April 19, 2024
Lifestyle

Bikin Suasana Kantor Jadi Lebih Produktif Dengan Rekomendasi 5 Kursi Kantor IniI

Bikin Suasana Kantor Jadi Lebih Produktif Dengan Rekomendasi 5 Kursi Kantor IniI

Rekomendasi kursi kantor – Pemilihan kursi kantor yang tepat bisa jadi salah satu hal yang menentukan mood dan produktivitas seseorang. Wajar saja, sebab, saat bekerja dan duduk seharian, Anda tentu membutuhkan sebuah kursi kantor yang nyaman sehingga membuat Anda bisa bekerja dengan rileks.

Itu sebabnya, saat hendak memilih kursi kantor ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Beberapa di antaranya adalah desain, dimensi produk, hingga sandaran tangan dan kepala yang disematkan pada produk tersebut.

Rekomendasi Kursi Kerja Kantor Terbaik

Di Informa ada banyak rekomendasi kursi kantor terbaik yang bisa Anda pilih. Namun, untuk mempermudah Anda dalam menentukan pilihan, kami sudah memilih beberapa rekomendasi kursi kantor terbaik untuk Anda. Ini ulasannya.

Kursi Kantor Serbaguna Zoro

Rekomendasi kursi kantor

Rekomendasi kursi kantor yang pertama adalah kursi kantor serbaguna Zoro. Produk yang memiliki dimensi 60x60x93 cm ini sudah dilengkapi dengan sandaran tangan untuk membuat penggunanya tetap nyaman dan rileks selama bekerja.

Tak cuma itu, kursi kantor yang satu ini juga memiliki dudukan yang bisa dilipat dan roda di bagian kaki untuk mempermudah pergerakannya. Sementara itu, untuk menunjang kenyamanannya, rekomendasi kursi kantor ini dibuat dengan menggunakan material mesh, metal, dan plastik yang membuatnya empuk dan nyaman. Hasilnya, produk ini tidak hanya bisa digunakan untuk penggunaan kantor saja, tapi juga di ruang tunggu hingga fasilitas umum lainnya.

Kursi Kantor CamaroRekomendasi kursi kantor

Rekomendasi kursi kantor yang berikutnya adalah kursi kantor Camaro. Hadir dengan dimensi 64x67x46 cm, kursi kantor ini memiliki penopang lengan yang membuat Anda bisa lebih rileks saat duduk di kantor.

Untuk mendapatkan kenyamanan lebih saat duduk di kantor, Anda bisa menggunakan tuas hidrolik untuk mengatur tinggi kursi dan mengubah arah duduk dengan fitur putar pada dudukan. Selain itu, agar mudah dipindah, kaki kursi kantor ini juga dilengkapi roda kecil yang mudah dikendalikan. Dibuat dengan material nylon, foam, dan PVC, kursi kantor ini tak hanya mampu meningkatkan performa kerja Anda, tapi juga menghias ruang kerja sehingga terlihat lebih menarik.

Kursi Kantor London

Rekomendasi kursi kantor

Buat Anda yang sedang mencari produk untuk membantu meningkatkan fokus di tempat kerja, rekomendasi kursi kantor dari Informa ini bisa Anda jadikan pilihan. Produk yang memiliki dimensi 62x62x117 cm ini bisa berputar 360 derajat untuk memudahkan Anda berkomunikasi dengan rekan di kantor.

Tidak berhenti sampai di situ, kursi kantor London juga hadir dengan penopang lengan dan sandaran kepala yang membuat Anda bisa lebih nyaman duduk dan bersantai di waktu istirahat. Menariknya lagi, kursi kantor yang terbuat dari material nylon, mesh, fabric, plastik, foam, dan metal ini juga sudah dilengkapi dengan pengaturan tinggi dudukan kursi sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Hasilnya, produk dengan warna kuning ini tak hanya membuat suasana kantor jadi lebih berwarna, tapi juga bisa meningkatkan produktivitas kerja Anda.

Kursi Kantor Macaroons

Untuk menciptakan suasana kantor yang menyenangkan, tak sedikit kantor-kantor di kota besar membuat suasana ruang kerjanya jadi lebih Instagramable. Tak cuma membuat beberapa sudut dengan dekorasi dan ornamen menarik, beberapa kantor juga menghadirkan perlengkapan kerja dengan desain dan warna yang menarik, salah satunya adalah kursi kantor Macaroons.

Produk yang memiliki desain minimalis dengan nuansa warna pink yang membawa kesan manis ini hadir dengan dimensi 48x55x90-101 cm. Hasilnya, tak hanya membuat ruang kantor jadi lebih menarik, tapi juga mampu meningkatkan konsentrasi Anda selama bekerja. Menariknya lagi, kursi kerja Macaroons dibuat dengan menggunakan material plywood, nylon, metal, foam, dan PVC yang membuatnya awet dan tahan lama.

Kursi Kantor Cooper

Rekomendasi kursi kantor berikutnya adalah kursi Cooper. Kursi kantor ini memiliki sandaran yang bisa menopang bagian belakang tubuh dengan lebih nyaman dan rileks. Tidak berhenti sampai di situ. Kursi yang memiliki dimensi 61x58x102 cm ini juga memiliki tuas di bawah kursi yang bisa digunakan untuk mengatur ketinggian kursi untuk mendapatkan kenyamanan saat digunakan.

Dibuat dengan menggunakan material foam, mesh, PVC, dan nylon, rekomendasi kursi kantor yang hadir dengan warna hijau ini tak hanya mampu menghiasi ruang kerja Anda, tapi juga awet dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Baca Juga 7 Furniture Untuk Mengisi Rumah Baru

Dobel Promo Cicilan Danakini

Itulah beberapa rekomendasi kursi kantor yang dapat membuat kerja Anda menjadi lebih nyaman. Apalagi dengan adanya Dobel promo cicilan dari Danakini, barang-barang tersebut bisa Anda beli dengan lebih mudah.

Nikmati promo bunga bisa 0% untuk tenor 7 bulan dan promo gratis 1X cicilan untuk tenor 12, 18, dan 24 bulan. 

Jangan tunda untuk melengkapi perlengkapan di rumah Anda dengan barang-barang dari Informa. Temukan juga informasi serta penawaran dan informasi menarik lainnya melalui website Danakini di https://www.danakini.co.id/promo/ atau melalui aplikasi mobile phone yang dapat Anda unduh melalui Play Store dan App Store.

Written by: agassimoriand

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/rekomendasi-kursi-kantor

About Author

Indakhila Putri

1 Comment

    […] BIKIN SUASANA KANTOR JADI LEBIH PRODUKTIF DENGAN REKOMENDASI 5 KURSI KANTOR INI […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *