Pembelian barang dengan menggunakan kartu kredit sudah menjadi metode pembayaran yang lumrah. Namun, sayangnya tidak semua orang memiliki kartu kredit dan hal tersebut membuat mereka kesulitan untuk membeli barang-barang idaman mereka. Apalagi saat ingin membeli uang masih belum ada di tangan. Padahal barang tersebut menjadi kebutuhan yang urgent. Saat ini ada banyak cara pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, salah satunya kiniCintaku (Kini Cicilan Tanpa Kartu Kredit) dari Danakini yang dapat Anda gunakan di mitra-mitra yang telah bekerja sama dengan Danakini.

Hadirnya inovasi cicilan tanpa kartu kredit tersebut tentunya memberikan kemudahan bagi orang-orang. Apalagi syarat yang diberikan relatif jauh lebih mudah dibandingkan kartu kredit. Anda juga tidak perlu khawatir karena bunga yang dipatok juga terjangkau dengan tenor yang masuk akal. Hal ini juga sangat memudahkan Anda saat ingin membeli barang-barang tertentu yang akan menguras kantong jika dibeli secara langsung. Misalnya seperti furniture, produk-produk elektronik, peralatan olahraga, dan lainnya. Di sisi lainnya pembayaran kiniCintaku memberikan opsi cicilan bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit atau yang sedang tidak ingin menggunakan kartu kreditnya. 

Tentunya Anda pasti punya pertanyaan mengenai kiniCintaku. Nah, kalau begitu langsung saja kita simak penjelasan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda lebih lanjut mengenai kiniCintaku dari Danakini di bawah ini.

Baca Juga: Cara Pengajuan Cicilan KiniCintaku

Apa Itu kiniCintaku?

kiniCintaku (Kini Cicilan Tanpa Kartu Kredit) adalah Layanan Pembiayaan untuk pembelian barang di toko mitra yang sudah bekerjasama, dimana Anda bisa membeli barang dengan cara mencicil (tanpa harus menggunakan Kartu Kredit). Selain memberikan kemudahan untuk pembayaran cicilan, kiniCintaku juga menawarkan bunga rendah. Ditambah dengan tenor angsuran yang fleksibel hingga 24 bulan.

Apa Saja Syarat Pengajuan kiniCintaku?

Berikut merupakan syarat yang perlu Anda penuhi untuk melakukan pengajuan pembiayaan layanan kiniCintaku.

  1. Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP
  2. Berumur minimal 21 tahun dan maksimal 63 tahun pada saat pengajuan pembiayaan
  3. Berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan
  4. Pastikan Anda memiliki KTP dan membawa salah satu dari dokumen pelengkap (SIM, Kartu Kredit, Paspor, Tagihan Listrik, Kartu Keluarga, Tagihan Air, NPWP, Tagihan, Telepon Rumah, BPJS, Tagihan Seluler Pasca Bayar, Jamsostek, Kartu Debit dengan nama Anda

Berapa Tenor, Bunga, dan Nominal Pembiayaan kiniCintaku?

Besaran bunga yang dikenakan menyesuaikan dengan jenis barang yang dibeli. Untuk kategori furniture dan furniture yang dipesan khusus maka bunga yang berlaku adalah 1.99%  tetap per bulan. Untuk kategori elektronik lainnya maka bunga yang berlaku adalah 2.99% tetap per bulan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai bunga Anda dapat cek melalui website Danakini

Pilihan jangka waktu atau tenor yang diberikan untuk pembayaran cicilan kiniCintaku adalah 6, 12, 18, dan 24 bulan yang dapat dipilih oleh customer sesuai dengan pilihan Anda. Anda juga dapat mengecek skema pembiayaan dari kiniCintaku dengan kalkulator skema yang ada di website maupun aplikasi seluler Danakini.

Nominal pembiayaan yang berlaku untuk layanan cicilan tanpa kartu kredit dari Danakini berbeda-beda. Untuk kategori furniture, elektronik dan perlengkapan rumah tangga adalah minimal Rp 1 juta dan maksimal Rp 30 juta. Sedangkan untuk Nilai pembiayaan yang berlaku untuk kategori furniture yang dipesan khusus dan mesin adalah minimal Rp 2 juta dan maksimal Rp 100 juta.

Apa Saja Mitra-Mitra dari kiniCintaku?

Layanan cicilan tanpa kartu kredit kiniCintaku dapat dilakukan di mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan Danakini. Berikut merupakan mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan Danakini:

  • ACE Hardware
  • Informa
  • Krisbow
  • Selma
  • Kawan Lama Group
  • Bike Colony Fit

Layanan cicilan tanpa kartu kredit, kiniCintaku dari Danakini merupakan inovasi keluaran PT. Danakini Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi Anda untuk membeli produk-produk impian Anda. Keamanan Anda juga sudah terjamin karena Danakini telah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Untuk menggunakan layanan kiniCintaku dan layanan Danakini lainnya dapat langsung Anda unduh melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk Informasi lebih lanjut Anda dapat langsung mengecek website Danakini.

Nomor WA Resmi danakini : 0895-20000-328
Email Resmi danakini : support@danakini.co.id
IG: @danakini.id 

About Author

Indakhila Putri

1 Comment

    […] Baca Juga: kiniCintaku: Cicilan Tanpa Kartu Kredit Dari Danakini […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *