April 27, 2024

Rekomendasi Kursi Kerja Terbaik Informa – Kegiatan WFH yang produktif perlu didukung dengan perlengkapan bekerja yang terbaik. Walaupun bekerja dari rumah, kenyamanan posisi kerja juga harus diperhatikan, Sobat INFORMA! Salah satu caranya dengan memilih kursi kerja yang nyaman untuk mengurangi rasa lelah selama bekerja sekaligus menghadirkan suasana yang baru.

Selain untuk meningkatkan kenyamanan bekerja, pemilihan kursi kerja yang tepat juga memberi pengaruh baik pada postur tubuh saat bekerja. INFORMA sediakan berbagai rekomendasi kursi kerja terbaik untuk dukung WFH Anda. Hanya dengan budget kurang dari 1 juta, Anda bisa dapatkan kursi kerja terbaik seperti berikut ini:

Kursi Zach Bersandaran Rendah

Rekomendasi kursi kerja terbaik Informa yang pertama adalah Kursi Zach. Kursi ini memiliki sandaran rendah yang sangat ideal untuk menopang punggung Anda selama bekerja di rumah. Hanya dengan harga Rp 999.000*, Anda bisa mendapatkan kursi kantor lengkap dengan sandaran tangan yang nyaman.

Untuk meningkatkan kenyamanan, Anda bisa mengatur sendiri tinggi kursi sesuai selera Anda. Cukup dengan menekan tuas hidrolik pada Kursi Zach, tinggi kursi bisa Anda atur dengan mudah. Kursi Zach dilengkapi fitur putar dan roda agar Anda semakin leluasa dalam bergerak.

Ruang Kerja Modern dengan Kursi Usagi

Performa kerja yang maksimal juga butuh didukung dengan kursi kerja yang nyaman. Jadikan suasana ruang kerja semakin modern dengan Kursi Usagi. Desain minimalis dari Kursi Usagi hadirkan suasana kekinian pada ruang kerja Anda. Tersedia dalam dua warna, hijau dan biru yang membuat kegiatan WFH semakin ceria.

Rekomendasi kursi kerja terbaik INFORMA yang satu ini juga dilengkapi dengan tuas yang memudahkan Anda untuk mengatur tinggi kursi. Selain itu, Kursi Usagi juga memiliki roda untuk mempermudah pergerakan kursi dan membuat Anda semakin nyaman. Cukup dengan Rp 749.000, Anda bisa dapatkan kursi kerja terbaik persembahan INFORMA yang satu ini!

Ruang Kerja Anti Bosan dengan Kursi Coral

Hadirkan sentuhan warna aksen yang menyenangkan pada ruang kerja Anda dengan Kursi Coral. Rekomendasi kursi kerja terbaik INFORMA ini memiliki 3 variasi warna anti mainstream yang bisa membuat suasana ruang kerja Anda jauh dari kata membosankan. Tahukah Anda? Warna aksen pada sebuah ruangan juga bisa meningkatkan mood loh, Sobat INFORMA!

Duduk bekerja seharian pastinya membuat tubuh Anda pegal-pegal. Maka itu, Anda membutuhkan kursi berkualitas seperti Kursi Coral persembahan INFORMA. Terbuat dari materi berkualitas, kursi seharga Rp 899.000 ini dijamin memberikan Anda kenyamanan selama bekerja dan buat Anda semakin produktif!

Cotton, Si Kursi Kerja Bergaya Classy

Gunakan Kursi Cotton untuk dukung aktivitas WFH Anda. Dengan desain yang classy, jadikan ruang kerja Anda makin terkesan berkelas dan profesional. Kursi Cotton terbuat dari bahan metal yang kuat, menjamin kursi ini awet dan kokoh.

Bahan mesh pada kursi kerja terbaik INFORMA ini membuat Kursi Cotton tidak panas saat disandari, buat kegiatan bekerja di rumah pun akan semakin nyaman. Dapatkan segera kursi kerja berkualitas ini dengan harga Rp 499.000, sangat hemat dan efisien untuk dukung kegiatan WFH Anda.

Ceriakan Suasana Bekerja dengan Kursi Macaroons

Seringkali suasana bekerja yang monoton membuat Anda merasa bosan. Namun jangan khawatir, Sobat INFORMA! Anda bisa hadirkan suasana ceria pada ruang kerja Anda dengan Kursi Macaroons. Tersedia dalam 4 warna variatif yang bisa hidupkan kembali semangat bekerja Anda di rumah.

Rekomendasi kursi kerja terbaik INFORMA yang satu ini memiliki desain minimalis modern yang nyaman digunakan. Dilengkapi juga dengan tuas pengatur tinggi kursi dan roda pada kakinya sehingga mudah dipindahkan. Berikan sentuhan cerah dan menyenangkan pada ruang kerja Anda cukup dengan Kursi Macaroons seharga Rp 549.000.

Kerja Makin Produktif dengan Kursi Zenia

Hadirkan suasana kantor di rumah Anda dengan Kursi Zenia. Dengan desain klasik dan minimalis, sangat cocok bagi Anda yang merindukan suasana bekerja di kantor. Kursi Zenia dilengkapi dengan sandaran tangan dan punggung yang ideal untuk meningkatkan kenyamanan bekerja Anda.

Bekerja semakin produktif dengan hadirnya suasana kantor yang dibawakan oleh Kursi Zenia. Rekomendasi kursi kerja terbaik INFORMA yang satu ini juga lengkap dengan pengatur tinggi dan roda untuk mempermudah mobilitas Anda. Hanya dengan Rp 659.450, jadikan aktivitas WFH Anda semakin produktif.

Lomo, Kursi Kerja yang ErgonomisRekomendasi Kursi Kerja Terbaik

Rekomendasi kursi kerja terbaik INFORMA yang selanjutnya memiliki desain yang ergonomis loh, Sobat INFORMA. Miliki Kursi Lomo dan nikmati kenyamanan bekerja di rumah. Kursi kerja yang satu ini memiliki sandaran dan dudukan ergonomis yang membuat Anda lebih nyaman serta mengurangi rasa pegal akibat duduk terlalu lama.

Hanya dengan Rp 749.000, Anda bisa mendapatkan kursi kerja ideal yang memiliki fitur lengkap. Mulai dari pengaturan tinggi, penopang tangan, dan dudukan yang bisa diputar bisa Anda temukan pada Kursi Lomo. Kursi terbaik ini bisa Anda dapatkan lewat channel belanja online INFORMA maupun store INFORMA terdekat.

Bekerja Semakin Comfy dengan Kursi ChromaRekomendasi Kursi Kerja Terbaik

Bosan dengan model kursi kerja yang biasa-biasa saja? INFORMA punya solusinya! Lengkapi interior ruang kerja Anda dengan Kursi Chroma persembahan INFORMA. Desain Kursi Chroma yang menyerupai sofa ini memberikan kenyamanan extra untuk Anda saat bekerja dari rumah.

Walaupun terlihat seperti sofa, Kursi Chroma tetap memiliki fitur-fitur pelengkap seperti kursi kerja lainnya yaitu pengaturan tinggi dan roda pada kakinya. Terbuat dari material berkualitas, rekomendasi kursi kerja terbaik INFORMA yang satu ini mampu menahan beban hingga 120 kg loh, Sobat INFORMA! Dengan budget sebesar Rp 999.000, dapatkan kursi berkualitas tinggi seperti Kursi Chroma hanya di INFORMA.

Tingkatkan Performa Kerja dengan Kursi Sunon Rekomendasi Kursi Kerja Terbaik

Bekerja dengan kursi yang nyaman akan semakin meningkatkan performa kerja Anda. Maka itu, INFORMA rekomendasikan Kursi Sunon untuk bantu Anda semakin produktif selama WFH. Rekomendasi kursi kerja terbaik INFORMA yang satu ini tidak hanya nyaman, tapi juga memiliki kombinasi warna yang menarik.

Kursi Sunon memiliki dua paduan warna yang berbeda untuk bagian tempat duduk serta bagian penopang tangannya, memberikan variasi unik dan menarik pada ruang kerja Anda. Kursi seharga Rp 999.000 ini  juga memiliki sandaran anti pegal dari bahan mesh yang membuat punggung Anda tetap sejuk sepanjang hari. Miliki sekarang juga!

Ruang Kerja Nuansa Lounge dengan Kursi CyranoRekomendasi Kursi Kerja Terbaik

Ganti suasana ruang kerja yang membosankan dan hadirkan suasana ala lounge dengan Kursi Cyrano. Hadir dengan desain unik dan menarik, kursi kerja yang satu ini buat ruang kerja Anda semakin kekinian! Kursi Cyrano tersedia dalam warna yang netral sehingga cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya ruang kerja.

Cukup dengan Rp 999.000, Anda bisa mendapatkan kursi extra nyaman untuk menunjang produktivitas kerja Anda di rumah. Dilengkapi dengan busa yang empuk, bekerja selama 8 jam sehari pun tidak lagi terasa melelahkan. Terbuat dari material berkualitas sehingga kuat dan kokoh. Bagian atas Kursi Cyrano juga dilapisi dengan material fabric yang halus sehingga nyaman digunakan untuk waktu yang lama.

Dobel Promo Cicilan Danakini

Itulah beberapa rekomendasi kursi kantor yang dapat membuat kerja Anda menjadi lebih nyaman. Kalau Anda sedang mencari rekomendasi kursi kantor lainnya, Anda dapat melihat rekomendasi lainnya di sini dan membeli barangnya langsung di ruparupa.com. Apalagi dengan adanya Dobel promo cicilan dari Danakini, barang-barang tersebut bisa Anda beli dapatkan dengan mudah. Cukup dengan install aplikasi seluler Danakini melalui playstore maupun appstore Anda, Anda bisa langsung mengajukan cicilan pembiayaan pembelian barang-barang dari merchants Danakini.

Nikmati promo bunga bisa 0% untuk tenor 7 bulan dan promo gratis 1X cicilan untuk tenor 12, 18, dan 24 bulan. 

Jangan tunda untuk melengkapi perlengkapan di rumah Anda dengan barang-barang dari Informa. Temukan juga informasi serta penawaran dan informasi menarik lainnya melalui website Danakini di https://www.danakini.co.id/promo/ atau melalui aplikasi mobile phone yang dapat Anda unduh melalui Play Store dan App Store.

Written by: editha

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/rekomendasi-kursi-kerja-terbaik-informa

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *