April 18, 2024

7 Barang Wajib dalam Tas – Tak bisa dipungkiri, pandemi telah mengubah hampir semua aspek dalam kehidupan kita. Bahkan kini isi tas pun bukan lagi tentang make up kit, gadget atau alat tulis, tapi perlengkapan dan perlindungan utama dari virus, bakteri atau radikal bebas. Meskipun demikian, tetap utamakan praktis dan kenyamanan ya, Sobat INFORMA!

Oleh karena itu, berikut INFORMA rekomendasikan 7 barang wajib dalam tas Anda setiap saat. Terutama bagi Sobat INFORMA yang masih harus aktivitas di luar rumah sebagai pejuang nafkah keluarga atau mama muda sebagai garda terdepan perlindungan anak-anak dan lansia. Yuk, simak barang wajib selengkapnya di bawah ini!

Semprotan Disinfektan

Salah satu bentuk adaptasi new normal selama pandemi yang kerap kita saksikan adalah banyak orang secara mandiri menyemprotkan disinfektan atau sterilizer terhadap segala hal. Mulai dari tempat duduk, meja atau bahkan pada diri sendiri ketika hendak memasuki transportasi umum atau bertemu dengan orang lain. 

Hal ini mau tidak mau sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menjadi diri sendiri dan orang lain. Oleh karena itu, barang wajib dalam tas Anda yang pertama ada semprotan disinfektan. 

Di INFORMA, HYGIEN Series menyediakan dua tipe semprotan disinfektan, yaitu sanitizing spray dan fabric sanitizing spray. Keduanya memiliki fungsi utama yang sama, yaitu sebagai spray anti bakteri dan tungau. Hanya saja fabric sanitizing spray digunakan khusus untuk permukaan berbahan kain. 

Hand Sanitizer

Barang wajib dalam tas yang satu ini juga harus Anda perhatikan ketersediaannya saat hendak keluar rumah, Sobat INFORMA. Pastikan jika stok hand sanitizer dalam tas selalu penuh, apalagi jika Anda merupakan tipe orang yang tidak bisa kalau tidak memegang sesuatu barang atau bahkan wajah Anda sendiri. 

Hand sanitizer yang disediakan oleh HYGIEN Series memiliki kandungan alkohol 75%. Aman untuk digunakan bagi kulit dan anak-anak dan tersedia dalam kemasan 500 ml. Nah, untuk praktis dibawa saat bepergian di dalam tas Anda bisa memanfaatkan botol refill serbaguna.

Antiseptic Wipes atau Tisu Basah

Tisu basah merupakan barang wajib dalam tas Anda selanjutnya. Tidak lengkap rasanya jika keluar rumah tanpa membawa barang yang satu ini. Selain praktis digunakan untuk membersihkan tangan dan permukaan kulit lainnya, Anda juga bisa memanfaatkan tisu basah untuk membersihkan alat makan, seperti sendok dan garpu saat sedang bepergian. 

Tisu basah atau antiseptic wipes dari HYGIEN Series bisa Anda dapatkan dalam kemasan praktis 50 lembar dan sudah terbukti dapat membasmi 99.9% bakteri dan virus lewat kandungan PCMX di dalamnya. 

Masker Cadangan

Saat akan beraktivitas di luar rumah, pastikan kalau masker cadangan menjadi salah satu barang wajib dalam tas Anda. Anda bisa memanfaatkan aneka kotak penyimpanan praktis untuk menyiapkan barang penting ini, salah satunya Mini Box Set Transparent dari INFORMA. 

Set ini terdiri dari 2 pcs kotak penyimpanan serbaguna, dilengkapi dengan klip pengunci pada kedua sisi kotak membuat barang Anda lebih aman dari kotoran dan debu. Memiliki desain transparan memudahkan Anda melihat isi masker cadangan saat hendak keluar rumah. 

Alat Makan & Botol Minum Barang Wajib dalam Tas

Kebersihan merupakan kunci utama menjaga imun tubuh dan menjauhkan kita dari radikal bebas, virus dan kuman penyakit. Oleh karena itu, yuk kita mulai biasakan diri untuk menggunakan alat makan sendiri. Selain lebih terjamin kebersihannya, hal ini juga membantu mengurangi penggunaan alat makan plastik. 

Hal yang sama juga bisa Anda terapkan pada botol minum. Jaga cairan tubuh dan hindari dehidrasi dengan selalu membawa botol minum dalam tas Anda. Untuk menjaga agar minuman tidak tumpah dalam tas Anda, pilihlah jenis botol minum kedap udara, seperti Appetite Vacuum Bottle Kazuko INFORMA. Botol minum ini memiliki lapisan dinding stainless steel yang mampu menahan suhu air minum hingga 8 jam lamanya. 

Tas Lipat MultifungsiBarang Wajib dalam Tas

Satu lagi barang wajib dalam tas yang tidak boleh Anda remehkan kehadirannya, yaitu tas lipat multifungsi. Terutama jika alasan Anda keluar rumah di masa pandemi seperti sekarang adalah untuk belanja bulanan, Sobat INFORMA. 

Pastikan jika Tas Bahu Lipat INFORMA selalu tersedia di dalam tas Anda untuk membantu membawa barang belanjaan, terutama pada kondisi kantong plastik sudah tidak disediakan oleh sebagian besar toko atau supermarket. Kapasitas yang luas, cukup untuk memuat banyak barang belanjaan Anda. Ramah lingkungan sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan kantong plastik yang biasa disediakan di toko. Dapat dilipat sehingga mudah disimpan ketika tidak digunakan.

Baca Juga Wajib Ada, Ini 5 Barang Penting Di Ruang Makan Minimalis

Danakini

Tahukah pembaca kalau kamu bisa membeli berbagai produk yang ada di INFORMA dengan cara cicilan tanpa kartu kredit? Nah, lewat kiniCintaku dari Danakini, Anda bisa membeli beragam produk untuk melengkapi rumah. Langsung saja kunjungi INFORMA terdekat dan gunakan Danakini untuk melengkapi perabotan di Rumah Anda. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Danakini di Apps Store atau Google Store. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa cek melalui website Danakini.

Written by: novajoanita

Sumber: https://informa.co.id/inspirations/terlindungi-setiap-saat-dengan-kehadiran-7-barang-wajib-ini-dalam-tas

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *