April 19, 2024
Lifestyle

Manfaat Kursi Pijat Bagi Kesehatan Anda

Manfaat Kursi Pijat Bagi Kesehatan Anda

Manfaat Kursi Pijat – Pulang kerja badan sering terasa letih dan pegal-pegal dan pergi ke tempat refleksi kurang praktis dan memakan biaya yang tidak murah. Mungkin Anda harus mencoba menggunakan kursi pijat. Selain praktis dan mudah untuk digunakan, ternyata kursi pijat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan Anda loh. Apalagi saat ini kursi pijat memiliki banyak fitur dan motion gerakan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan adanya kursi pijat Anda juga tidak perlu repot-repot pergi ke tempat refleksi atau meminta bantuan pasangan untuk dipijat. Cukup duduk di kursi dan nyalakan. Ditambah lagi, dengan adanya kursi pijat di rumah jauh lebih praktis. Pulang sekolah atau kerja Anda dapat langsung menyalakan kursi ini dan bersantai. Lalu, apa saja sih manfaat kursi pijat bagi kesehatan? Berikut merupakan beberapa manfaatnya.

Manfaat Kursi Pijat
Sumber: https://unsplash.com/photos/0cEagizCrTQ

Menghilangkan Nyeri Di Tubuh

Nyeri tubuh adalah salah satu masalah kesehatan yang sangat mengganggu. Nyeri tubuh adalah kondisi ketika punggung mengalami sebuah masalah yang mengakibatkan terasa nyeri. Masalah tersebut bisa beragam, bisa karena masalah otot atau penyakit tertentu.

Di samping dengan melakukan pengobatan secara medis, banyak layanan atau pusat kesehatan yang menyarankan pasien yang mengalami nyeri untuk berobat lain. Pengobatan tersebut adalah layanan urut atau pijat. Menurut beberapa studi, menyebutkan bahwa terapi berupa pijat akan membuahkan hasil yang lebih baik dibanding dengan melakukan akupuntur. Selain itu, pijat juga lebih baik dari modifikasi tulang belakang.

Merelaksasi Tubuh

Sumber: https://unsplash.com/photos/S-llxYh3GzI

Manfaat kursi pijat selanjutnya dari kursi pijat adalah relaksasi tubuh. Manfaat ini juga terbilang cukup penting. Ketika terlalu lama melakukan sesuatu, maka otot-otot yang ada di dalam tubuh akan menjadi tegang. Selain itu, otot juga akan menjadi kaku. Hal ini terjadi juga karena sirkulasi darah dan oksigen ke otot tidak lancar.

Melalui kursi pijat, kamu bisa mengatasi masalah ini. Melakukan pijatan-pijatan di kursi pijat akan membuat otot menjadi lebih berelaksasi. Hal ini akan menjadikan kamu lebih enak untuk  melakukan sesuatu.

Mengurangi Stres

Pekerjaan menumpuk membuat Anda menjadi mudah stres. Anda tidak boleh menganggap stres dengan enteng karena stres adalah awal dari depresi yang merupakan salah satu penyakit kejiwaan. Untuk menghindari stres, pijatan adalah salah satu solusi terbaik. Pijatan dapat mengurangi stres dan menormalkan detak jantung. Kursi pijat adalah solusi terbaik bagi Anda yang menginginkan pijatan sehingga Anda terhindar dari stres.

Mengontrol Tekanan Darah

Sumber: https://unsplash.com/photos/i1iqQRLULlg

Manfaat kursi pijat selanjutnya adalah dapat membantu mengontrol tekanan darah. Pijatan berguna untuk melancarkan peredaran darah. Duduk terlalu lama saat bekerja akan membuat sirkulasi darah Anda menjadi tidak lancar. Akibatnya, Anda pun menjadi rentan terkena penyakit. Dengan menggunakan kursi pijat listrik, pijatan akan melancarkan sirkulasi darah sehingga organ-organ di dalam tubuh akan memperoleh oksigen yang cukup. Hal ini sangat baik untuk membuat kualitas tubuh lebih baik dan dapat menjaga kesehatan dalam jangka panjang.

Mengatasi Insomnia Dan Memperbaiki Kualitas Tidur

Menggunakan kursi pijat secara teratur juga dapat memperbaiki kualitas tidur Anda serta membantu mengatasi masalah insomnia. Hal ini karena masalah insomnia muncul karena tubuh yang terlalu tegang dan sulit untuk rileks. Hal ini juga bisa terjadi karena stres atau terlalu banyak pikiran. Kursi pijat dapat membantu tubuh merasa lebih rileks serta mengurangi stres yang juga memengaruhi kualitas tidur Anda. Jika Anda memiliki masalah kualitas tidur atau insomnia, kursi pijat dapat menjadi alternatif yang sangat baik untuk Anda.

Promo Kursi Pijat Di Informa

Manfaat Kursi Pijat

Nah, Sahabat Danakini saat ini menjadi momen yang tepat jika Anda ingin memiliki kursi pijat pribadi di rumah karena ada promo kursi pijat dari Informa. Anda dapat memilih kursi pijat yang Anda inginkan sesuai kebutuhan Anda dengan potongan harga yang menarik dan pastinya sangat menguntungkan bagi Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat membayar dengan cara cicilan tanpa kartu kredit dengan kiniCintaku dari Danakini.

Dapatkan kursi pijat idaman Anda dengan bunga cicilan yang terjangkau serta tenor yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat langsung menggunakan kiniCintaku dengan cara mengunduh mobile apps Danakini melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dankini, Anda dapat langsung cek di website Danakini.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *