April 25, 2024
Lifestyle

3 Food Processor Terbaik Di Bawah Rp 1 Juta Buat Temani Persiapan Masak Ibu Di Dapur!

3 Food Processor Terbaik Di Bawah Rp 1 Juta Buat Temani Persiapan Masak Ibu Di Dapur!

Food Processor Terbaik Dibawah Rp 1 Juta – Tak bisa dipungkiri jika lama atau tidaknya waktu ibu memasak di dapur juga dipengaruhi oleh proses menyiapkan bahan masakan. Mulai dari mencuci sayur-sayuran, memotong atau mencincang daging hingga mengupas dan menghaluskan bumbu masakan, mulai dari bawang merah, bawang putih, cabai dan masih banyak lagi. 

Nah, kini Anda tidak perlu khawatir lagi, Sobat INFORMA. Proses persiapan masak di rumah bisa jadi lebih cepat, praktis dan efisien dengan bantuan kitchen appliances kekinian, yaitu food processor. Yuk, kenalan dulu dengan alat dapur yang satu ini. 

Food Processor VS Blender

Sesuai dengan namanya, food processor adalah alat dapur yang berfungsi untuk mengolah bahan makanan. Bisa multifungsi untuk kebutuhan yang bermacam-macam, mulai dari memotong, mengiris, menghaluskan, mencincang hingga menggiling bahan makanan. Di INFORMA sendiri, food processor terbaik bisa Anda temukan dalam berbagai pilihan ukuran hingga fungsi. 

Tak jarang, food processor juga sering disamakan dengan blender loh, Sobat INFORMA. Tapi secara peruntukannya, kedua kitchen appliances ini ada sedikit perbedaan. Biasanya food processor dimanfaatkan untuk memotong atau menghaluskan bahan makanan yang bertekstur padat. Kadang kala food processor juga bisa difungsikan sebagai blender

Di sisi lain, blender sendiri lebih difungsikan untuk menghaluskan bahan makanan yang mengandung banyak air. Makanya, tidak heran jika blender lebih sering digunakan untuk membuat jus atau smoothie

Berikut INFORMA rekomendasikan 3 food processor terbaik yang bisa Anda tambahkan ke dalam daftar kitchen appliances dapur impian Anda. Persembahan dari KELS, alat dapur modern ini bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 1 Juta loh. Simak selengkapnya!

Food Processor Caprice – Harga Rp459.000

Food Processor Terbaik Dibawah Rp 1 Juta

Rekomendasi food processor terbaik pertama jatuh pada KELS Caprice Food Chopper. Food processor ini merupakan pilihan praktis untuk dapur minimalis Anda karena desainnya ringkas dan mudah dibersihkan. 

Food processor terbaik yang satu ini menggunakan motor tembaga berkekuatan 800w dengan sistem pelindung panas. Memotong, menggiling, dan mencampur makanan hanya butuh 1-3 menit saja dengan bantuan pisau stainless steel yang kuat dan anti karat. Dilengkapi juga dengan wadah makanan 250gr yang terbuat dari material berkualitas tinggi serta sistem interlock untuk menjaga makanan tetap aman di dalam.  

KELS Caprice Food Chopper dapat difungsikan dengan daya 800 Watt, memiliki dimensi produk 18.1×18.1×26 cm siap bantu Anda memotong makanan dengan cepat dan efisien. 

Food Processor Terbaik Aleta dari KELS – Harga Rp599.000

Food Processor Terbaik Dibawah Rp 1 Juta

Jangan ragu untuk memiliki KELS Aleta Food Processor sebagai teman untuk mempersiapkan bahan makanan di dapur. Food processor dapat digunakan untuk mencincang, menghaluskan, juga mencampur bahan makanan sehingga kegiatan memasak dapat menjadi lebih mudah dan praktis. Desain food processor ini juga ergonomis dan sangat mudah digunakan.

Memiliki dimensi produk 22.2 x 16.2 x 21.5 cm, food processor terbaik dari KELS ini dapat difungsikan dengan daya mulai dari 150watt saja loh, Sobat INFORMA.

Food Processor Terbaik Campbell Set – Harga Rp959.000 

Food Processor Terbaik Dibawah Rp 1 Juta

Ini dia food processor terbaik dan terlengkap persembahan dari KELS, yaitu Campbell Set of 6. Dari pembelian alat ini, Anda akan mendapatkan mangkuk pemrosesan 1.2L, tabung blender 1.6L, penggiling kering 50g, dan 3 aksesoris pisau pemotong anti karat. 

Adapun Campbell Set of 6 dilengkapi dengan 3 buah pisau pemotong baja tahan karat, alat multifungsi ini dapat digunakan untuk menghaluskan, mencincang, dan mencampur makanan dengan sempurna. Dimotori oleh mesin berkekuatan 800 W, food processor terbaik ini memiliki sistem 2 kecepatan. 

Set lengkap food processor dari KELS ini dipersembahkan bagi Anda yang ingin membuat hidangan enak dengan cepat dan efisien. Alat ini juga dilengkapi dengan interlock pengaman dan Warranty Services 12 Months dari KELS. 

Baca juga Cara Pengajuan Cicilan KiniCintaku

Promo Kemerdekaan Elektronik Dari Danakini 

Itu dia 3 rekomendasi food processor terbaik dengan harga dibawah Rp 1 Juta untuk lengkapi dapur Anda. Buat aktivitas memasak Ibu di rumah makin praktis dan mudah. Ayo, miliki sekarang juga! Apalagi Danakini juga memberikan promo khusus untuk produk-produk elektronik dari Informa. Dapatkan bunga sebesar 1.99% untuk tenor 6 dan 9 bulan atau dapatkan bunga sebesar 2.49% untuk tenor sebesar 12 bulan. Dengan minimal pembiayaan sebesar 2 juta rupiah, Anda sudah dapat menikmati promo kemerdekaan Danakini yang satu ini. Jangan lupa dicatat sahabat Danakini, promo berlaku dari tanggal 1 – 31 Agustus 2021. 

Segera kunjungi toko Informa terdekat dan melakukan pembayaran dengan cicilan dari Danakini. Jangan sampai kelewatan promo kemerdekaan ini ya. Jangan lupa unduh aplikasi Danakini yang bisa didapatkan melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Danakini Anda dapat mengunjungi website Danakini dan follow media sosial Danakini.

Written by: novajoanita

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/food-processor-terbaik

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *