April 18, 2024

Rekomendasi produk elektronik dapur minimalis – Adanya produk minimalis di dapur membuat dapur lebih ringkas serta bersih. Selain itu, kondisi ini cocok untuk Sahabat Danakini yang tidak menginginkan menggunakan banyak produk saat memasak.

Apalagi dapur yang dimiliki berukuran kecil, tentu sangatlah susah untuk bergerak apabila terdapat banyak produk. Tak mengherankan jika sebagian orang memilih produk elektronik dapur minimalis. Ada beberapa rekomendasi yang bisa Sahabat Danakini lihat terlebih dahulu, sebagai berikut

1. Kompor Freestanding

Kompor freestanding minimalis cocok untuk Sahabat Danakini dimiliki. Kompor ini menerapkan teknologi terbaru dan modern. Saat ini, kompor freestanding memudahkan pemenuhan kebutuhan dapur. Keunggulan dari produk kompor freestanding tidak perlu diragukan lagi.  

Terdapat berbagai macam fitur pada kompor ini, diantaranya yakni automatic ignition, grilling system (pintu tertutup), kipas pendingin, sistem keamanan gas, dan oven yang memiliki pintu dua lapis.

Rekomendasi kompor freestanding dari Informa Elektronik yakni brand dari Modena. Sahabat Danakini dapat memasak serta memanggang makanan dalam satu waktu. Dengan begitu, aktivitas memasak semakin cepat dan tentunya juga menghemat banyak waktu.

Kompor freestanding dari Mordena ini memiliki bahan material stainless steel dengan dimensi 60 x 61 x 86 cm serta tinggi 85 – 90 cm, serta dengan kapasitas oven sebesar 55 L dan tungku sebanyak 4 buah.

2. Mesin Pencuci Piring Automatic

Mencuci piring akan semakin mudah dengan menggunakan mesin cuci piring otomatis. Dengan mesin pencuci piring otomatis, Sahabat Danakini tidak perlu mencuci tumpukan piring secara manual. Desain dari mesin pencuci otomatis sangat elegan dan minimalis, dan pastinya juga dilengkapi dengan teknologi canggih.

Rekomendasi mesin pencuci piring otomatis dari Informa Elektronik yakni Brighton SB, dari brand Kels. Mesin pencuci piring otomatis ini memiliki spesifikasi menggunakan material kaca ABS, garansi 1 tahun. Dimensi mesin 55 x 52,5 x 60 cm dan daya 1.265 watt. Fitur-fitur ada rapid wash, soft water, kipas uap, dan top bottom sprayer.

3. Microwave Grill

Produk Microwave tentunya juga menjadi salah satu produk elektronik dapur yang dibutuhkan. Bagaimana tidak, menghidangkan makanan dengan microwave menjadi lebih cepat, mudah, dan sehat. 

Salah satu produk Microwave yang menjadi rekomendasi untuk Sahabat Danakini dari Informa Furniture yakni Microwave grill dari brand Samsung. Microwave grill mempunyai desain minimalis dan canggih. Ada banyak fitur yang tersedia diantaranya yaitu waktu, eco mode, steam cook automatic, menggoreng tanpa minyak, memasak seluruh hidangan, defrost, dan sistem pengaman anak-anak.

Detailnya sendiri microwave ini menggunakan material stainless steel. Memiliki dimensi produk sebesar 51,7 x 29,7 x 42,5 cm dengan daya 1.500 watt. Produk asal Korea ini sangat direkomendasikan untuk Sahabat Danakini miliki.

Selain itu, di dalam microwave ini juga terdapat sistem auto cook dengan begitu Sahabat Danakini dapat memprogram hidangan secara mudah. Tak hanya itu saja, bahkan Sahabat Danakini juga dapat mengolah frozen food secara mudah dengan menggunakan fitur defrost.

4. Dispenser

Dispenser menjadi produk elektronik dapur yang sangat diperlukan. Dengan dispenser Sahabat Danakini bisa mendapatkan air panas dan dingin secara cepat. 

Rekomendasi produk elektronik dapur kali ini adalah Dispenser dari brand Modena asal Italia. Dispenser ini memiliki spesifikasi dimensi 31 x 36 x 109 cm. Kapasitas air panas > 90°C, 2.2 L/HR. Kapasitas air dingin dispenser < 10°C, 2.5 L/HR. Fiturnya ada 3 tap air dan child lock.

5. Penghisap Asap Dapur

Biasanya setelah selesai memasak terdapat banyak asap-asap di dalam dapur. Dengan begitu tentu kondisi udara di dapur menjadi tidak sehat. Maka dari itu, penggunaan alat penghisap asap di dapur sangat direkomendasikan karena dapat membuat udara kembali bersih. Hal ini disebabkan oleh fitur filter di dalamnya.

Penghisap asap dapur dari Modena menjadi produk yang direkomendasikan untuk Sahabat Danakini. Produk ini dilengkapi dengan filter charcoal dan alumunium yang dapat menyerap udara panas serta kotoran asap secara efektif.

Tak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih di dalamnya seperti ionizer, filter Vit-C, penyaring aluminium, karbon, 3 speeds level. Dimensi penghisap asap 90 x 50 x 15 cm. Daya yang dibutuhkan 220 watt. Material dasar umumnya stainless steel.

Desain dari penghisap asap ini sangat modern dan minimalis. Dengan memasang penghisap asap dapur, dapat meningkatkan keindahan dekorasi disekitarnya. Selain itu, Sahabat Danakini juga akan lebih nyaman ketika sedang  memasak di dapur.

Itulah 5 rekomendasi produk elektronik dapur minimalis yang bisa Sahabat Danakini penuhi. Produk ini juga cocok memenuhi dapur berukuran kecil. Bahkan, cocok untuk memenuhi ruang memasak seseorang yang ingin semua pekerjaan di dalamnya efektif.

About Author

Grace Kezia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *