April 25, 2024

Meja Multifungsi Terbaik – Fenomena furnitur multifungsi kini tengah tren di kalangan millennials sekarang. Tipe furnitur yang serba bisa ini menjadi solusi untuk gaya hidup yang serba praktis, tetapi tetap keren dan stylish, Sobat Informa.

Di Informa sendiri, beragam furnitur multifungsi bisa Anda temukan, mulai dari sofa yang bisa jadi tempat tidur, meja sekaligus lemari penyimpanan, kursi kerja ergonomis nyaman hingga hingga furnitur-furnitur berbentuk unik dan anti-mainstream, tetapi tetap serbaguna.

Spesial dalam ulasan kali ini, Informa rangkum 10 rekomendasi meja multifungsi terbaik yang cocok untuk hunian minimalis Anda. Beberapa meja multifungsi terbaik ini sudah ditawarkan dalam bentuk set sehingga memudahkan Anda dalam hal mix & match. Dapatkan rekomendasi meja multifungsi terbaik Informa dengan harga mulai dari 500 Ribuan! Cek selengkapnya!

Rekomendasi Meja Multifungsi Terbaik 

Meja Multifungsi Porsha: Meja + Kabinet Dapur

Miliki meja multifungsi terbaik Porsha dari Informa. Jika dilihat meja multifungsi ini awalnya memiliki bentuk seperti lemari dengan beberapa kabinet penyimpanan. Nah, setelah bagian kabinet penyimpanan ditarik maka akan muncul meja extendable yang cukup luas.

Meja multifungsi ini bisa dimanfaatkan untuk beberapa kegiatan. Mulai dari menyiapkan bahan makanan, makan malam hingga bersantai saat menjamu tamu di rumah. Meja multifungsi Porsha terbuat dari material particle board dengan dimensi produk 80 x 60 x 200 cm. Tampilannya yang anti-mainstream juga bisa Anda manfaatkan sebagai mini bar di hunian minimalis Anda.

Meja Multifungsi Smith: Set Meja Skandinavia

Rekomendasi meja multifungsi terbaik yang satu ini sangat cocok dengan rumah minimalis Anda, Sobat Informa yaitu Meja Makan Smith. Hadir dengan tampilan warna serba putih dengan kombinasi warna natural wood, meja multifungsi ini dilengkapi dengan rak penyimpanan pada bagian sisi bawah meja.

Adapun meja multifungsi Smith dijual dalam set, terdiri dari 1 meja dan 2 bangku. Cocok ditempatkan pada hunian minimalis seperti apartemen atau hunian pasangan baru. Memiliki dimensi 108x48x90,8 cm.

Meja Multifungsi Pristin: Meja Makan dalam Kabinet Troli 

Meja multifungsi Pristin merupakan serial compact dalam daftar rekomendasi Informa kali ini. Meja makan ini hadir dalam tampilan kabinet troli ini memberikan kesan anti-mainstream pada hunian minimalis Anda.

Di dalam kabinet tersimpan 4 buah bangku yang cukup ditarik keluar saat ingin digunakan. Lalu ada pula beberapa area rak penyimpanan pada bagian bawah dan sisi kiri meja. Adapun bagian permukaan atas kabinet atau top table dapat dilebarkan membentuk meja makan minimalis. Secara keseluruhan, meja multifungsi Pristin memiliki dimensi 80x80x75 cm, sangat compact dan efisien untuk hunian minimalis Anda.

Meja Multifungsi Pragya: Meja Makan dalam Lemari

Merupakan versi lebih besar dari Porsha, Meja Multifungsi Pragya hadir sebagai solusi praktis furniture di ruang makan minimalis Anda. Meja makan ini memiliki desain praktis yang menyatu dengan kabinet dapur. Meja dan kursi pada furnitur ini dapat dilipat dengan mudah jika tidak digunakan sehingga menghemat pemakaian ruangan Anda.

Berbicara kepraktisan, Meja Multifungsi Pragya memiliki kaki meja yang dilengkapi dengan roda yang memudahkan Anda untuk membentuk meja. Terbuat dari material MDF dan particle board sehingga sangat kuat dan kokoh. Finishing paper dan PVC pada warna oak/abu-abu menjadikan meja makan multifungsi ini dapat menambah aksen dekorasi ruangan.

Meja Multifungsi Lexi: Meja Makan Lipat Praktis

Rekomendasi meja multifungsi selanjutnya untuk hunian Anda adalah Meja Multifungsi Lexi. Meja ini bisa Anda dapatkan dalam set yang terdiri dari 1 meja dan 2 kursi. Keunikkan dari meja multifungsi yang satu ini adalah sifatnya yang space saving. Bisa dilipat pada saat tidak digunakan, Sobat Informa.

Anda bisa jadikan meja multifungsi ini sebagai meja makan utama di ruang makan atau furnitur tambahan untuk acara santai di area outdoor. Meja Multifungsi Lexi dibuat dari material pilihan dan berkualitas, set meja dan bangku ini tentu hadir dengan konstruksi kuat dan kokoh agar nyaman digunakan.

Meja Multifungsi Terbaik

Meja Multifungsi Galya: Meja Troli dengan Bangku

Tak hanya serbaguna, ragam rekomendasi meja multifungsi dari Informa juga bersifat anti-mainstream. Cocok bagi Anda yang memiliki jiwa eksplorasi atau hobi mencoba hal-hal baru Informa. Misalnya saja menggunakan Meja Multifungsi Galya untuk ruang makan di rumah.

Meja yang terbuat dari troli serbaguna ini dilengkapi dengan 2 unit bangku, 2 kompartemen tanpa pintu dan 2 tempat penyimpanan dengan dua pintu. Bisa Anda manfaatkan sebagai alat penyaji makanan sekaligus tempat makan. Meja Multifungsi Galya dirancang menggunakan material particle board premium sehingga troli memiliki daya tahan tinggi.

Meja Multifungsi Terbaik

Meja Multifungsi Mora: Elegan dengan Penyimpanan Lega

Memiliki hunian minimalis bukan berarti membatasi Anda mendapatkan kenyamanan. Anda bisa menggunakan rekomendasi meja multifungsi terbaik Informa selanjutnya untuk menemani waktu makan malam, yaitu Meja Multifungsi Mora.

Hadir dengan kombinasi 1 meja dan 4 bangku, Anda dan keluarga bisa menikmati hidangan dengan lebih nyaman. Meja juga dilengkapi rak samping untuk menaruh peralatan makan atau barang-barang lainnya. Tampilannya yang elegan dengan dominasi warna hitam, membuat meja multifungsi ini juga bisa difungsikan sebagai meja bar di rumah.

Meja Multifungsi Terbaik

Meja Multifungsi Sven: Untuk Santap Malam Sekaligus Tea Time

Meja multifungsi terbaik Informa selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Meja Multifungsi Sven. Untuk ruangan minimalis, meja multifungsi Sven atau Sven Set Meja Makan dapat menjadi pilihan ideal di ruang makan. Set ini terdiri dari 1 meja dan 2 bangku bergaya modern. Bagian sisi meja dapat dibuka ataupun dilipat sesuai kebutuhan. Didukung dengan material berkualitas, set meja dan kursi makan ini memiliki rangka kokoh dan tahan lama.

Tak hanya cocok untuk jadi tempat makan malam, kombinasi warna hitam dan dark wood pada material Meja multifungsi Sven juga menghadirkan nuansa royalti yang khas. Sehingga bisa juga dimanfaatkan untuk waktu tea time di sore hari.

Meja Multifungsi Terbaik

Meja Multifungsi Galyn: Meja Makan Sekaligus Troli Dapur Serbaguna

Hadirkan Meja Multifungsi Galyn dari Informa untuk melengkapi furnitur di dapur Anda. Meja dapur yang memiliki tampilan seperti troli ini memiliki keunikan karena sangat fleksibel dan dapat dilipat. Dilengkapi dengan roda sehingga memudahkan Anda saat membentangkan meja.

Dirancang menggunakan material particle board premium menjadikan meja memiliki konstruksi yang kuat dan kokoh. Desain dan ukuran meja yang minimalis menjadikannya mudah ditempatkan serta dapat menambah unsur dekorasi dapur Anda.

Meja Multifungsi Terbaik

Meja Multifungsi Zea: Meja sekaligus Island untuk Dekorasi

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Meja Multifungsi Zea, rekomendasi meja terbaik dari Informa ini sangat unik karena memiliki bentuk seperti island. Sangat cocok untuk menambah aksen dekorasi ruang makan atau dapur Anda sehingga menjadi lebih menarik. Meja Multifungsi Zea dilengkapi dengan 2 bangku untuk dijadikan sebagai tempat duduk saat Anda ingin menikmati pengalaman baru saat makan atau sekedar bercengkrama.

Hadir dengan material yang ber

kualitas menjadikan Meja Dapur ini harus dimiliki.Selain itu kombinasi antara material kayu dan besi pada meja multifungsi ini siap menghadirkan suasana modern industrial pada rumah minimalis Anda, Sobat Informa.

Meja Multifungsi Terbaik

Baca Juga: Mix & Match Furniture Untuk Hadirkan Suasana Ngopi Ala Cafe Di Rumah

Promo Furnitur September Ceria Dari Danakini

Itu dia 10 rekomendasi meja multifungsi terbaik dari Informa! Mana yang menjadi favorit Anda? Langsung saja kunjungi Informa terdekat dan pilih meja multifungsi favorit Anda. Anda tidak perlu khawatir soal pembayaran karena sekarang Anda dapat melakukan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Dengan kiniCintaku (kini cicilan tanpa kartu kredit) Anda dapat membeli produk-produk di Informa dengan cara cicilan. Tidak sampai di situ, mulai tanggal 2 September – 3 Oktober 2021, Anda juga bisa mendapatkan promo untuk pembelian furnitur di Informa.

Nikmati bunga 0.99% untuk tenor 6 bulan. Promo ini juga berlaku untuk produk custom furnitur loh. Promo ini berlaku untuk minimal pembiayaan 10 juta rupiah. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian menggunakan mobile apps Danakini. Yuk, langsung menuju Informa terdekat. Mobile apps Danakini dapat kalian unduh melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Danakini, langsung saja menuju website Danakini dan mengikuti media sosial Danakini.

Written by: novajoanita

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/meja-multifungsi-terbaik

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *