April 27, 2024
Lifestyle

Manfaat Cicilan Tanpa Kartu Kredit Saat Berbelanja

Manfaat Cicilan Tanpa Kartu Kredit Saat Berbelanja

Manfaat Cicilan Tanpa Kartu Kredit – Belanja segala kebutuhan sekarang dipermudah dengan berbagai fasilitas seperti berbelanja online dan lainnya. Proses pembayaran produk saat ini juga sangat dimudahkan, terdapat banyak cara pembayaran yang bisa dilakukan oleh customer. Salah satunya adalah layanan cicilan tanpa kartu kredit. Seperti namanya, layanan ini memberikan Anda pilihan untuk melakukan pembayaran cicilan tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Sistem pembayaran ini biasanya berbasis online dan sangat memudahkan pembeli. Jika Anda sudah memenuhi persyaratan yang berlaku, Anda dapat dengan mudah memanfaatkan fasilitas cicilan yang disediakan. Jika Anda memanfaatkan fasilitas cicilan ini dengan bijaksana dan cermat ada banyak manfaat cicilan tanpa kredit yang bisa Anda dapatkan.

Sama seperti layanan pinjaman online, layanan yang satu ini seringkali diragukan dan dipandang secara skeptis. Tidak sedikit orang yang meragukan dan takut untuk menggunakan cicilan tanpa kartu kredit. Kebanyakan orang meragukan layanan ini karena tidak memahami cara kerjanya, takut menjadi korban penipuan, dan sebagainya. Hal tersebut memang ketakutan yang lumrah terjadi. Padahal, jika dimanfaatkan dengan baik, fasilitas yang satu ini bisa menjadi solusi ketika terjadi kebutuhan mendesak. Nah, untuk menghilangkan keragu-raguan Anda, berikut merupakan manfaat cicilan tanpa kartu kredit yang bisa Anda dapatkan.

Memenuhi Pembelian Barang Dengan Praktis Dan Aman

Layanan cicilan tanpa kartu kredit bisa menjadi pilihan pembayaran yang praktis dan juga aman. Praktis karena layanan yang satu ini bisa Anda gunakan melalui mobile apps dan tidak memasang syarat yang merepotkan. Layanan ini juga sudah terbukti aman asalkan Anda menggunakan layanan keuangan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Saat menggunakan layanan tersebut, bunga, tenor, denda, dan segala hal lainnya sudah diregulasi sehingga Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan layanan tersebut. Anda juga tidak perlu merasa takut dirugikan. Selain itu, layanan pembayaran cicilan legal juga transparan dan proses transaksi yang Anda lakukan dapat terlihat jelas. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir akan adanya biaya tersembunyi. Pastikan Anda hanya menggunakan fasilitas yang legal yang dapat Anda cek melalui situ OJK.

Solusi Pembayaran Mudah

Manfaat Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-tangan-tidak-berwajah-uang-4386421/

Saat ingin membeli suatu barang, terutama dengan harga yang cukup besar, ada beberapa orang yang pada saat tersebut tidak memiliki uang yang cukup. Biasanya saat ingin membeli suatu barang orang-orang akan menabung terlebih dahulu, tetapi ada banyak kebutuhan lainnya yang membutuhkan uang tersebut dan alhasil ada barang-barang lainnya yang kesulitan untuk dibeli. Namun, dengan adanya layanan cicilan tanpa kredit ini Anda dapat dengan mudah membeli suatu barang. Daripada menunggu tabungan cukup untuk membeli suatu barang, lebih baik Anda menyiasati pembelian dengan cara cicilan yang dapat Anda bayar setiap bulannya. Dengan begitu Anda bisa mengatur keuangan dengan lebih efisien.

Syarat Dan Proses Pengajuan Mudah

Salah satu kelebihan dan manfaat cicilan tanpa kartu kredit adalah persyaratan yang mudah. Tidak hanya itu, proses pengajuannya juga tidak ribet. Pertama-tama Anda tidak memerlukan kartu kredit sehingga orang yang tidak memiliki kartu kredit juga dapat memanfaatkan fasilitas yang satu ini. Kedua syarat yang diminta biasanya hanya berupa KTP dan dokumen pendukung lainnya yang diberikan secara online. Anda tidak perlu mengangkat kaki untuk melakukan pengajuan, cukup melalui mobile apps yang ada di dalam ponsel pintar Anda saja. Ketiga, Anda tidak perlu menunggu lama karena proses pengajuannya hanya memakan waktu sebentar saja dan cepat untuk disetujui. Anda bisa langsung memanfaatkan fasilitas tersebut untuk memenuhi pembelian kebutuhan Anda.

Promo-Promo Yang Menambah Keuntungan

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/pakaian-diobral-2292953/

Manfaat cicilan tanpa kartu kredit yang terakhir adalah adanya promo-promo menarik yang ditawarkan. Memanfaatkan layanan yang satu ini, Anda mungkin bisa mendapatkan promo-promo menarik yang menguntungkan. Misalnya tidak jarang ada fasilitas pembayaran yang menawarkan potongan bunga yang dapat membuat pembayaran Anda jauh lebih ringan. Tentunya, agar Anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal, gunakan layanan yang satu ini saat masa promo berlangsung. Pastikan kalau Anda membaca syarat dan ketentuan yang berlaku pula sebelum melakukan pembelian.

Layanan Cicilan Tanpa Kartu Kredit Dengan Danakini

Salah satu fintech yang menawarkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit adalah Danakini. Dengan menggunakan layanan kiniCintaku (Kini Cicilan Tanpa Kartu Kredit) dari Danakini, Anda dapat membeli barang-barang di mitra Danakini dengan lebih mudah. Anda dapat berbelanja di Ace, Informa, Krisbow, dan mitra-mitra Danakini lainnya dan memanfaatkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit. Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran melalui mobile apps Danakini yang dapat diunduh melalui Apps Store dan Google Play Store.  Anda dapat melihat informasi lebih lanjut melalui website Danakini. Jangan lupa ikuti media sosial Danakini untuk informasi-informasi terbaru seputar Danakini.

About Author

Indakhila Putri

1 Comment

    […] Baca Juga: Manfaat Cicilan Tanpa Kartu Kredit Saat Berbelanja […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *