April 25, 2024
Lifestyle

Rekomendasi Barang Elektronik Untuk Melengkapi Anda Beraktivitas Di Rumah

Rekomendasi Barang Elektronik Untuk Melengkapi Anda Beraktivitas Di Rumah

Rekomendasi barang elektronik – Selama masa pandemi orang-orang dihimbau untuk menghabiskan waktu di rumah saja. Walaupun angka pasien COVID-19 semakin menurun, tetapi Anda tidak boleh lengah dan tetap dihimbau untuk berada di rumah kecuali untuk hal-hal esensial. Tentunya berada di rumah terlalu lama juga bisa membuat Anda merasa bosan dan jenuh. Untuk membuat suasana dan situasi di rumah Anda menjadi lebih kondusif dan nyaman untuk beraktivitas sehari-hari Anda bisa melengkapi rumah dengan rekomendasi barang elektronik di bawah ini. 

Selain untuk membantu Anda beraktivitas di rumah, barang-barang elektronik ini juga hadir untuk memberikan Anda kemudahan, kenyamanan, serta hiburan. Oleh karena itu, rekomendasi barang elektronik ini sangat cocok untuk melengkapi rumah Anda dan menemani Anda untuk beraktivitas selama di rumah. Yuk langsung saja berikut merupakan rekomendasi barang elektronik untuk melengkapi Anda beraktivitas di Rumah.

Microwave

rekomendasi barang elektronik
Sumber: ruparupa.com
Rekomendasi Barang Elektronik
Sumber: ruparupa.com

Ketika ingin memanaskan makanan atau memasak sesuatu anti-ribet, microwave adalah solusi yang tepat untuk Anda. Cukup memasukkan makanan ke dalam microwave dan pilih setting yang diinginkan. Apalagi microwave saat ini sangat multi fungsi mulai dari menghangatkan makanan, memanggang, sampai untuk defrost makanan yang beku. Apalagi bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak, microwave bisa menjadi produk elektronik pilihan untuk membuat pekerjaan Anda semakin mudah dan praktis. 

AC

Negara Indonesia masuk sebagai negara tropis dengan dua musim, musim panas dan musim hujan. Selain itu, negara kita juga berada di garis khatulistiwa yang membuat suhu di Indonesia sangat panas setiap tahunnya. Hal tersebut membuat AC menjadi barang wajib yang ada di setiap rumah, khususnya untuk rumah-rumah yang berada di daerah perkotaan seperti Jakarta. AC bisa menjadi kunci kenyamanan Anda saat beraktivitas di rumah. Banyak AC yang memiliki banyak fitur-fitur yang selain membuat Anda merasa lebih nyaman di rumah, juga membantu menjaga kesehatan dan kebersihan di rumah Anda. Mulai dari fitur membunuh bakteri dan kuman yang ada di udara sama fitur dual inverter yang bisa membuat Anda menghemat pengeluaran.

Smart TV

Sumber: ruparupa.com

Rekomendasi barang elektronik selanjutnya adalah smart TV. Berbeda dengan televisi biasa, smart TV adalah televisi yang telah dibuat agar dapat terkoneksi ke internet dan menghadirkan banyak fitur-fitur pintar lainnya. Dengan adanya smart TV di rumah Anda segala bentuk hiburan dapat terpusat dalam satu device yang membuat Anda terhindar dari rasa bosan. Dengan adanya fitur-fitur pintar yang berada dalam smart TV ini, Anda dapat dengan mudah mencari hiburan sesuai pilihan Anda. Mulai dari bermain game, mendengarkan musik, hingga membuka internet untuk mencari tontonan sesuai dengan selera Anda. Dengan jaringan internet yang terhubung langsung dengan televisi tersebut, Anda dapat dengan mudah memilih pilihan hiburan yang tepat untuk diri Anda dan keluarga.

Air Purifier

Satu lagi elektronik terbaik yang wajib untuk kenyamanan Anda beraktivitas di rumah, yaitu air purifier atau penyaring udara. Jika awalnya produk elektronik ini tidak jadi prioritas karena Anda jarang berada di rumah, kini saatnya untuk mengubah pemikiran yang demikian. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, udara yang steril sangatlah penting untuk menghindarkan diri dari penularan virus Covid-19 dan udara kotor lainnya. Usahakan rumah Anda terhindar dari udara kotor dengan menggunakan mesin penyaring udara.

Selain membuat kualitas udara di rumah lebih bersih dan terhindar dari virus atau kuman, air purifier ini juga menciptakan udara segar di rumah Anda. Rumah menjadi terasa lebih nyaman dan kesehatan Anda dan keluarga tetap terjaga. Oleh karena itu air purifier menjadi salah satu rekomendasi barang elektronik yang wajib ada di rumah Anda. 

Mesin Cuci

Jarang keluar rumah bukan berarti jumlah pakaian yang digunakan berkurang. Nyatanya, situasi pandemi yang seperti sekarang justru membuat intensitas mencuci baju jadi meningkatkan. Selain itu, saat Anda keluar rumah Anda memerlukan alat yang dapat diandalkan untuk membantu Anda membunuh kuman dan dan kotoran selama Anda berada di luar rumah. Mesin cuci menjadi produk elektronik yang tepat untuk membantu Anda. Selain membersihkan pakaian dari noda, mesin cuci juga dilengkapi banyak fitur yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. 

Bahkan ada banyak mesin cuci yang juga dapat digunakan untuk membersihkan barang-barang lainnya, seperti sepatu, topi, dan boneka. Selain itu, mesin cuci juga dilengkapi fitur pengering yang membuat Anda tidak perlu repot-repot untuk mengeringkan baju Anda di bawah matahari lagi. Apalagi ketika memasuki musim hujan, Anda jadi tidak perlu khawatir baju tidak kunjung kering lagi.

Penghisap Debu

Sumber: ruparupa.com
Sumber: ruparupa.com

Penghisap debu menjadi rekomendasi barang elektronik selanjutnya untuk melengkapi Anda beraktivitas di rumah. Saat ini ada banyak debu dan kotoran yang tidak terlihat dan sulit untuk dibersihkan, penghisap debu bisa menjadi alat yang membantu kamu untuk beres-beres di rumah. Alat ini sangat praktis dan bentuknya yang compact dan membersihkan ke berbagai sudut ruangan yang ada di rumah Anda. Banyak penghisap debu yang menggunakan baterai sehingga lebih mudah untuk membersihkan banyak ruangan. Bagi Anda yang sibuk dengan pekerjaan dan tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan rumah, alat yang satu ini menjadi pilihan tepat untuk Anda. 

Kulkas

Rekomendasi barang elektronik terakhir untuk menemani Anda beraktivitas di rumah adalah kulkas. Selain memasak, Anda juga membutuhkan alat yang dapat Anda andalkan untuk menjaga kualitas makan di rumah Anda. Kulkas menjadi salah satu barang wajib yang ada di rumah Anda, meskipun Anda jarang memasak di rumah. Apalagi saat ini kulkas banyak dilengkapi fitur-fitur yang dapat membuat bahan makanan menjadi lebih tahan lama, tetapi juga terdapat fitur seperti dual inverter yang membuat Anda lebih hemat. 

Baca Juga: Rekomendasi Alat Olahraga Agar Tetap Fit Selama Di Rumah

Beli Barang Elektronik di Informa Bisa Dicicil Tanpa Kartu Kredit

Itulah beberapa rekomendasi barang elektronik untuk rumah Anda, tentunya masih banyak barang-barang elektronik lainnya yang dapat Anda beli untuk membuat hidup Anda terasa lebih nyaman dan praktik. Kabar baiknya semua barang-barang di atas dapat Anda beli di Informa. Cukup datangi toko Informa terdekat dari rumah Anda atau Anda dapat berbelanja secara online melalui ruparupa. Mulai microwave sampai kulkas, Anda dapat dengan mudah melengkapi produk-produk elektronik di rumah Anda dengan Informa

Apalagi sekarang Anda bisa membeli produk-produk elektronik di Informa dengan cara cicilan tanpa kartu kredit dengan menggunakan Danakini. Ditambah promo belanja produk elektronik di Informa bisa dapat potongan bunga dari tanggal 4 Oktober – 7 November 2021. Promo OK SIP Danakini – dapatkan bunga 1.99% untuk tenor 6 & 9 bulan dan bunga 2.49% untuk tenor 12 bulan. Dengan minimal pembiayaan 2 juta, Anda sudah dapat menikmati promo yang satu ini. Langsung saja datang ke Informa terdekat dan jangan sampai ketinggalan promonya. Promo ini hanya berlaku untuk pengajuan menggunakan mobile apps Danakini. Jadi, langsung saja segera unduh melalui Apps Store dan Google Play Store.

Rekomendasi Barang Elektronik
About Author

Indakhila Putri

1 Comment

    […] Baca Juga: Rekomendasi Barang Elektronik Untuk Melengkapi Anda Beraktivitas Di Rumah […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *