May 2, 2024

Hai para promo hunters, apakah sudah siap menyambut promo 17-an? Memasuki pertengahan bulan Agustus, euforia merayakan semangat kemerdekaan semakin terasa. Berbagai acara, lomba, serta promo sudah mulai dipublikasikan dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-78 pada 17 Agustus 2023. 

Nah, sebagai konsumen yang cerdas sekaligus turut merayakan kemerdekaan, Sahabat Danakini dapat memanfaatkan berbagai promo 17-an. Apalagi, dengan menggunakan berbagai promo tersebut, kamu akan memperoleh banyak keuntungan.

Untuk membantu Sahabat Danakin yang ingin hunting promo, berikut adalah daftar beberapa promo 17-an yang dapat dimanfaatkan!

Chatime

Pesta rayakan kemerdekaan, Chatime menawarkan promo big order dengan 10 Chatime reguler size hanya Rp170.000 saja! Promo ini cocok untuk Sahabat Danakini yang ingin merayakan hari kemerdekaan bersama keluarga atau teman terdekat. Yuk, buat acara kumpul-kumpul lebih seru dengan promo dari Chatime ini!

ACE Hardware

Terangi semangat, rayakan kemerdekaan dengan promo spesial lampu smart LED menjadi hanya Rp78.000 saja khusus untuk member. Ada garansi hingga 3 tahun untuk produk ini. Jika lampu mati, Sahabat Danakini dapat langsung menukar dengan lampu baru di offline store ACE Hardware di seluruh Indonesia.

Selain itu, ACE Hardware juga menawarkan promo khusus kemerdekaan dengan adanya ekstra hemat 17% dan voucher potongan hingga Rp450.000 untuk produk pilihan. Promo spesial ini berlaku hanya untuk member ACE. Jadi, Sahabat Danakini yang tertarik dapat langsung mendaftar di acehardware.co.id atau datang langsung ke ACE Hardware terdekat.

Informa

Sebagai toko retail furnitur dari Indonesia, Informa dengan bangga menghadirkan promo PASTI TER-MURAH dengan diskon potongan harga hingga 60% untuk beragam produk di Informa. Mulai dari sofa, gelas, perabot, hingga lemari dapat Sahabat Danakini bawa pulang dengan hemat melalui promo PASTI TER-MURAH dari Informa!

Selma

Daftar Promo Kemerdekaan 17 Agustus 2023
https://www.instagram.com/p/CvYsjrEP9Ff/?hl=en

Isi rumah jadi hemat dengan promo Festival Isi Rumah Merdeka dari Selma! Melalui promo kemerdekaan ini, Selma menyediakan promo diskon potongan hingga 78% dan furnitur serba Rp1.700.000. Cus, langsung ke Selma terdekat untuk belanja kebutuhan furnitur Sahabat Danakini!

Danakini

Daftar Promo Kemerdekaan 17 Agustus 2023

Last but not least, Danakini dalam ajang kemerdekaan ini juga ikut memeriahkan pesta promo dengan adanya promo Merdeka Belanja yang menghadirkan potongan bunga cicilan hingga 0,99%. Sahabat Danakini bisa menggunakan promo ini melalui fasilitas cicilan tanpa kartu kredit KiniCintaku di merchant Danakini yaitu Informa, ACE Hardware, Informa Electronics, dan Selma.  Cicilan jadi semakin ringan, kebutuhan jadi terpenuhi! 

Demikian adalah beberapa promo kemerdekaan yang dapat digunakan oleh Sahabat Danakini. Yuk manfaatkan promo-promo ini dalam menyebarkan semangat kemerdekaan dan merayakan hari spesial bagi Indonesia!

About Author

Janice Lim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *