August 12, 2022

Cara Menggunakan kiniBayar – Hai Sahabat Danakini! Apakah Anda sudah mengenal layanan terbaru dari Danakini, kiniBayar? kiniBayar (belanja sekarang bayar entar) merupakan dompet digital untuk pembayaran di toko mitra Danakini dan berlaku untuk customer yang juga telah memiliki limit Danakini. Tentunya dengan adanya layanan terbaru dari Danakini yang satu ini dapat mempermudah Anda saat membeli barang di toko-toko mitra Danakini. Anda cukup menggunakan aplikasi mobile Danakini dan membidik QR code yang tersedia di toko mitra dan melakukan pembayaran.

Namun, ada beberapa sahabat Danakini yang masih kebingungan bagaimana cara menggunakan layanan kiniBayar. Tidak perlu khawatir karena dalam artikel kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan kiniBayar. Namun. Sebelum itu, pastikan kalau Anda telah mendapatkan limit dari Danakini. Limit tidak hanya berguna saat ingin menggunakan layanan kiniBayar saja, tetapi juga dapat digunakan pada layanan-layanan Danakini lainnya. 

Cara Menggunakan kiniBayar

Untuk menggunakan layanan kiniBayar, Anda sebelumnya perlu mengunduh aplikasi mobile Danakini. Aplikasi tersebut dapat Anda unduh dengan mudah melalui Apps Store dan Google Play Store. Berikut merupakan langkah-langkah untuk menggunakan kiniBayar.

1. Buka aplikasi mobile Danakini di handphone Anda dan klik tombol bertuliskan kiniBayar.

2. Akan muncul halaman bertuliskan sisa limit yang Anda miliki. Selanjutnya Anda perlu menekan tombol scan QR code.

3. Scan QR code yang tersedia di toko mitra Danakini, kemudian masukan nominal pembayaran.

4. Langkah selanjutnya Anda tinggal memilih tenor cicilan yang Anda inginkan. Pada halaman ini Anda juga bisa memasukan kode promo, sesuai promo yang sedang berlangsung.

5. Berikutnya konfirmasi pembayaran Anda dan masukkan kode OTP yang akan dikirimkan melalui SMS ke nomor telepon Anda.

6. Selesai! Pembayaran telah selesai dan Anda dapat melihat riwayat pembelanjaan Anda pada aplikasi ini.

Toko-Toko Mitra Danakini

Layanan kiniBayar dapat Anda gunakan di toko-toko mitra Danakini. Berikut merupakan mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan Danakini per 10 September 2021:

  • Ace Hardware
  • Informa
  • Selma
  • Informa Elektronik

Untuk mitra-mitra kiniBayar yang lainnya sedang proses pengimplementasian. 

Danakini

Danakini adalah salah satu layanan pinjaman online atau P2P lending yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Danakini merupakan perusahaan berbadan hukum yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dengan nomor registrasi S-26/NB.213/2018. Jadi, Anda tidak perlu meragukan keamanan uang dan data Anda saat menggunakan beragam layanan dari Danakini.

Danakini merupakan anak perusahaan Kawan Lama Group, perusahaan nasional terkemuka di Indonesia. Berdiri dari tahun 2017, Danakini menyediakan beberapa layanan untuk masyarakat. kiniFlexi atau pinjaman uang tunai untuk karyawan dari perusahaan yang telah bekerjasama, kiniCintaku (Kini Cicilan Tanpa Kartu Kredit) untuk pembayaran cicilan di toko mitra Danakini, kiniUsaha atau pembiayaan pembelian barang usaha di toko mitra Danakini, kiniTunai atau pinjaman uang tunai untuk customer yang telah mendapatkan limit Danakini. Salah satu layanan Danakini yang terbaru adalah kiniBayar yang merupakan dompet digital untuk pembayaran di toko mitra Danakini. Untuk menggunakan berbagai layanan yang disediakan oleh Danakini, Anda bisa langsung mengunduh mobile apps Danakini melalui Apps Store dan Google Play Store. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Danakini melalui website Danakini dan mengikuti media sosial Danakini. 

About Author

Indakhila Putri

1 Comment

    […] Baca Juga: Cara Menggunakan kiniBayar, Dompet Digital Dari Danakini […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *