April 20, 2024
News Promo

Danakini Giveaway Akhir Tahun: Kesempatan Dapat Hadiah Menarik Dari Danakini

Danakini Giveaway Akhir Tahun: Kesempatan Dapat Hadiah Menarik Dari Danakini

Tidak terasa tahun akan segera berganti dari 2021 menjadi 2022. Meskipun tahun 2021 dipenuhi dengan kejadian-kejadian baru dan situasi pandemi yang perlahan-lahan berangsur pulih. Tentunya orang-orang berharap dapat menyambut tahun 2022 dan semoga tahun baru menjadi momen lahir kembali pula untuk dunia. Momen tahun baru memang menjadi saat-saat yang sangat dinanti-nanti oleh orang-orang dari seluruh dunia dan ada banyak perayaan yang dilakukan untuk menyambut momen pergantian tahun ini. Namun, mengingat bahaya pandemi dan virus COVID-19 masih terasa nyata, perayaan tahun baru tidak bisa semeriah sebelum pandemi berlangsung.

Danakini Giveaway Akhir Tahun
Sumber: https://unsplash.com/photos/gdTxVSAE5sk

Namun, tidak perlu khawatir karena untuk menyemarakkan momen pergantian tahun kali ini Danakini menghadirkan #DanakiniGiveawayAkhirTahun. Dari periode 20 Desember sampai tanggal 3 Januari 2022, Sahabat Danakini bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Danakini. Mulai dari voucher Chatime senilai 300 k, voucher Kawan Lama Group senilai 200 k, kamera underwater, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Danakini juga mengadakan program giveaway kali ini dari beberapa media, Instagram, Youtube, dan Tiktok. Penasaran bagaimana sih caranya bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, langsung cek di bawah ini untuk cari tahu caranya.

Baca Juga: kiniCintaku: Cicilan Tanpa Kartu Kredit Dari Danakini

Instagram

Untuk dua orang pemenang beruntung Anda bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan voucher Chatime sebesar 100 k untuk masing-masing satu orang pemenang. Caranya cukup jawab teka-teki silang yang diberikan di kolom komentar dengan menggunakan #DanakiniGiveaway dan #DanakiniGivewayAkhirTahun juga tag 2 orang teman Anda dan ajak mereka untuk ikutan giveaway dari Danakini. Selanjutnya jangan lupa untuk like postingan giveaway dan follow akun Instagram Danakini. Langsung cek akun Instagram Danakini tanggal 20 Desember untuk segera mengikuti giveaway dari Instagram Danakini. 

Youtube

Tidak berhenti sampai Instagram saja Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari melalui Youtube Danakini. Dapatkan kesempatan memenangkan voucher Kawan Lama group sebesar 500 k untuk satu orang pemenang. “Terus… Voucher Kawan Lama group bisa dipakai dimana saja?” Voucher ini bisa Anda gunakan di berbagai toko-toko bagian dari Kawan Lama group seperti Ace Hardware, Informa, Krisbow, Bike Colony, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi! Caranya cukup tonton video giveaway di Youtube Danakini di periode 20 Desember – 3 Januari 2022 dan jangan lupa untuk like video dan subscribe Youtube Danakini. Tidak ketinggalan comment di video giveaway Danakini dengan menambahkan #DanakiniGiveaway dan #DanakiniGivewayAkhirTahun. 

TikTok

Satu lagi tempat giveaway dari Dankini, yaitu TikTok. Melalui akun TikTok Danakini Anda bisa mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari USB, voucher Chatime senilai 100 k, voucher Kawan Lama Group sebesar 200 k, kamera underwater, dan saldo OVO dan GoPay. Caranya mudah banget, cukup pilih nomor salah satu kotak yang ada di video dan comment nomor pilihan kalian di kolom komentar dengan #DanakiniGiveaway dan #DanakiniGiveawayAkhirTahun.. Jangan lupa untuk like video itu dan juga follow akun TikTok dari Danakini. Komentar akan dipilih secara random. Jadi, komen sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik di atas

Bagaimana sahabat Danakini? Yuk ikutan menyemarakkan momen tahun baru dengan hadiah-hadiah menarik dari Danakini. Catat tanggalnya mulai dari tanggal 20 Desember 2021 – 3 Januari 2022 di akun Instagram, Tiktok, dan Youtube Danakini. Jadi jangan sampai kelewatan momen spesial yang satu ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Danakini Anda dapat cek website Danakini dan follow akun-akun milik Danakini.

Danakini Giveway Akhir Tahun

Dapatkan aplikasi Danakini melalui Apps Store dan Play Store.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *