April 18, 2024
Lifestyle Review Produk

Meja Multifungsi Bisa Jadi Kunci WFH Tetap Produktif Dan Bebas Bosan!

Meja Multifungsi Bisa Jadi Kunci WFH Tetap Produktif Dan Bebas Bosan!

Rekomendasi meja multifungsi untuk WFH – Yuk, tetap semangat kembali kerja dari rumah atau work from home, Sobat INFORMA! Jaga pikiran agar tetap stay positive dan juga kesehatan tubuh ya! Nah, mendukung Anda agar tetap produktif menjalani WFH, INFORMA hadirkan rekomendasi meja multifungsi untuk Anda.

Multifungsi tidak hanya dari fiturnya yang modern dan praktis untuk temani waktu WFH Anda, namun juga desain meja pilihan di bawah ini juga bisa menghadirkan suasana dan vibes kerja tersendiri bagi Anda. Jadi WFH tetap produktif dan tidak jenuh pun siap Anda jalani.  Yuk, simak beberapa meja multifungsi pilihan INFORMA berikut ini:

Meja Multifungsi Sieben – Buat Suasana Kantor yang Kondusif

Meja Multifungsi Untuk WFH

Meja kantor yang berkualitas tentu dapat meningkatkan produktivitas kerja Anda. Gunakan Meja Multifungsi Sieben untuk membuat kegiatan WFH semakin optimal. Meja Multifungsi Sieben hadirkan fitur meja yang tidak biasanya Anda temui di meja kantor lain, yaitu tinggi meja yang dapat disesuaikan untuk menghilangkan rasa jenuh Anda selama WFH.

Meja Multifungsi Sieben dilengkapi dengan tenaga listrik dalam pengoperasiannya, sehingga Anda tidak perlu repot saat ingin menyesuaikan tinggi meja. Sesuaikan kenyamanan posisi WFH Anda hanya dengan menekan tombol yang ada. Warna kayu dari Meja Multifungsi Sieben jadikan suasana ruang kerja Anda terkesan minimalis dan modern. Sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai konsep hunian.

Meja Multifungsi Pristine – Set Meja untuk WFH Praktis 

Saat WFH, segala sudut rumah bisa jadi tempat bekerja yang ideal. Rekomendasi meja multifungsi untuk WFH ini sangat cocok untuk Anda yang tidak memiliki ruang terlalu besar. Miliki Meja Multifungsi Pristine, meja unik serbaguna yang bisa menemani kegiatan WFH Anda. Meja Pristine dilengkapi dengan 4 kursi yang bisa disimpan di dalam meja, sehingga lebih hemat tempat dan efisien.

Meja serbaguna ini sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan suasana bekerja yang kaku, karena Meja Multifungsi Pristine bawakan suasana baru saat Anda bekerja. Meja Multifungsi Pristine juga dilengkapi dengan roda yang memudahkan Anda untuk memindahkan meja ini sesuai yang Anda mau. Desain minimalis dengan aksen kayu dari set meja ini jadikan hunian Anda terasa lebih segar dan asri. Semangat kerja dan produktivitas pun semakin terjaga!

Meja Multifungsi Azalea – Buat Suasana WFH yang Cozy

Ingin suasana bekerja santai namun tetap produktif? Meja Multifungsi Azalea solusinya! Rekomendasi yang satu ini bukan meja tamu biasa loh, Sobat INFORMA. Selain bisa jadi meja tamu yang cantik, Meja Multifungsi Azalea bisa digunakan untuk kegiatan WFH dengan fitur tersembunyinya. Meja multifungsi ini dilengkapi dengan dua tingkat permukaan, yaitu tingkat pertama yang bisa digunakan untuk menyimpan barang dan tingkat kedua yang bisa diangkat.

Saat diangkat, tingkat kedua dari Meja Multifungsi Azalea bisa Anda gunakan untuk WFH. Anda pun bisa menggunakan meja tamu ini untuk bekerja dari sofa dengan nyaman. Suasana santai saat bekerja pun bisa Anda dapatkan tanpa mengurangi produktivitas Anda. Selain itu, meja multifungsi ini memiliki desain modern estetik yang cocok untuk berbagai konsep hunian.

Meja Multifungsi Gryffin – Untuk WFH yang Rapi dan Teratur

Rekomendasi meja multifungsi untuk WFH yang selanjutnya adalah salah satu meja dengan fungsi 3 in 1. Tidak seperti meja kantor biasanya, Meja Multifungsi Gryffin dilengkapi dengan 4 rak dan 4 laci serbaguna untuk melengkapi kebutuhan penyimpanan Anda. Anda bisa menggunakan laci meja ini untuk menyimpan berbagai keperluan bekerja Anda, mulai dari alat tulis kantor, dokumen, dan lain sebagainya.

Rak terbuka dari Meja Multifungsi Gryffin juga bisa Anda manfaatkan untuk meletakkan berbagai pajangan untuk membangun suasana bekerja yang menyenangkan. Anda juga bisa jadikan rak dari meja kantor ini sebagai rak buku, karena Meja Multifungsi Gryffin terbuat dari bahan metal berkualitas yang kokoh. WFH pun semakin produktif dengan meja multifungsi ini. 

Meja Lipat Multifungsi Informa – Praktis untuk Berkantor di Outdoor

Meja Multifungsi Untuk WFH

Coba suasana baru WFH outdoor dengan Meja Lipat Multifungsi Informa. Suasana WFH di dalam rumah lama kelamaan akan terasa membosankan. Anda bisa mencoba melakukan kegiatan WFH di teras rumah menggunakan Meja Lipat Multifungsi Informa. Mulai kegiatan bekerja yang produktif sambil berjemur dan menghirup udara segar di pagi hari untuk meningkatkan imun tubuh Anda di masa pandemi ini.

Meja Lipat Multifungsi Informa bisa digunakan baik untuk di dalam maupun di luar ruangan. Cukup dengan dua langkah sederhana, Anda bisa melipat dan menyimpan meja ini sehingga lebih hemat tempat dan efisien. Terbuat dari material berkualitas dengan lapisan powder coating, meja ini memiliki struktur kuat, tahan karat dan tidak mudah tergores. Selain untuk menikmati sensasi bekerja di luar ruangan, Meja Lipat Multifungsi Informa juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan lainnya seperti berkumpul dengan keluarga, acara barbeque, dan lain sebagainya.

Dobel Promo Cicilan Danakini

Nah, itulah beberapa rekomendasi meja multifungsi yang bisa membuat work from home Anda lebih produktif. Langsung saja pilih meja favorit Anda di Informa. Apalagi dengan Dobel promo cicilan dari Danakini, barang-barang tersebut bisa dilengkapi lebih mudah.

Nikmati promo bunga bisa 0% untuk tenor 7 bulan dan promo gratis 1X cicilan untuk tenor 12, 18, dan 24 bulan. 

Jangan tunda untuk melengkapi perlengkapan di rumah Anda dengan barang-barang dari Informa. Temukan juga informasi serta penawaran dan informasi menarik lainnya melalui website Danakini di https://www.danakini.co.id/promo/ atau melalui aplikasi mobile phone yang dapat Anda unduh melalui Play Store dan App Store.

Written by: editha

Sumber Tulisan: https://informa.co.id/inspirations/rekomendasi-meja-multifungsi-untuk-WFH

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *