April 24, 2024

Rekomendasi meja makan minimalis dan multifungsi – Tak bisa dipungkiri, meja makan kini menjadi salah satu spot kumpul favorit keluarga selama #dirumahaja. Tidak hanya untuk makan malam, namun apabila pilihan meja makannya tepat, maka meja makan Anda pun bisa bersifat multifungsi untuk keperluan lainnya, seperti bekerja, menemani buah hati mengerjakan tugas sekolah online dan masih banyak lagi. 

Oleh karena itu, Informa hadir dengan rekomendasi meja makan minimalis dan multifungsi yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda pada masa kini. Yuk, simak informasi selengkapnya di sini!

Rekomendasi Meja Makan Minimalis Scandinavian – Meja Makan Yelets

Suasana minimalis di ruang makan tentu tidak lepas dari pilihan furniture yang juga minimalis dan tepat. Nah, Informa hadirkan rekomendasi meja makan minimalis scandinavian lewat Set Meja Makan Yelets. Meja makan minimalis ini terdiri dari kombinasi antara 1 meja, dua kursi dan 1 bangku.

Memiliki tampilan yang didominasi warna putih dan natural wood, kehadiran meja makan ini mampu menghadirkan suasana modern pada ruang makan Anda. Sangat refreshing sekaligus simple untuk hunian Anda. Secara detail, meja makan minimalis Yelets terbuat dari MDF, solid rubberwood dengan dimensi meja : 150 x 90 x 74.5 cm dan dimensi kursi : 48 x 51 x 83 cm.

Meja Makan Minimalis dan Multifungsi Neo Hamilton Hobson 

Rekomendasi meja makan minimalis dan multifungsi pertama dari Informa adalah Neo Hamilton Hobson. Meja makan minimalis ini terdiri dari 1 meja dan 4 kursi. Hadir dengan desain yang elegan lewat perpaduan nuansa warna hitam dengan aksesoris dan tempered glass pada bagian atas meja. 

Selain itu, bagian kursi pada set meja makan Neo Hamilton Hobson menghadirkan kombinasi metal pada rangkanya dan polyurethane foam pada dudukannya. Nah, padu padan material di atas yang membuat meja makan minimalis ini tidak hanya unggul dari segi desain, tetapi juga bersifat multifungsi karena aspek kenyamanan yang dihadirkan. Anda juga bisa memanfaatkan meja makan minimalis dan multifungsi Neo Hamilton Hobson sebagai area bekerja saat sedang #dirumahaja.

Meja Makan Minimalis dengan Suasana Industrial – Set Meja Lexon

Hadirkan suasana minimalis modern dengan sentuhan industrial lewat kehadiran Set Meja Makan Lexon pada hunian Anda. Ciptakan waktu makan atau bercengkerama bersama keluarga terasa lebih hangat, tetapi terasa santai layak di kafe favorit Anda.

Set Meja makan minimalis ini terdiri dari 1 meja dan 4 kursi dengan sandaran dan dudukan yang nyaman. Dibalut desain modern lewat perpaduan metal dan aksen kayu sempurna untuk meningkatkan nuansa industrial pada ruang makan Anda. Meja makan minimalis ini hadir dengan beberapa pilihan warna kayu, yaitu cokelat muda, cokelat oak, cokelat tua dan masih banyak lagi. Style yang kekinian, membuat meja makan minimalis ini juga bisa digunakan untuk area santai di outdoor.

Set Meja Makan Kayu Merlott Mylo

Rekomendasi meja makan minimalis dan multifungsi

Aksen natural wood-nya yang kuat dan memberikan kesan homey menjadikan Set Meja Makan Merlott Mylo sebagai rekomendasi meja makan minimalis dan multifungsi kedua dari Informa. Meja makan Merlott Mylo merupakan set yang terdiri dari 1 meja dan 2 kursi dan 1 bangku panjang. Sangat cocok untuk hunian minimalis Anda. 

Perpaduan furnitur pada set meja makan minimalis ini pun tidak bersifat monoton, sehingga selalu memberikan kesan fresh pada ruang makan Anda dan menjadikan mood bercengkrama keluarga jadi makin ceria. 

Selain itu, pada saat tidak digunakan pada meja makan, bangku dari set ini juga bisa Anda fungsikan sebagai kursi tamu. Kombinasi rangka kaki bangku yang tinggi dan fabric abu-abu pada dudukannya, menghadirkan vibes Scandinavian sehingga bisa blend in dengan nuansa modern minimalis pada ruang tamu Anda. Adapun set meja makan minimalis dan multifungsi Merlott Mylo terbuat dari material berkualitas MDF dan solid rubber wood.

Set Meja Makan Santai Yiruma

Rekomendasi meja makan minimalis dan multifungsi

Wujudkan suasana makan malam di rumah yang santai dan penuh kehangatan menggunakan set meja makan minimalis dan multifungsi Yiruma. Hadir dengan padu padan furnitur yang pas, set meja makan Yiruma terdiri dari 1 meja, satu bangku dan 2 kursi yang terbuat material fabric, polywood dan rubber wood.

Desainnya yang unik juga membuat meja makan Yiruma tidak hanya cocok difungsikan untuk makan saja, tetapi juga tempat santai dan bercengkrama bersama anggota keluarga. Apalagi jika Anda memutuskan untuk menempatkan meja makan minimalis dan multifungsi ini pada area outdoor atau taman belakang rumah. Anda bisa juga menggunakan set meja makan ini sebagai area inspirasi atau escape spot dari pekerjaan yang melelahkan.

Danakini 

Demikian 5 rekomendasi meja makan minimalis dan multifungsi Informa untuk hunian Anda. Set meja makan mana yang menjadi incaran Anda, Sobat Informa! Yuk, miliki sekarang juga dengan kunjungi toko Informa terdekat. Apalagi sekarang Anda dimudahkan dengan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit. Dengan kiniCintaku (kini cicilan tanpa kartu kredit) Anda dapat membeli produk-produk di Informa dengan cara cicilan. Tidak hanya itu, dari 2 September – 3 Oktober 2021, Anda bisa mendapatkan promo untuk pembelian produk-produk yang ada di Informa.

Pertama promo untuk pembelian furnitur, nikmati bunga 0.99% untuk tenor 6 bulan. Promo ini juga berlaku untuk produk custom furnitur loh. Promo ini berlaku untuk minimal pembiayaan 10 juta rupiah. Selanjutnya promo pembelian produk elektronik di Informa, nikmati bunga 1.99% untuk tenor 6 & 9 bulan dan tenor 2,49% untuk tenor 12 bulan. Anda dapat memilih produk-produk elektronik yang ada di Informa dan mendapat promo dengan minimal pembiayaan 2 juta rupiah. Kedua promo ini hanya berlaku dengan penggunaan mobile apps Danakini saja ya.

Tunggu apa lagi? Langsung saja datangi toko Informa terdekat dan pilih produk-produk ala drama Korea untuk mengisi rumah Anda. Mobile apps Danakini dapat kalian unduh melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Danakini, langsung saja menuju website Danakini dan mengikuti media sosial Danakini.

Written by: novajoanita

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/rekomendasi-meja-makan-minimalis-dan-multifungsi

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *