April 26, 2024
Lifestyle Review Produk

Rekomendasi 5 Sofa Bed Informa terbaik Untuk Mempercantik Hunian Rumah Anda

Rekomendasi 5 Sofa Bed Informa terbaik Untuk Mempercantik Hunian Rumah Anda

Written by: agassimoriand

Rekomendasi sofa bed – Berbicara tentang interior rumah tentu tidak ada habisnya. Selalu saja ada ide menarik untuk mempercantik hunian Anda dengan berbagai jenis furnitur yang ada. Nah, salah satu furnitur yang digunakan untuk menghias interior adalah sofa.

Ngomong-ngomong soal sofa, sofa bed jadi salah satu jenis sofa yang kini semakin diminati. Alasannya, sofa bed punya bentuk multifungsi yang tak hanya bisa digunakan sebagai tempat duduk untuk menjamu tamu, tapi juga diubah menjadi tempat tidur.

Rekomendasi Sofa Bed Informa Terbaik untuk Anda

Nah, sedang mencari rekomendasi sofa bed Informa untuk mempercantik hunian Anda? Berikut beberapa sofa bed Informa terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Selain datang ke store Informa terdekat, Anda juga bisa mendapatkan sofa bed Informa ini dengan mengunjungi Informa Online.

Sofa Bed New Audrey Lux

Rekomendasi sofa bed Informa yang pertama adalah New Audrey Lux. Sofa bed terbaik ini hadir dengan desain multifungsi bergaya elegan. Punya dimensi sofa 194x95x85 cm dan dimensi tempat tidur 194x115x43 cm, Anda bisa menikmati kenyamanan sofa dan tempat tidur dalam satu unit. Caranya, Anda cukup merebahkan sandaran punggung untuk mengubah bentuk sofa menjadi tempat tidur.

Lebih lanjut, sofa bed ini dibuat dengan menggunakan material kayu untuk kerangka dan busa yang dilapisi fabric. Hasilnya, tak hanya membuat Anda mendapatkan sofa bed Informa dengan struktur yang kuat, tapi juga dudukan empuk yang semakin menambah kenyamanan sofa bed ini.

Sofa Bed Dixie Leaf

Rekomendasi sofa bed Informa yang berikutnya adalah Dixie Leaf. Hadir dengan dimensi sofa 140x85x86 cm, produk ini tampil dengan desain motif bunga yang cocok dipadupadankan dengan background putih hunian Anda untuk menampilkan kesan ceria pada ruangan.

Selain itu, dengan dimensi yang tidak terlalu besar, sofa bed yang satu ini mampu memberikan kenyamanan optimal di ruangan berkapasitas yang tidak terlalu luas. Bagian kerangkanya dibuat dengan kayu dan metal untuk bagian kakinya. Hasilnya, sofa bed ini punya struktur rangka yang kokoh sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Sedangkan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, rekomendasi sofa bed Informa Dixie Leaf menggunakan lapisan fabric dan material sofa yang empuk dan akan membuat Anda betah berlama-lama saat menggunakannya.

Sofa Bed Gizelle

Buat Anda yang mencari sofa bed Informa dengan harga yang terjangkau dan desain minimalis yang manis, sofa bed Gizelle ini bisa jadi pilihan. Memiliki dimensi 158x76x67 cm, rekomendasi sofa bed ini menggunakan lapisan material polyurethane yang nyaman dan kuat digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Lebih lanjut, produk ini punya sandaran dengan tinggi 37 cm yang bisa menopang punggung dengan baik untuk memberikan kenyamanan lebih pada penggunanya. Dibalut dengan warna merah, rekomendasi sofa bed Informa ini cocok digunakan untuk ruangan minimalis. Untuk menikmatinya, cukup rebahkan bagian sandaran dan Anda bisa mendapatkan tempat tidur yang nyaman untuk digunakan.

Sofa Bed Ginie

Rekomendasi sofa bed Informa terbaik yang berikutnya adalah Ginie. Hadir dengan warna biru dan desain yang simple, sofa bed Ginie cocok digunakan buat Anda yang memiliki ruangan dengan konsep minimalis.

Sama seperti rekomendasi sofa bed Informa yang lainnya, produk ini hadir dengan bentuk fungsional yang bisa digunakan sebagai sofa dan tempat tidur. Caranya, cukup rebahkan bagian sandaran maka akan tercipta bentuk tempat tidur yang nyaman digunakan.

Lebih lanjut, sofa bed Ginie ini dibuat dengan menggunakan material berkualitas dengan tingkat kepadatan busa yang optimal agar mampu memberikan rasa nyaman bagi Anda. Selain itu, sofa yang hadir dengan dimensi 169x91x75 cm ini memiliki rangka yang kuat karena terbuat dari material kayu yang berkualitas.

Sofa Bed Windmill

Rekomendasi sofa bed Informa yang terakhir adalah Windmill. Sofa bed terbaik dengan gaya modern ini hadir dengan bentuk fungsional yang bentuknya bisa diubah menjadi tempat tidur. Memiliki dimensi 185x91x89, sofa bed ini memiliki warna orange yang cocok digunakan untuk ruangan minimalis sehingga menampilkan kesan ceria dan hangat.

Lebih lanjut, sofa bed Windmill dibuat dengan menggunakan material berkualitas dengan tingkat kepadatan busa yang optimal agar mampu memberikan rasa nyaman untuk Anda. Lebih lanjut, rangka sofa ini juga memiliki konstruksi kokoh dan kuat agar tahan lama saat digunakan.

Beli Furniture Dengan Cicilan Lewat KiniCintaku

Sofa bed mana yang jadi idaman Anda? Semua produk tersebut bisa didapatkan di Informa. Tidak perlu khawatir soal pembayaran, karena sekarang Anda bisa membeli furniture di Informa dengan cara cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Lewat KiniCintaku dari Danakini, Anda bisa melakukan pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jangan tunda untuk melengkapi perlengkapan di rumah Anda dengan barang-barang dari Informa. Temukan juga informasi serta penawaran menarik lainnya melalui website Danakini di https://www.danakini.co.id/ atau melalui aplikasi mobile phone yang dapat Anda unduh melalui Play Store dan App Store.

Sumber Tulisan: https://informa.co.id/inspirations/rekomendasi-sofa-bed

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *