May 24, 2024

Tanggal 1 Juni mungkin lebih dikenal sebagai hari lahir Pancasila, tetapi pada tanggal tersebut juga terdapat satu momen yang dapat sahabat Danakini rayakan bersama anak tercinta. Tanggal 1 Juni juga memperingati hari anak internasional. Salah satu cara untuk memberikan momen hari anak yang berkesan adalah dengan memberikan hadiah. Namun, sahabat Danakini tidak perlu kebingungan memilih hadiah yang cocok karena Danakini akan memberikan beberapa ide hadiah anak untuk merayakan momen hari anak internasional.

Meja Belajar

Ide Hadiah Anak
Sumber: https://unsplash.com/photos/OyCl7Y4y0Bk

Selain berfungsi sebagai tempat belajar anak, meja belajar juga memiliki fungsi untuk membuat anak lebih mandiri dalam menjalankan kewajibannya. Memiliki meja belajar sendiri juga memberikan anak space tersendiri dan menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap barang pribadinya. Sahabat Danakini dapat memilih meja belajar yang sesuai dengan keinginan si kecil. Lebih baik lagi jika meja belajar memiliki space untuk menyimpan barang-barang lain seperti alat tulis, buku, dan barang-barang anak lainnya. 

Set Seprai Lucu

Setiap anak memiliki karakter yang berbeda-beda dan untuk menunjukkan kepribadian masing-masing tidak ada salahnya melalui motif-motif seprai sesuai keinginan anak. Selain memilih motif yang lucu, pastikan juga sahabat Danakini memilih seprai dengan kualitas yang baik. Sebaiknya memilih seprai dengan bahan yang lembut dan adem untuk membuat kualitas tidur si kecil juga baik.

Mainan Favorit Si Kecil

Ide Hadiah Anak
Sumber: https://unsplash.com/photos/gDiRwIYAMA8

Ide hadiah anak untuk merayakan hari anak internasional selanjutnya adalah mainan. Tentunya tidak dapat dipungkiri kalau mainan menjadi salah satu barang favorit si kecil. Ada banyak mainan yang dapat sahabat Danakini pilih untuk buah hati tercinta, mulai dari action figure, boneka, mainan remot kontrol, dan masih banyak lagi. Anda juga dapat memilih mainan edukasi yang selain memberi hiburan ke anak juga dapat mengedukasi anak. 

Sebaiknya sahabat Danakini memilih mainan yang berhubungan dengan apa yang anak gemari saat ini. Jika anak sedang menyukai suatu hal tertentu seperti serial kartun atau hal lainnya, Anda dapat membeli mainan dari serial kartun tersebut. 

Set Peralatan Bekal

Saat masuk sekolah anak-anak akan mulai membawa bekal sendiri. Jadi, set peralatan makan untuk bekal dapat menjadi kado yang sangat bermanfaat. Set peralatan bekal ini termasuk alat makan (sedok, garpu, dan sumpit), kotak bekal, dan juga botol minum. Sebaiknya sahabat Danakini memilih motif dan warna yang sesuai untuk anak, sehingga ia jadi lebih bersemangat untuk menghabiskan bekalnya. Sebaiknya Anda jug memilih kotak makan yang memiliki kualitas yang baik sehingga kualitas makanan yang ada di dalam tetap terjaga dengan baik sampai saat dilahap oleh anak. Selain itu sebaiknya Anda juga memilih bahan yang ringan, tetapi tetap kokoh agar si kecil tidak kesulitan untuk membawa bekal tersebut saat pergi ke sekolah.

Tempat Tidur Baru

Ide Hadiah Anak
Sumber: https://unsplash.com/photos/liEmt5SChxY

Pertumbuhan tubuh anak-anak sangatlah cepat. Oleh karena itu, mungkin ini sudah saatnya sahabat Danakini mengganti kasur si buah hati. Agar tidak perlu repot mengganti kasur lagi, sebaiknya Anda memilih kasur dengan ukuran dewasa yang bisa dipakai sampai anak besar nanti. Namun, tidak ada salahnya memilih kasur dengan bentuk unik yang disukai anak. Saat ini ada banyak bentuk-bentuk tempat tidur menarik yang bisa membuat anak senang berada di kasur. Misalnya seperti tempat tidur dengan bentuk mobil, tenda, dan lainnya. 

Ide Hadiah Anak dengan Promo Heboh di Informa

Tentunya masih banyak lagi ide hadiah anak yang dapat sahabat Danakini pilih untuk merayakan momen hari anak dengan buah hati. Kabar baiknya ada banyak produk untuk anak yang dapat Anda pilih di Informa.
Dengan promo Heboh “Hemat Banget Loh” dari Danakini, Anda juga dapat belanja di Informa dengan mudah pakai kiniCintaku (Kini Cicilan Tanpa Kartu Kredit) dan dapatkan promo bunga bisa 0% untuk pilihan tenor 7 bulan. Promo berlaku dengan minimal pembiayaan minimal 10 juta hingga 30 juta rupiah. Promo berlaku mulai 23 Mei – 30 Juni 2022 di seluruh toko Informa yang ada di Indonesia. Yuk, buruan kejar promonya!

Dapatkan aplikasi Danakini melalui Apps Store dan Play Store.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *