April 19, 2024
Lifestyle Review Produk

5 Kebiasaan Unik Drakor Ini Bisa Hadirkan Suasana Baru Di Keseharian Anda!

5 Kebiasaan Unik Drakor Ini Bisa Hadirkan Suasana Baru Di Keseharian Anda!

Kebiasaan Unik Drakor – Drama Korea jadi salah satu hiburan andalan saat bersantai di rumah. Tentu saja Anda pasti tidak asing dengan beberapa gaya hidup yang khas dalam setiap K-Drama kesayangan Anda. Fun fact! Ternyata kebiasaan ala drakor yang sering Anda lihat ini sangat mudah ditiru dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia loh, Sobat Informa!

Setelah diamati dengan seksama, Informa merangkumkan 5 kebiasaan unik drakor yang bisa coba pada keseharian Anda! Kebiasaan-kebiasaan unik ini bisa jadi tambahan rutinitas refreshing untuk jadikan hari-hari Anda semakin berwarna. Yuk, bedah kebiasaan unik ala drakor selengkapnya di bawah ini!

Gaya Rumah Minimalis Jadi Kunci Suasana Estetik ala Drakor

Hal utama yang bisa identifikasi kebiasaan unik drakor yang pertama adalah pemeran utamanya selalu punya rumah bergaya minimalis. Hal ini tentu menyesuaikan dengan  karakter tokohnya yang protagonis. Tak heran jika drama Korea sangat suka menggunakan konsep hunian minimalis sebagai dasar dari setiap gaya rumahnya.

Namun, jangan salah sangka Sobat Informa, kebiasaan unik drakor yang satu ini justru menghadirkan nuansa estetik pada rumah-rumah yang Anda temui dalam drakor kesayangan Anda. Faktanya gaya hunian minimalis dari drakor memang merupakan salah satu gaya hunian yang mudah di mix and match serta flexible untuk disesuaikan dengan karakter tokoh dalam drakor.

Untuk mencoba kebiasaan unik drakor ini dalam kebiasaan sehari-hari, Anda bisa mulai merefresh hunian Anda dengan pilihan furnitur bergaya minimalis. Hadirkan nuansa minimalis pada ruang keluarga Anda dengan Rak TV Homeline. Berwarna putih dengan sentuhan warna aksen kayu, rak tv ini berikan kesan style minimalis yang kuat pada ruang keluarga Anda.

Mayoritas rumah minimalis ala drakor fokus pada kombinasi warna dasar seperti putih, abu-abu dan kayu. Anda bisa mengkombinasikan Rak TV Homeline dengan Sofa Kendric yang multifungsi. Sofa ini terdiri dari dua bagian, yaitu bagian utama dan bagian memanjang yang bisa dipindahkan ke kanan atau kiri. Fitur ini memudahkan Anda untuk menyesuaikan tata letak Sofa Kendric dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.

Makan Ramen Anti Ribet, Langsung dari Pancinya!

Kebiasaan unik drakor yang satu ini pasti sangat sering Anda lihat, Sobat Informa! Di saat lapar malam melanda, seringkali Anda menyaksikan tokoh dalam drakor akan memasak ramen dan memakannya langsung dari pancinya. Tentu saja saat lapar pasti Anda ingin menyajikan makanan secepat mungkin tanpa ribet kan, Sobat Informa?

Maka, tokoh drakor sangat sering memakan ramen langsung dari panci untuk menghemat waktu sekaligus mengurangi cucian piring. Hadirkan pengalaman baru makan ramen dari panci ala drakor dengan Panci Kingston Cooking Color. Panci Kingston Cooking Color yang berdiameter 16 cm sangat cocok untuk memasak ramen dalam porsi personal. Dilengkapi dengan tutup transparan, Anda bisa menggunakan tutup ini sebagai alas makan ramen Anda. Makan ramen jadi terasa seperti di drakor bukan, Sobat Informa?

Hindari Macet dengan Transportasi Umum

Seringkali Anda melihat para tokoh dalam drakor kesayangan Anda bepergian kesana kemari menggunakan transportasi umum. Tentu saja, hal ini dilakukan karena beberapa alasan, yaitu untuk menghindari macet dan juga mengurangi tenaga untuk menyetir kendaraan pribadi. Ternyata, gaya hidup drakor yang satu ini sudah sering Anda lakukan loh Sobat Informa!

Terutama bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar yang rawan macet, Anda bisa mulai memanfaatkan transportasi umum di sekitar Anda untuk bepergian. Namun saat menggunakan transportasi umum, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan membawa perlengkapan sanitasi ya, Sobat Informa!

Selalu siapkan HYGIEN Spray Desinfektan dimanapun Anda berada. Semprotkan permukaan yang akan Anda sentuh dengan spray desinfektan untuk menjaga permukaan benda bersih dari kuman dan virus jahat. HYGIEN Spray Desinfektan juga aman digunakan di kulit, karena mengandung Aloe Vera yang melembutkan sehingga tidak membuat kulit kering.

Sempatkan Waktu untuk Skincare Jadi Rahasia Kulit Glowing ala Artis Korea

Kebiasaan Unik Drakor

Hadirkan suasana baru di sela rutinitas Anda dengan meluangkan waktu untuk merawat kulit Anda. Tahukah Anda? Kebiasaan unik drakor untuk rajin menggunakan skincare benar-benar memberikan dampak yang baik pada kesehatan kulit para aktornya. Selain itu, meluangkan waktu untuk skincare juga bisa menjadi momen relaksasi Anda di rumah setelah penat beraktivitas seharian.

Gunakan Facial Steamer Kels untuk bantu Anda wujudkan kulit glowing ala artis Korea. Facial steamer berguna untuk membuka pori-pori wajah yang tersumbat sekaligus melembabkan kulit sehingga kotoran dan polusi dari aktivitas seharian dapat dibersihkan secara menyeluruh. Pori-pori yang terbuka juga mempermudah produk skincare yang Anda gunakan untuk bisa meresap lebih sempurna.

Korean Barbeque: Momen Quality Time Andalan Drakor

Kebiasaan unik drakor selanjutnya masih tidak jauh dari makanan nih, Sobat Informa! Korean Barbeque jadi salah satu menu favorit yang sangat sering muncul dalam K-drama. Biasanya, para tokoh akan pergi makan Korean Barbeque untuk mengobrol dan quality time bersama para sahabatnya.

Anda juga bisa membuat Korean Barbeque mudah dari rumah. Caranya gampang sekali loh, Sobat Informa! Anda hanya perlu menyiapkan daging yang akan dipanggang, selada sebagai lalapan, serta kimchi. Hadirkan suasana Korean Barbeque ala drakor sebagai momen quality time bersama keluarga di rumah.

Tidak lupa, Informa juga hadirkan Wajan Panggang ala Korea untuk dukung aktivitas Korean Barbeque Anda di rumah. Wajan ini terbuat dari aluminium berkualitas dengan penyebaran panas yang cepat dan merata, sehingga hasil masakan bisa lebih cepat matang. Permukaan wajan dilapisi keramik sehingga tidak lengket dan lebih mudah dibersihkan. Dilengkapi juga dengan penampungan minyak, sehingga panggangan lebih bebas minyak.

Kebiasaan Unik Drakor

Baca Juga: 5 Tips Dekorasi Ruang Belajar Anak Di Rumah Agar Terasa Seperti Sekolah!

Danakini Memudahkan Anda Mendapatkan Produk Idaman Dari Informa

Itulah 5 Kebiasaan Unik Drakor yang bisa hadirkan suasana baru dalam keseharian Anda! Ternyata sangat mudah dan sering ditemui bukan? Langsung saja ke Informa terdekat untuk melengkapi gaya hidup Anda ala drama Korea. Apalagi sekarang Anda dimudahkan dengan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit. Dengan kiniCintaku (kini cicilan tanpa kartu kredit) Anda dapat membeli produk-produk di Informa dengan cara cicilan. Tidak sampai di situ, mulai tanggal 2 September – 3 Oktober 2021, Anda juga bisa mendapatkan promo untuk pembelian produk-produk yang ada di Informa.

Pertama promo untuk pembelian furnitur, nikmati bunga 0.99% untuk tenor 6 bulan. Promo ini juga berlaku untuk produk custom furnitur loh. Promo ini berlaku untuk minimal pembiayaan 10 juta rupiah. Selanjutnya promo pembelian produk elektronik di Informa, nikmati bunga 1.99% untuk tenor 6 & 9 bulan dan tenor 2,49% untuk tenor 12 bulan. Anda dapat memilih produk-produk elektronik yang ada di Informa dan mendapat promo dengan minimal pembiayaan 2 juta rupiah. Kedua promo ini hanya berlaku dengan penggunaan mobile apps Danakini saja ya.

Tunggu apa lagi? Langsung saja datangi toko Informa terdekat dan pilih produk-produk ala drama Korea untuk mengisi rumah Anda. Mobile apps Danakini dapat kalian unduh melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Danakini, langsung saja menuju website Danakini dan mengikuti media sosial Danakini.

Written by: editha

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/kebiasaan-unik-drakor

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *