February 7, 2023

Piala Dunia merupakan ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang, terutama pecinta sepak bola. Sebagian orang mungkin lebih suka menikmati euforia Piala Dunia di Cafe atau tempat tongkrongan. Namun, jangan salah, euforia yang sama bisa juga dapat dirasakan saat nonton di rumah, loh. Ada beberapa tips nonton piala dunia di rumah biar terasa makin seru. 

Misalnya saja, Sahabat Danakini menggunakan televisi dengan kualitas layar yang jernih dengan menambahkan speaker untuk mendapat suasana meriah di sana. Bahkan bisa juga dari hal sederhana seperti menyediakan sofa hingga camilan seperti popcorn agar suasana nonton Piala Dunia semakin intens.

Tips Nonton Piala Dunia di Rumah Biar Makin Seru

Sumber: Photo by Lifestylememory on Freepik

Nonton Piala Dunia bareng keluarga bisa menjadi momen menyenangkan yang tidak terlupakan. Agar suasananya semakin seru layaknya menonton langsung dari stadion, maka Sahabat Danakini bisa gunakan tips nonton Piala Dunia di rumah berikut ini.

1. Menonton Lebih Jernih dengan Smart TV

Sumber: ruparupa.com

Menonton Piala Dunia di Televisi akan terasa lebih menyenangkan jika layarnya jernih. Menggunakan Smart TV 42 inch 2T-CA2BG1 dari Sharp dapat menjadi solusi untuk mendapatkan layar jernih.

Tidak hanya layar jernih saja, Smart TV juga menyediakan fitur reminder serta tersedianya teknologi Chromecast built-in dimana Sahabat Danakini dapat memindahkan tayangan maupun foto melalui ponsel hingga laptop ke televisi Anda. 

2. Dapatkan Euforia Menonton dengan Sony Speaker Soundbar

Sumber: ruparupa.com

Menonton di rumah bisa menjadi kurang seru karena euforia teriakan suporternya pelan. Jangan salah dulu, ada cara mudah untuk merubah euforia menonton Piala Dunia seperti di stadion langsung, yaitu dengan menggunakan tambahan Sony Soundbar HT-S20R.

Sony Soundbar HT-S20R dapat menghasilkan suara yang keras dan jelas. Bahkan tidak perlu kabel untuk menghubungkan televisi dengan speaker, cukup gunakan NFC atau bluetooth di Smart TV.

Teriakan semangat suporter dan komentator Piala Dunia akan terdengar sangat jernih  berkualitas tinggi. Dengan Sony Soundbar Sahabat Danakini bisa merasakan sensasi Piala Dunia yang seru, apalagi jika dinikmatinya bareng keluarga.

3. Nonton Lebih Nyaman dengan Sofa Tidur

Sumber: ruparupa.com

Dengan durasi nonton bola yang panjang, tentu tidak nyaman jika hanya duduk saja. Belum lagi kalau tempat duduknya sempit dan keras, pasti akan mengganggu kenyamanan saat menonton.

Ini untungnya jika Sahabat Danakini menonton di rumah, Anda bebas untuk berselonjor sesuka hati dan akan semakin nyaman jika menggunakan Sofa Tidur Vega dari Selma sebagai alasnya. Kenapa harus Vega Sofa Tidur?

Karena dengan Vega Sofa Tidur Sahabat Danakini bisa mendapatkan fungsi two in one, yaitu bisa digunakan sebagai kasur ataupun sofa. Tidak hanya itu saja, material busanya juga empuk dan tahan lama.

Manfaatkan Rak TV Biar Bisa Nonton Bareng Keluarga

Sumber: ruparupa.com

Sudah punya Smart TV hingga Speaker, maka jangan lupa untuk menambahkan rak TV biar nonton barengnya makin seru. Menggunakan rak TV bisa menghasilkan jangkauan layar lebih luas. Jadi, bisa dinikmati dari arah manapun. Salah satu contohnya yakni menggunakan Velona Rak TV.

5. Buat Cemilan Lebih Mudah dengan Mesin Pembuat Popcorn

Sumber: ruparupa.com

Tak lengkap rasanya jika menonton Piala Dunia di rumah tanpa tambahan camilan. Malas belanja atau membuat cemilan? Tenang saja, ada mesin pembuat popcorn yang siap membantu Sahabat Danakini. 

Agar membuatnya lebih mudah, sebaiknya pilih mesin dengan kualitas tinggi seperti Ariete. Mesin pembuat popcorn Ariete termasuk salah satu yang terbaik karena penggunaannya yang praktis tidak membutuhkan minyak.

Untuk membuat popcorn menggunakan alat ini, Sahabat Danakini hanya perlu menaruh biji jagung di wadah mesin lalu tambahkan butter dan tekan tombol on dan tunggu beberapa menit popcorn siap disantap. Sangat mudah, bukan?

Nah, itu dia tips nonton Piala Dunia di rumah yang bakal seru dengan kehadiran peralatan di atas. Tertarik untuk mencobanya? Maka Sahabat Danakini dapat membelinya melalui ruparupa.com. Tak hanya itu saja, Sahabat Danakini juga bisa mendapatkan tambahan diskon  dengan menggunakan cicilan kiniBayar dari Danakini lho. 

Hujan Promo November dengan Danakini 

Belanja di ruparupa.com pakai kiniBayar (Belanja Sekarang Bayarnya Entar) menggunakan Danakini dapatkan tambahan diskon sebesar 40% hingga Rp. 200.0000. Promo berlangsung mulai tanggal 1 – 30 November 2022.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Dapatkan Diskon 40% hingga Rp200.000 dengan minimum belanja Rp 500.000 untuk pelanggan ruparupa.com dengan menggunakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu Danakini.
  2. Kode promo berlaku dari 01 -30 November 2022
  3. Promo berlaku secara otomatis apabila Anda login ke akun ruparupa dan memasukkan kode promo DANAKINIRUPA untuk pelanggan Ruparupa, serta memilih metode pembayaran Cicilan Tanpa Kartu “‘DanaKini”” yang tersedia di halaman pembayaran
  4. Pengguna promo potongan hanya berlaku untuk 100 user per periode promo dan hanya berlaku 1 (satu) kali per user per bulan selama periode promosi.
  5. Promo berlaku untuk pembayaran dengan cicilan 3,6,9, 12 bulan menggunakan metode pembayaran Cicilan tanpa Kartu Danakini. Bunga cicilan 1.49% dan dapat digabung dengan promo yang berlaku.
  6. Promo tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat diuangkan.
  7. Apabila terjadi kegagalan saat melakukan transaksi atau order dibatalkan, maka kode promo akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
  8. Untuk Anda yang belum punya limit Danakini silahkan registrasi akun Danakini dan masukkan kode “DAPATLIMIT” saat Anda registrasi.

Yuk Sahabat Danakini, segera ikuti tips nonton piala dunia di rumah menggunakan rekomendasi produk yang telah diberikan agar suasana menonton semakin lebih asik bersama keluarga. Jangan lupa juga untuk melakukan pembelanjaan menggunakan Danakini agar belanja kalian dapat semakin hemat. 

Nikmati ragam fasilitas finansial dari Danakini dengan mengunduh aplikasi Danakini melalui Apps Store dan Play Store.

About Author

Grace Kezia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *