April 25, 2024
Lifestyle

5 Barang Wajib Untuk Nonton Di Rumah Rasa Bioskop Saat Weekend!

5 Barang Wajib Untuk Nonton Di Rumah Rasa Bioskop Saat Weekend!

Saatnya kembali pusatkan aktivitas di rumah saat akhir pekan, Sobat INFORMA! Jaga kesehatan diri sendiri dan orang-orang sekitar Anda karena pandemi masih belum berakhir. Anda bisa memanfaatkan weekend untuk nonton di rumah bersama keluarga atau orang-orang terdekat. 

Dengan teknologi TV berlangganan yang semakin maju, tayangan yang biasanya Anda jumpai di bioskop juga bisa Anda nikmati dari rumah. Selain itu, Anda juga bisa buat suasana nonton di rumah jadi seru rasa seperti bioskop loh, Sobat INFORMA! Anda hanya membutuhkan 5 rekomendasi barang di bawah ini untuk #SelaluMenemaniAnda. 

Jadi, sudah tidak ada alasan untuk tidak betah berakhir pekan di rumah ya, Sobat INFORMA! Simak rekomendasi barang untuk nonton di rumah rasa bioskop di bawah ini:

Sofa Recliner, Rumah Jadi Bioskop PremiereBarang Wajib Untuk Nonton DI Rumah

Rindu suasana nonton di bioskop yang nyaman dengan kursi empuknya? Saat nonton di rumah, Anda bahkan bisa hadirkan kenyamanan yang lebih baik lagi lewat kehadiran Sofa Recliner. Buat waktu nonton di rumah jadi terasa seperti di bioskop premiere, Sobat INFORMA! Caranya, cukup tambahkan Sofa Recliner Mc Belle Sofa. 

Mc Belle Sofa buat suasana bersantai akhir pekan bersama keluarga Anda semakin nyaman. Nonton di rumah langsung terasa comfy seperti nonton di bioskop. Fitur recliner pada Mc Belle Sofa kemudahan untuk mengubah posisi duduk menjadi rebahan dalam sekejap. Mc Belle Sofa dilengkapi dengan penopang kaki dan tangan, menciptakan posisi duduk anti pegal untuk waktu bersantai Anda. 

Tidak perlu takut kotor, karena lapisan luar Mc Belle Sofa terbuat dari bahan kulit yang elastis dan mudah dibersihkan. Dengan desain netral dan warna yang hangat, sofa recliner yang satu ini cocok untuk membawakan suasana homey dan cozy pada hunian Anda.

Blanket Hoodie: Si Selimut Anti KesepianBarang Wajib Untuk Nonton DI Rumah

Barang wajib saat nonton di rumah selanjutnya adalah blanket hoodie. Suasana yang paling nyaman adalah di malam hari, ditambah dengan kehangatan dari orang tersayang. Tapi, bagaimana kalau nonton sendiri? Tenang saja Sobat INFORMA, karena ada Unicorn Hooded Blanket yang siap menemani Anda. Blanket hoodie ini tidak hanya menggemaskan, tapi juga bisa menghangatkan loh, Sobat INFORMA. 

Terbuat dari bahan polyester yang lembut, Unicorn Hooded Blanket memberikan kenyamanan extra saat nonton di rumah. Memakai Unicorn Hooded Blanket membuat Anda seperti diberikan pelukan hangat oleh orang tersayang. Menarik bukan, Sobat INFORMA? Dengan bagian sarung tangan, blanket hoodie ini menjamin kehangatan dan kenyamanan secara menyeluruh untuk aktivitas menonton di rumah Anda. Dijamin, rasa kesepian pun hilang dengan adanya Unicorn Hooded Blanket.

Sensasi Baru Nonton di Rumah ala Bioskop dengan Smart TV

Di tengah pandemi yang tidak kunjung berakhir, suasana menonton film di bioskop sudah pasti dirindukan. Namun, tidak perlu khawatir. Perkembangan teknologi yang begitu pesat, memudahkan Anda untuk ciptakan suasana nonton di rumah ala bioskop dengan menggunakan Smart TV seperti Smart TV Samsung

Smart TV Samsung dapat disambungkan dengan jaringan internet, yang memudahkan Anda untuk mengakses layanan movie streaming Anda. Anda pun lebih mudah menjelajahi hiburan via daring sesuai dengan yang Anda inginkan, mulai dari drama korea, film aksi, dan lain sebagainya.

Berdesain ramping dan elegan, Smart TV Samsung jadikan hunian Anda terkesan modern dan smart. Smart TV Samsung dilengkapi dengan High-Dynamic Range dan 4K Resolution, memberikan Anda sensasi menonton film di rumah dengan kualitas tinggi bak di bioskop kesayangan Anda. Weekend di rumah pun semakin seru dengan kehadiran Smart TV Samsung.

Animal Cushion, Bikin Nonton di Rumah Semakin Comfy

Kenyamanan adalah hal nomor satu. Salah satu cara untuk meningkatkan kenyamanan Anda adalah dengan menyiapkan banyak bantal pada area menonton Anda. Jangan gunakan bantal sembarangan ya, Sobat INFORMA. Kalau menggunakan bantal yang keras, bukannya merasa nyaman melainkan bisa membuat Anda pegal-pegal.

Gunakan Animal Ball Cushion untuk menemani aktivitas nonton di rumah Anda. Animal Ball Cushion memiliki berbagai macam bentuk yang terinspirasi dari berbagai hewan yang lucu. Selain desainnya yang menggemaskan, Animal Ball Cushion terbuat dari bahan polyester yang lembut dan tidak panas saat dipeluk. Desain unik dari Animal Ball Cushion membuat suasana nonton di rumah terasa semakin nyaman dan ceria. Saat tidak digunakan pun, Animal Ball Cushion bisa menjadi dekorasi ruang keluarga yang menjadikan ruang keluarga Anda semakin comfy.

Pengen Popcorn? Microwave Aja!

Nonton di rumah tidak akan lengkap tanpa adanya cemilan, terutama popcorn. Popcorn sudah menjadi cemilan wajib di bioskop yang tidak bisa dilupakan. Cemilan ini dapat Anda buat dengan mudah di rumah loh, Sobat INFORMA. Anda cukup membeli popcorn instant, dan memasaknya menggunakan microwave. Popcorn pun siap disantap dalam sekejap!

Pilihlah microwave yang memiliki fitur lengkap seperti Microwave Kels. Dilengkapi dengan 8 auto cooking menu, memudahkan Anda dalam mengoperasikan microwave sesuai dengan kebutuhan Anda. Microwave Kels juga dilengkapi dengan 6 tingkat suhu dan fungsi defrost. Fitur ini sangat berguna saat Anda ingin menentukan suhu spesifik untuk menghangatkan atau memasak makanan Anda. Microwave Kels juga aman bagi si kecil, karena disertai dengan child safety lock untuk mencegah sang buah hati menggunakan microwave tanpa pengawasan Anda. Selain fitur yang lengkap, Microwave Kels juga sangat hemat energi dengan daya konsumsi listrik hanya sebesar 900 watt. Sangat efisien bukan, Sobat INFORMA?

Beli Furniture Dengan Cicilan Lewat KiniCintaku

Produk mana yang jadi idaman Anda? Semua produk tersebut bisa didapatkan di Informa dan Informa Elektronik terdekat. Tidak perlu khawatir soal pembayaran, karena sekarang Anda bisa membeli semua produk tersebut di Informa dengan cara cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Lewat kiniCintaku dari Danakini, Anda bisa melakukan pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Wujudkan pengalaman nonton bioskop dari rumah sekarang juga, karena Danakini hadir untuk membantu Anda mewujudkannya.Temukan juga informasi serta penawaran menarik lainnya melalui website Danakini di https://www.danakini.co.id/promo atau melalui aplikasi mobile phone yang dapat Anda unduh melalui Play Store dan App Store.

Written by: editha

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/5-barang-wajib-untuk-nonton-di-rumah-rasa-bioskop-saat-weekend

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *