April 19, 2024
Lifestyle

Manfaat Memilih Furniture Yang Tepat Untuk Ruang Belajar Anak!

Manfaat Memilih Furniture Yang Tepat Untuk Ruang Belajar Anak!

Manfaat Memilih Furniture Yang Tepat Untuk Ruang Belajar Anak! – Keharusan kembali belajar #dirumahaja tidak hanya menjadi tantangan bagi Si Kecil tetapi juga para orang tua. Selain harus meluangkan waktu untuk menemani dan mengawasi proses belajarnya, Sobat INFORMA juga harus memastikan kenyamanan dan antusiasme belajar anak tetap terjaga!

Untuk itu diperlukan area atau ruang belajar anak yang nyaman dan kondusif di rumah. Nah, mewujudkan kondisi yang demikian, INFORMA anjurkan untuk melakukan pengecekan kembali terhadap ruang belajar anak di rumah untuk memastikan beberapa hal. Misalnya, apakah ruang belajar anak sudah dilengkapi dengan alat belajar atau furniture yang nyaman, didukung oleh pencahayaan yang baik serta jauh dari keriuhan aktivitas di rumah sehari-hari?

Berikut INFORMA hadirkan koleksi meja dan kursi belajar anak yang nyaman serta didukung fitur modern dan bergaya stylish, yaitu Lewis Ergonomic Desk dan Chair untuk ruang belajar anak di rumah. Yuk, simak fitur dan manfaat memilih Lewis Ergonomic Desk dan Chair untuk Ruang Belajar Anak di rumah!

 

Belajar Jadi Lebih Menyenangkan

Lewis Ergonomic Desk dan Chair persembahan dari INFORMA hadir dengan pilihan warna pastel yang lucu, yakni biru dan pink. Sangat cocok Anda tempatkan pada ruang belajar anak yang juga berfungsi sekaligus dengan ruang bermain atau playground anak di rumah.

Selain itu, tampilan dari Lewis Ergonomic Desk dan Chair yang lucu dan unik juga menghadirkan kesan yang playful. Jadi, suasana ruang belajar yang dihadirkan jadi lebih fun yang membuat anak tidak mudah bosan saat diajak belajar dan beraktivitas di ruang belajar.

 

Kenyamanan Belajar Anak Terjamin

Manfaat memilih Lewis Ergonomic Desk dan Chair yang bisa Anda rasakan selanjutnya adalah tingkat kenyamanannya yang pasti terjamin. Kedua furnitur untuk ruang belajar anak ini sudah dilengkapi dengan fitur modern dan berdesain ergonomis.

Lewis Ergonomic Desk memiliki permukaan meja yang dapat diatur tingkat kemiringannya serta teknologi hidrolik yang mempermudah anak untuk menyesuaikan ketinggian meja. Selain itu, Lewis Ergonomic Desk juga dilengkapi beberapa fitur tambahan dan area penyimpanan. Terdapat ipad atau book holder yang bisa dilipat, hook gantungan pada sisi samping meja, serta laci penyimpanan pada area bawah meja.

Di sisi lain, Lewis Ergonomic Chair juga sangat nyaman digunakan saat belajar berkat fitur pengaturan tinggi kursi yang tersedia. Pada saat menggunakan Lewis Ergonomic Chair Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan kesehatan tulang belakang anak karena kemiringan sandaran kursi bisa diatur sesuai kenyamanan punggung. Kursi belajar ini juga dilengkapi fitur gravity lock pada roda kaki kursi dan sandaran kaki.

Tampilan Stylish dan Modern 

Masih ada satu lagi manfaat memilih Lewis Ergonomic Desk dan Chair yang pasti tidak akan Anda lewatkan, yakni tampilan desainnya yang stylish dan modern. Jadi, tidak hanya fungsional, tapi kehadiran padu padan furnitur yang stylish ini bisa menghadirkan suasana belajar yang lebih fresh dan berpengaruh positif bagi mood belajar buah hati Anda.

 

Danakini

Tahukah pembaca kalau kamu bisa membeli berbagai produk yang ada di INFORMA dengan cara cicilan tanpa kartu kredit? Nah, lewat kiniCintaku dari Danakini, Anda bisa membeli beragam produk untuk melengkapi rumah Anda, termasuk melengkapi ruang belajar anak. Langsung saja kunjungi INFORMA terdekat dan gunakan Danakini untuk melengkapi perabotan di Rumah Anda. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Danakini di Apps Store atau Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa cek melalui website Danakini.

Written by: novajoanita

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/manfaat-memilih-furniture-yang-tepat-untuk-ruang-belajar-anak

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *