April 27, 2024

Penthouse Layangan Putus – Akhir-akhir ini banyak orang mencari tahu mengenai Penthouse. Hal ini berkat salah satu web series paling populer saat ini “Layangan Putus”. Web series yang tayang di WeTV ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga yang dihadiri oleh pihak ketiga. Dalam ceritanya disebutkan kalau Mas Aris (Reza Rahadian) membelikan sebuah penthouse seharga 5 M kepada selingkuhannya Lydia (Anya Geraldine) dan hal ini dikemudian hari diketahui oleh Kinan (Putri Marino). 

Adegan tersebut membuat orang-orang mencari tahu lebih lanjut mengenai penthouse layangan putus, banyak yang mengira kalau penthouse itu sama dengan apartemen. Penthouse merupakan bagian dari gedung apartemen dan penthouse bisa dikatakan merupakan versi mewah apartemen. Menurut Pinhouse, Penthouse merupakan tipe apartemen dengan unit eksklusif dan termewah yang biasanya terletak di lantai paling atas sebuah gedung apartemen. Meskipun termasuk tipe apartemen, nyatanya penthouse bisa memiliki lebih banyak ruangan layaknya rumah tapak. Bagaimana tidak, penthouse memiliki ukuran yang sangat luas, minimal 300 meter persegi.

Tentunya dengan kemewahan yang diberikan oleh penthouse banyak dari orang-orang bermimpi memiliki penthouse. Jika Anda memiliki penthouse atau ingin memiliki penthouse, tentunya furnitur di dalamnya juga penting. Nah, berikut kami memberikan beberapa rekomendasi furnitur untuk mengisi penthouse layangan putus versi Anda dari Informa

Paige Kitchen Cabinet Set, Konstruksi Kuat dan Tahan Lama

rekomendasi furnitur terbaik

Rekomendasi furnitur terbaik dari Informa untuk mengisi penthouse Anda yang pertama adalah Paige Kitchen Cabinet Set. Furnitur yang satu ini memiliki fungsi ganda. Tak hanya membuat dapur terlihat jadi lebih menarik, tapi juga mampu menyimpan semua peralatan dapur sehingga membuatnya terlihat lebih rapi.

Dibuat dengan material particle board dan finishing PVC, Paige Kitchen Cabinet Set memiliki konstruksi yang kuat dan kokoh sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Menariknya lagi, furnitur terbaik dari Informa ini juga dilengkapi sejumlah rak dan laci untuk menyimpan berbagai peralatan masak dan perlengkapan dapur. Tertarik untuk memilikinya? Segera kunjungi store Informa terdekat atau Informa Online.

Baca Juga: Rekomendasi Barang Elektronik Untuk Melengkapi Anda Beraktivitas Di Rumah

Zoe Table Set, Desain Modern dengan Tampilan Minimalis

Rekomendasi furnitur terbaik dari Informa yang satu ini bisa banget Anda jadikan pilihan. Terdiri dari 1 meja makan dengan ukuran 100x70x75 cm serta 4 buah kursi dengan ukuran 38x32x45 cm, Zoe Table Set tak akan memakan banyak tempat saat diletakkan di ruang makan.

Kombinasi material MDF dan steel tube yang digunakan membuat set meja makan ini jadi lebih kuat dan tahan karat. Hasilnya, produk ini mampu memberikan kehangatan di ruang makan dalam jangka waktu yang lama.

Ria 3-Seater Sofa, Bikin Ruang Tamu Terlihat Lebih Modern

Penthouse memiliki ruang yang sangat besar berbeda dengan apartemen pada umumnya. Tentunya hal ini sangat cocok jika Anda ingin membuat acara bersama keluarga atau teman. Nah, buat Anda yang berencana ingin membuat acara seru dan menyambut banyak keluarga dan kerabat tercinta, Ria 3-Seater Sofa jadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Hadir dengan desain yang modern, produk ini memiliki dimensi yang cukup besar, yakni sekitar 191x78x84 cm. Hasilnya, sofa ini tak hanya mampu mempercantik ruang tamu Anda, tapi juga mampu menampung beberapa orang karena memiliki kapasitas tiga dudukan. Tidak berhenti sampai di situ. Menariknya lagi, rekomendasi furnitur terbaik Informa yang satu ini juga dibuat dengan material fabric yang akan membuat penggunanya terasa lebih nyaman saat menggunakannya.

Le Mars Coffee Table, Tampil Manis dengan Meja Minimalis

Rekomendasi furnitur terbaik dari Informa yang berikutnya adalah Le Mars Coffee Table. Memiliki desain minimalis dengan dimensi 160x80x38cm, furnitur yang satu ini akan membuat ruang tamu di penthouse milik Anda menjadi lebih manis.

Meja ini juga memiliki rak di bagian bawah meja untuk tempat menyimpan berbagai macam aksesori seperti koran, majalah, hingga remote TV. Selain itu, penggunaan material MDF dan kaca berkualitas dengan finishing veneer yang diusung menjadikan meja ini memiliki rangka yang kuat dengan tampilan elegan.

Cicilan Tanpa Kartu Kredit Danakini

Itulah beberapa rekomendasi furnitur untuk mengisi penthouse Layangan putus Anda. Tentunya masih banyak lagi produk-produk pilihan dari Informa yang dapat Anda pilih untuk menghias tempat tinggal Anda. Tidak hanya itu, saat ini Anda juga dapat membeli produk-produk di Informa dengan cara cicilan tanpa kartu kredit dengan kiniCintaku dari Danakini. 

Dapatkan kemudahan cicilan produk furnitur dan juga elektronik di toko-toko Informa dengan bunga terjangkau dan tenor sesuai pilihan Anda. Langsung saja datangi toko Informa terdekat dan pilih produk-produk ala drama Korea untuk mengisi rumah Anda. Mobile apps Danakini dapat kalian unduh melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Danakini, langsung saja menuju website Danakini dan mengikuti media sosial Danakini.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *