December 7, 2022

Lengkapi Perabotan Rumah Baru – Memiliki rumah sendiri menjadi idaman banyak orang. Namun, perabotan untuk mengisi rumah juga tidak kalah penting. Rumah yang nyaman untuk pemiliknya adalah rumah yang diisi dengan perabotan rumah yang sesuai dengan keinginan pemilik rumah. Rumah baru pasti memerlukan banyak peralatan atau perabot rumah tangga untuk mendukung fungsi dan kenyamanan rumah. Namun, bagi pemilik rumah baru menentukan peralatan rumah tangga yang harus dibeli bisa menjadi hal yang membingungkan dan merepotkan. Belum lagi harga perabotan rumah tangga cukup pricey bisa menguras kantong.

Kabar baiknya, Anda dapat dengan mudah melengkapi perabotan rumah baru Anda di Selma. Selma merupakan bagian dari Kawan Lama Group sebagai ritel furnishings yang menyediakan isi rumah dengan harga ramah sejak 2018. Tidak ketinggalan Anda juga dapat membeli perabotan rumah dengan cara cicilan tanpa kartu kredit dengan menggunakan Danakini. Danakini juga menawarkan promo spesial biaya admin 0 rupiah. Untuk membantu Anda, berikut perabotan rumah tangga untuk rumah baru yang bisa Anda dapatkan di Selma.

 

Ruang Keluarga

Ruang keluarga merupakan pusat dari suatu rumah, tempat berkumpulnya semua anggota keluarga. Oleh karena itu, ruang keluarga harus diisi dengan berbagai perabot yang nyaman dan membuat suasana rumah terasa makin hangat. Untuk menciptakan suasana nyaman di rumah, berikut merupakan produk yang wajib ada.

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/kayu-kreatif-meja-abu-abu-6707628/

 

1. Sofa

Ketika Anda merasa letih sehabis pulang kerja, duduk di sofa bersama keluarga dapat menghilangkan semua penat sehari-hari. Di Selma Anda bisa memilih aneka jenis sofa seperti sofa bersantai atau relax sofa, sofa jenis recliner. Semuanya dikemas dengan pilihan motif kain yang cantik nan anggun. Tentunya harga yang ditawarkan juga bersahabat.

 

2. Meja Kopi

Tentunya ruang keluarga tidak lengkap dengan meja untuk menaruh barang-barang. Anda dapat menaruh kopi Anda di pagi hari atau menaruh barang-barang lainnya. Meja dari Selma juga sudah dilengkapi dengan rak di bagian bawah untuk menyimpan koran, majalah atau perlengkapan lainnya. Untuk menambah aksen dekoratif pada meja, Anda bisa mengisi bagian permukaan meja dengan vas bunga atau ornamen hias.

 

Ruang Makan

Ketika Anda bangun di pagi hari atau merasa letih setelah kegiatan sehari-hari, duduk dan makan bersama keluarga biasa menjadi momen yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu, lengkapi perabotan rumah baru di ruang makan dengan furnitur-furnitur di bawah ini.

 

1. Meja & Kursi Makan

Meja & kursi makan merupakan tempat berkumpulnya anggota keluarga di pagi dan malam hari. Anda bisa mendapatkan meja makan sesuai keinginan Anda. Meja makan berukuran kecil untuk keluarga kecil Anda atau dapatkan meja makan berukuran besar saat tamu datang berkunjung. Pastinya lengkapi perabotan rumah baru di rumah Anda di Selma. 

 

2. Kabinet

Tentunya agar dapur Anda kelihatan lebih cantik dan elegan, pastikan menaruh beberapa kabinet sebagai tempat penyimpanan di ruang makan. Anda dapat menyimpan peralatan makan seperti piring, sendok, panci, dan barang-barang lainnya. Selain terlihat lebih cantik dan elegan, rumah Anda juga kelihatan lebih rapi dan anggun. 

 

Ruang Kerja

Pada masa pandemi COVID-19 ini, bekerja dari rumah sudah menjadi new normal untuk banyak orang. Hal tersebut membuat ruang kerja menjadi sebuah hal yang wajib dimiliki di rumah Anda. Selain memberikan suasana fokus, ruang kerja juga dapat meningkatkan mood saat bekerja.

Lengkapi Perabotan Rumah Baru
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-orang-meja-tulis-laptop-5198240/

 

1. Kursi Kantor

Kursi kantor memiliki fungsi yang berbeda dari kursi-kursi lainnya. Kursi jenis ini dapat memberikan kenyamanan di punggung Anda, serta membuat Anda fokus saat bekerja. Memilih kursi kantor yang berkualitas menjadi kunci kualitas kerja yang berkualitas.

 

2. Meja Komputer

Saat ini semua pekerjaan beralih menjadi online, kehadiran laptop atau komputer di rumah menjadi hal yang sangat diperlukan. Begitu juga dengan meja komputer. Meja komputer yang berkualitas dan elegan akan membuat ruang kerja Anda terasa lebih nyaman serta membuat Anda merasa lebih fokus saat bekerja.

 

Kamar Tidur

Tidak dapat dipungkiri kalau kamar tidur merupakan ruang favorit yang ada di rumah. Selain tempat Anda bangun di pagi hari dan tidur di malam hari, kamar tidur juga menjadi ruang santai untuk pemilik rumah. Anda bebas menaruh apapun di kamar, tetapi berikut merupakan barang yang wajib Anda miliki di kamar.

 

1. Kasur

Kasur yang nyaman akan membantu tidur Anda menjadi lebih berkualitas. Memilih kasur yang berkualitas dan juga nyaman untuk ditiduri juga dapat membantu meningkatkan kualitas tidur Anda. Tidur merupakan suatu hal yang penting untuk membantu Anda siap beraktivitas setiap harinya. Tentunya tidak ketinggalan barang-barang pelengkap kasur seperti sprei, bantal dan guling. 

 

2. Lemari

Sebaiknya pilihlah lemari berukuran besar agar mampu menampung semua pakaian Anda dan keluarga. Selain pakaian, lemari juga diperlukan untuk menyimpan dokumen penting dan barang-barang berharga.

 

3. Surface

Memiliki permukaan untuk menaruh barang-barang di kamar juga tidak kalah pentingnya. Sering kali kamar Anda dilengkapi dengan foto-foto keluarga, hingga barang-barang kecil pribadi Anda, dengan memiliki surface yang cukup dapat membuat kamar Anda terasa lebih nyaman dan cantik. 

 

Promo September Ceria Danakini

Lengkapi perabotan rumah baru Anda di Selma, ditambah lagi fasilitas cicilan dari Danakini akan memudahkan Anda melengkapi furnitur terbaik dengan harga terjangkau. Apalagi Danakini juga memberikan promo spesial untuk Anda. Mulai periode 13 September – 21 Oktober 2021, nikmati promo bebas biaya admin alias Rp. 0. 


Promo bebas biaya admin ini hanya berlaku melalui pembelian melalui mobile apps Danakini. Promo ini berlaku untuk pengajuan cicilan dengan minimal pembiayaan 5 juta rupiah. Promo ini juga berlaku untuk semua tenor cicilan. Anda tidak perlu ragu lagi, langsung saja pergi ke Selma terdekat. Mobile apps Danakini dapat kalian unduh melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Danakini, langsung saja menuju website Danakini dan mengikuti media sosial Danakini.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *