May 1, 2024

Promo Bejibun Danakini – Sahabat Danakini, tidak terasa tahun akan segera berganti. Apa sih yang ditunggu-tunggu menjelang akhir tahun? Pesta tahun baru, kembang api, makan-makan, atau perayaan lainnya? Pastinya momen akhir tahun menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tidak hanya pribadi, tetapi ada banyak toko, usaha, dan bisnis yang mengantisipasi momen-momen ini dengan menyajikan banyak perayaan hingga promo akhir tahun dengan diskon, gratis pembelian, dan promo-promo seru lainnya. 

Tidak mau ketinggalan, Danakini turut memberikan promo akhir tahun yang pastinya membuat sahabat Danakini lebih mudah untuk membeli barang-barang idamannya. Anda dapat belanja di toko-toko yang telah bekerja sama dengan Danakini dan bayarnya dapat dicicil tanpa kartu kredit lewat kiniCintaku (kini cicilan tanpa kartu kredit) dari Danakini. Danakini menghadirkan “Promo Bejibun Danakini” untuk pembelian barang di Selma 

Promo Bejibun Di Selma

Promo Bejibun Danakini

Nikmati kesempatan mendapatkan double promo untuk pembelanjaan di Selma. Dengan minimal pembiayaan 5 juta rupiah, Anda bisa mendapatkan promo gratis bebas biaya admin dan juga bunga 1.99% untuk semua pembelian furniture di seluruh toko Selma yang ada di Indonesia. Jadi, Anda dapat segera pergi ke toko Selma terdekat dari rumah Anda dan Jangan sampai ketinggalan promonya. Catat tanggalnya, promo bejibun Danakini bisa sahabat Danakini nikmati mulai dari tanggal 29 Oktober – 23 Desember 2021.

Nah, sahabat Danakini segera catat kedua tanggal di atas dan jangan sampai kelewatan promo yang satu ini ya. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan dari Danakini karena Danakini telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan nomor registrasi S-26/NB.213/2018.

Promo Bejibun Danakini untuk pembelanjaan di Selma dan Informa berlaku melalui mobile apps Danakini. Mobile apps Danakini dapat Anda unduh secara langsung melalui Apps Store dan juga Play Store. Jangan lupa cek promo-promo Danakini lainnya melalui website Danakini dan Instagram milik Danakini.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *