namun dengan perkembangan teknologi, AC pun turut berkembang seiring berkembangnya zaman.

Pada masa pandemi Covid-19, banyak AC yang turut beradaptasi dengan kebutuhan Anda. Salah satu AC pilihan terbaik yang bisa Anda temukan di INFORMA atau INFORMA Electronics adalah AC LG. Produk elektronik terbaik yang satu ini mampu mensterilkan sebanyak 99% bakteri yang menempel dalam 60 menit, memberikan Anda jaminan atas AC bebas bakteri jahat.

Dengan fitur dual inverter, AC LG jauh lebih hemat dibandingkan AC dengan kompresor biasa. Anda tidak perlu takut terganggu dengan suara mesin AC, karena AC LG memiliki fitur low noise yang bisa menyejukkan hunian Anda tanpa suara.

 

Air Purifier: Hidden Gems untuk Udara Bersih di Rumah

Satu lagi elektronik terbaik yang wajib untuk kenyamanan Anda beraktivitas di rumah, yaitu air purifier atau penyaring udara. Jika awalnya produk elektronik ini tidak jadi prioritas karena Anda jarang berada di rumah, kini saatnya untuk mengubah pemikiran yang demikian.

Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, udara yang steril sangatlah penting untuk menghindarkan diri dari penularan virus Covid-19 dan udara kotor lainnya. Usahakan rumah Anda terhindar dari udara kotor dengan menggunakan mesin penyaring udara. Misalnya seperti Kels Air Purifier.

Kels Air Purifier dilengkapi dengan ekstra filter penyaringan udara yang bisa menyaring partikel-partikel debu yang tidak terlihat, menciptakan udara segar di rumah Anda. Dengan sinar UV membantu membunuh kuman, Kels Air Purifier tidak hanya memberikan Anda udara segar namun juga higienis. Air purifier yang satu ini berdesain ergonomis dan cocok digunakan di ruang kantor, kamar, maupun ruang keluarga.

 

Smart TV Kunci Makin Betah di Rumah 

Saat segala kegiatan kembali terpusat di rumah, Anda pasti sulit terhindar dari rasa bosan. Itulah sebabnya sarana hiburan di rumah sangat Anda perlukan. Hiburan di rumah bisa Anda peroleh dengan bermain game, melakukan hobi, atau bersantai sambil menonton TV.

Nah, elektronik terbaik rekomendasi dari INFORMA selanjutnya adalah smart TV. Teknologi yang semakin berkembang menciptakan kehadiran smart TV yang serba bisa seperti Samsung Smart TV QLED.

Tidak seperti TV konvensional biasanya, Smart TV Samsung bisa Anda hubungkan dengan akses internet yang memudahkan Anda untuk mencari hiburan pilihan Anda secara daring. Misalnya, Anda sangat menyukai drama korea. Anda bisa mengakses layanan movie streaming favorit Anda dan menontonnya lewat smart TV Anda.

Anda juga bisa menghubungkan Samsung Smart TV QLED dengan konsol game untuk menciptakan keseruan baru. Dilengkapi fitur 100% Color Volume with Quantum Dot dan Quantum HDR 24x, Samsung Smart TV QLED hadirkan sensasi menonton TV yang luar biasa dengan presisi warna tingkat tinggi mengikuti setiap gerakan pada tayangan TV.

 

Kulkas yang Tepat Pastikan Stok Makanan Aman

Rumah yang nyaman tidak hanya diukur dari sisi suhu ruangan yang sejuk, hiburan yang non stop, tetap jika stok makanan yang unlimited. Oleh karena itu, jangan lupakan elektronik terbaik yang satu ini untuk #SelaluMenemaniAnda, yaitu Sharp Kulkas 4 Pintu.

Pilihan kulkas yang satu ini sangat tepat bagi Anda yang kini memiliki keharusan menyetok bahan makanan dalam jumlah yang lebih banyak dari sebelumnya. Sharp Kulkas 4 Pintu memiliki fitur  Nano Deodorizer mampu mengikat bau dan mencegah bakteri tumbuh sehingga kualitas makanan dan minuman tetap terjaga kesegarannya. Selain itu, rekomendasi elektronik terbaik yang satu ini menggunakan teknologi hybrid cooling system, unit ini dapat menyebarkan dingin secara merata.

 

Mesin Cuci untuk Dukung Kenyamanan Beraktivitas di Rumah

Jarang keluar rumah bukan berarti jumlah pakaian yang digunakan berkurang, Sobat INFORMA. Nyatanya, situasi pandemi yang seperti sekarang justru membuat intensitas mencuci baju jadi meningkatkan.

Kadangkala hanya berjalan keluar rumah untuk belanja bulanan saja, Anda langsung harus mandi dan mengganti baju. Bukannya parno, Sobat INFORMA, tapi lebih baik demikian agar hati lebih tenang untuk berkumpul dengan anggota keluarga di rumah.

Dikarenakan hal ini, Anda butuh bala bantuan berupa mesin cuci yang tepat. Pilih LG WASH MACH TOP LOAD sebagai solusinya. Dilengkapi teknologi Turbo Drum with Punch 3 Smart Motion, Smart Inverter for Energy Saving, Side Waterfall, serta Auto Restart Standby Power Zero, mesin cuci ini adalah pilihan yang tepat untuk hunian Anda. Hadir dalam warna silver klasik membuat tampilan area mencuci Anda jadi terlihat menawan.

 

Dobel Promo Cicilan Danakini

Barang-barang tersebut bisa Anda miliki dengan mudah. Apalagi sekarang beli barang elektronik di Informa bisa dengan menggunakan Danakini. Ditambah dengan dobel promo cicilan dari Danakini, produk idaman Anda bisa lebih mudah dibawa pulang.

Nikmati promo bunga hanya 1,99% perbulan untuk tenor 6 dan 9 bulan dan bunga hanya 2,49% perbulan untuk tenor 12 bulan untuk pembelian elektronik di Informa. 

Jangan tunda untuk melengkapi perlengkapan di rumah Anda dengan barang-barang dari Informa. Temukan juga informasi serta penawaran menarik lainnya melalui website Danakini di https://www.danakini.co.id/promo/ atau melalui aplikasi mobile phone yang dapat Anda unduh melalui Play Store dan App Store.

 

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *