April 25, 2024
Lifestyle

Tren Warna 2021 Dan Tips Dekorasinya Ala Informa Untuk Interior Rumah Anda!

Tren Warna 2021 Dan Tips Dekorasinya Ala Informa Untuk Interior Rumah Anda!

Tren warna 2021 dan tips dekorasinya ala Informa –  Berdasarkan rilisan dari Pantone Color Institute, tren kali ini jatuh pada warna abu-abu (Ultimate Grey) dan kuning cerah (Illuminating). Dua warna yang pada dasarnya memberikan mood berbeda ini didapuk memberikan harapan akan masa depan yang cerah setelah apa yang kita semua lalui pada tahun lalu.

Ultimate Grey (PANTONE 17-5104) mewakili unsur-unsur alam yang tenang, tangguh dan tak lekang oleh waktu. Di sisi lain, Illuminating (PANTONE 13-0647) merupakan warna yang menggambarkan semangat dan rasa berani.

Tren Warna 2021
Source: Pantone Color Institute

Adanya tren ini yang tidak hanya satu ini tentunya memberikan tantangan tersendiri dalam pengaplikasian di berbagai aspek. Home furnishing dan interior design salah satunya. Namun, Sobat Informa tidak perlu khawatir! Berikut adalah tips dekorasi tren warna 2021 ala Informa yang bisa Anda gunakan untuk interior rumah Anda:

Jadikan Tren Warna 2021 Sebagai Warna Dinding pada Hunian Anda

Tips Dekorasi Rumah

Tips dekorasi pertama yang Informa rekomendasi untuk pengaplikasian tren warna 2021 adalah jadikan ultimate grey atau illuminating sebagai warna dinding pada hunian Anda. Ada beberapa trik yang bisa Anda terapkan, simak di bawah ini!

Pertama, pilih salah satu dari tren warna 2021 ini, bisa ultimate grey saja atau cukup illuminating. Lalu, aplikasikan pada dinding ruangan Anda, tidak perlu diaplikasikan pada seluruh hunian untuk menghindari nuansa interior rumah yang terlalu terang atau terlalu gelap. Gunakan tren ini pada salah satu sisi dinding ruangan apabila Anda ingin menghindari kesan monoton.

Namun, apabila Anda ingin ruangan Anda benar-benar membangkitkan suasana penuh resilience dan harapan cerah, maka lakukan padu padan dua tren warna 2021 ini seperti gambar di atas.

Aplikasikan Tren Warna 2021 pada Furniture Sebagai Aksen

Memilih furniture yang mempunyai warna yang sesuai dengan tren warna 2021 bisa jadi alternatif dekorasi selanjutnya. Menggunakan furniture yang memiliki warna cerah seperti illuminating dapat memberikan nuansa aksen yang colorful dan indah dipandang mata. Di sisi lain, pilihan furniture dengan warna ultimate grey dapat menghadirkan suasana yang lebih tenang dan santai.

Untuk mendapatkan furniture yang memiliki warna seperti yang menjadi tren pada 2021 ini pun mudah. Anda bisa mengunjungi toko Informa terdekat atau belanja via Informa Online untuk produk-produk seperti, Kursi Cazaar berwarna kuning , Kursi Lipat Haven berwarna abu-abu atau Ramos Set Rak Dinding.

Tambahkan Cazaar Kursi Kuning sebagai aksen pada ruang tamu Anda untuk menghadirkan suasana yang modern. Kursi santai yang multifungsinya hadir dengan perpaduan fabric dan metal yang unik. Selain itu, kursi kuning yang mengikuti tren  ini juga memiliki bentuk sandaran yang unik.

Selanjutnya, untuk aksen furniture berwarna ultimate grey, Anda bisa memanfaatkan kehadiran Haven Kursi Lipat pada ruang santai. Kursi ini memiliki bentuk fungsional, dimana bagian sandaran dapat direbahkan serta bagian samping seater dapat dilipat menjadi armrest. Praktis, nyaman dan empuk.

Nah, untuk pemanfaatan area penyimpanan dinding yang lebih optimal namun tetap stylish, Anda bisa memanfaatkan Ramos Set Rak Dinding INFORMA. Fungsikan rak dinding berwarna kuning ini untuk menyimpan buku, aksesoris hingga pajangan agar tertata rapi. Dengan desain industrial, Ramos Set Rak Dinding cocok ditempatkan ruangan bernuansa modern.

Tren Warna 2021

Beli Furniture Dengan Cicilan Lewat kiniCintaku

Sedang mencari furnitur-furnitur baru untuk menghias rumah Anda? Jangan khawatir karena INFORMA memiliki beragam produk untuk membuat rumah Anda lebih nyaman. Tidak perlu khawatir soal pembayaran, karena sekarang Anda bisa membeli furniture di INFORMA dengan cara cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Lewat kiniCintaku dari Danakini, Anda bisa melakukan pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jangan tunda untuk melengkapi perlengkapan di rumah Anda dengan barang-barang dari Informa. Temukan juga informasi serta penawaran menarik lainnya melalui website Danakini di https://www.danakini.co.id/ atau melalui aplikasi mobile phone yang dapat Anda unduh melalui Play Store dan App Store.

Written by: novajoanita

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/tren-warna-2021-dan-tips-dekorasinya-ala-informa

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *