February 7, 2023

Cara Menggunakan kiniTunai – Sekarang meminjam uang tunai sudah tidak perlu repot lagi, layanan kiniTunai dari Danakini sekarang dapat digunakan oleh masyarakat luas. kiniTunai adalah salah satu produk dari Danakini berupa pinjaman dana tunai khusus untuk customer yang telah mengajukan dan mendapatkan limit dari Danakini. Sekarang Anda juga dimudahkan karena Anda dapat menggunakan layanan yang satu ini melalui mobile apps Danakini.

Layanan kiniTunai sebelumnya telah hadir, tetapi hanya bisa digunakan oleh customer pilihan yang memiliki histori cicilan yang bagus. Namun, sekarang kiniTunai dapat digunakan oleh masyarakat luas cukup dengan menggunakan mobile apps saja. Langkah ini diambil untuk menjangkau beragam customer dan memberikan layanan yang lebih luas kepada orang-orang. Customer dapat mengajukan Limit secara langsung dan setelah mendapatkan Limit, bisa langsung melakukan pinjaman uang tunai dengan kiniTunai.

Tentunya hal ini sangat memudahkan bagi Anda yang ingin menggunakan layanan kiniTunai untuk keperluan apapun. Namun, mungkin beberapa orang masih kebingungan, bagaimana sih cara menggunakan kiniTunai. Tidak perlu khawatir, berikut adalah langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman uang tunai dengan menggunakan kiniTunai.

Ajukan Limit Terlebih Dahulu

Sebelum Anda dapat menggunakan layanan kiniTunai, sebelumnya Anda harus mengajukan limit terlebih dahulu. Ajukan limit menggunakan mobile apps dari Danakini dan setelah Anda selesai mengajukan limit dan berhasil mendapatkan limit, Anda dapat menggunakan layanan dari Danakini termasuk kiniTunai. 

Fitur limit ini juga merupakan fitur terbaru dari Danakini. Dengan adanya fitur limit ini, pengguna dapat lebih mudah untuk menggunakan layanan-layanan dari Danakini. Tidak hanya kiniTunai, Anda juga bisa menggunakan layanan lainnya seperti kiniBayar dan kiniCintaku. Anda juga dapat menggunakan layanan-layanan tersebut secara bersamaan dengan adanya fitur limit.

Cara Menggunakan kiniTunai

Pastikan kalau Anda telah mengajukan limit terlebih dahulu dan memenuhi persyaratan yang ada sebelum mengajukan pinjaman lewat kiniTunai. Berikut merupakan langkah-langkah cara menggunakan kiniTunai untuk melakukan pinjaman uang.

1. Buka aplikasi Danakini dan klik tombol bertuliskan kiniTunai.

Cara Menggunakan kiniTunai

2. Langkah selanjutnya silahkan isi form pengajuan pinjaman dengan mengisi tujuan pinjaman, detail tujuan pinjaman, nominal pinjaman, dan memilih tenor untuk pelunasan pinjaman.

Cara Menggunakan kiniTunai

3. Langkah berikutnya Anda perlu melakukan tanda tangan digital dengan menggunakan PrivyID. Ikuti langkah-langkah ini hingga selesai.

Cara Menggunakan kiniTunai

4. Jika Anda sudah selesai, akan muncul notifikasi dan dana yang Anda ajukan akan cair dalam waktu 2 x 24 jam.

5. Anda juga dapat melihat riwayat pengajuan Anda dan mengetahui status pinjaman Anda. 

Begitulah cara menggunakan kiniTunai. Pastikan kalau Anda telah mengajukan dan berhasil mendapatkan limit pada aplikasi mobile Danakini ya. Silahkan langsung ajukan limit dan gunakan layanan pinjaman uang kiniTunai melalui mobile apps Danakini yang dapat diunduh melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Danakini Anda dapat mengunjungi website Danakini dan mengikuti media sosial Danakini.

About Author

Indakhila Putri

1 Comment

    […] Baca Juga: Cara Menggunakan kiniTunai Untuk Mengajukan Pinjaman Uang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *