April 25, 2024
Lifestyle

Mix & Match Furniture Untuk Hadirkan Suasana Ngopi Ala Cafe Di Rumah

Mix & Match Furniture Untuk Hadirkan Suasana Ngopi Ala Cafe  Di Rumah

Mix & Match Furniture – Obati rasa rindu Anda saat nongkrong bersama teman-teman dengan menghadirkan suasana ngopi ala cafe di rumah. Lewat mix and match furniture dan pilihan kitchen appliances yang tepat, Anda bisa menghadirkan suasana ngopi ala cafe favorit Anda loh. Jadi, selain membuat aktivitas #dirumahaja tetap menyenangkan, Anda jadi bisa berhemat dan mengeksplor kemampuan barista Anda, Sobat Informa!

Yuk temukan aneka furniture dan kitchen appliances yang bisa wujudkan ngopi ala cafe di rumah hanya di Informa! Cek di bawah ini: 

1. Furniture Konsep Industrial untuk Suasana Ala Cafe di Rumah

Sudah jadi rahasia umum jika padu padan furniture sangat mempengaruhi mood pada ruangan Anda. Lewat penggantian satu kursi atau meja saja Anda sudah bisa dapat melihat perbedaaan suasana yang dihadirkan. Jadi, tidak sulit untuk mendapatkan suasana ngopi ala cafe yang nyaman dan seru di rumah Anda.

Rekomendasi furniture untuk suasana ngopi ala cafe di rumah kali ini adalah kombinasi antara London Elm Table dan Manna Chair. Mix and match kursi dan meja industrial ini siap menghadirkan nuansa layaknya coffee shop pada rumah Anda, terutama dengan bantuan pilihan warnanya yang natural wood. Set meja dan kursi serbaguna ini juga hadir dengan tampilan yang minimalis lewat kombinasi material kayu MDF dan power coating. 

Kemudian, untuk suasana ala cafe yang lebih exquisite Anda bisa percayakan pada padu padan antara Davish Meja Bar dan Davish Kursi Bar. Memiliki desain ergonomis dengan pijakan pada bagian kakinya untuk menopang kaki, Davish Meja Bar dan Davish Kursi Bar sangat nyaman digunakan sebagai tempat ngopi santai di rumah bersama anggota keluarga. Simak kombinasi modernnya pada gambar di bawah ini!

2. Coffee Maker jadi Bintang Utama Suasana Ala Cafe di Rumah

Mix & Match Furniture

Berbicara tentang ngopi ala cafe, tentunya tidak lepas dari alat pembuat kopi itu sendiri. Temukan koleksi coffee maker terbaik di Informa dengan budget yang variatif, mulai dari Rp129.000. Untuk suasana ala cafe di rumah kali ini, Informa rekomendasikan coffee maker persembahan dari KELS, yaitu KELS Hartwell Coffee Maker.

Kels menghadirkan Coffee Maker Hartwell untuk Anda penikmat kopi. Alat ini memiliki fitur timer otomatis, dengan katup anti tetes untuk mencegah tetesan kopi yang berlebih. Tempat filter juga bisa dilepas agar lebih mudah dibersihkan. Bisa untuk membuat 12 – 15 cup kopi, dengan kapasitas total 1.5 liter. Cocok digunakan untuk di rumah atau pantry kantor. Praktis dan multifungsi bukan, Sobat Informa!

3. Area Serving dan Penyimpanan 

Mix & Match Furniture

Salah satu aktivitas saat ngopi di coffee shop adalah mengantri dan menunggu pemesanan minuman selesai. Nah, Anda juga bisa menghadirkan momen-momen tersebut di rumah, bahkan lebih seru lagi! Kini Anda bisa jadi barista yang bereksperimen untuk membuat kopi favorit Anda. 

Sudah dilengkapi tempat santai dan mesin kopi, sekarang yang Anda butuhkan adalah area serving untuk spot ngopi ala cafe Anda di rumah. Percayakan kebutuhan ini pada Molly Storage Rack dari Informa. Rak ini dilengkapi dengan 3 tingkat ambalan sebagai area penyimpanan. Namun, untuk pemanfaatan fungsi yang maksimal, area rak teratas dari Molly Storage Rack bisa Anda gunakan sebagai area serving dan tempat Anda membuat kopi. Molly Storage Rack memiliki desain minimalis dengan finishing melamine berwarna coklat natural. Cocok menjadi pendamping set London Elm Table dan Manna Chair untuk menghadirkan suasana ala cafe di rumah Anda. 

Kemudian, manfaatkan juga aneka rak dinding seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas untuk space penyimpanan tambahan. Anda bisa memanfaatkan Amy Wall Shelf dari Informa. Selain fungsional, desain Amy Wall Shelf yang unik dengan finishing powder coating berwarna gold juga memberikan aksen ruangan yang minimalis pada spot ngopi di rumah Anda. Amy Wall Shelf terdiri dari 2 pilihan ukuran, yaitu satu tingkat dan dua tingkat. 

4. Koleksi Stoples Unik Khas Cafe

Mix & Match Furniture

Buat suasana ngopi ala cafe di rumah tetap rapi dan tertata dengan bantuan koleksi stoples penyimpanan. Salah satunya Vanetta Set 3 Pcs Stoples, hadir dengan tampilan yang simple untuk area ngopi ala cafe Anda. Terdiri dari 3 pcs wadah, Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan teh, kopi, gula, ataupun bahan makanan lainnya sesuai kebutuhan Anda. Dengan perpaduan warna putih dan gold yang cantik, stoples ini juga dapat dijadikan aksen pada area ngopi Anda. 

Itu dia tips mix and match furniture dan kitchen appliances untuk hadirkan suasana ngopi ala cafe di rumah. Dapatkan rekomendasi furniture di atas dengan mengunjungi toko INFORMA terdekat atau manfaatkan fasilitas belanja dari rumah.

Danakini

Tahukah pembaca kalau kamu bisa membeli berbagai produk yang ada di INFORMA dengan cara cicilan tanpa kartu kredit? Nah, lewat kiniCintaku dari Danakini, Anda bisa membeli beragam produk untuk melengkapi rumah Anda, termasuk melengkapi furnitur-furnitur untuk membuat rumah Anda terasa seperti cafe. Ayo, gunakan Danakini untuk melengkapi perabotan di Rumah Anda. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Danakini di Apps Store atau Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa cek melalui website Danakini.

Written by: novajoanita

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/mix-match-furniture-untuk-hadirkan-suasana-ngopi-ala-cafe-di-rumah

About Author

Indakhila Putri

3 Comments

    […] Baca Juga: Mix & Match Furniture Untuk Hadirkan Suasana Ngopi Ala Cafe Di Rumah […]

    […] Baca Juga: Mix & Match Furniture Untuk Hadirkan Suasana Ngopi Ala Cafe Di Rumah […]

    […] Baca Juga: Mix & Match Furniture Untuk Hadirkan Suasana Ngopi Ala Cafe Di Rumah […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *