March 28, 2024

Promo Cicilan Elektronik Informa – Teknologi selalu berkembang setiap harinya, teknologi tersebut berkembang dan memberikan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan manusia. Salah satunya teknologi yang melahirkan produk elektronik untuk rumah tangga. Ada banyak produk-produk elektronik yang saat ini mempermudah kehidupan rumah tangga. Hal ini kelihatan sebagai sesuatu yang biasa ada di setiap rumah tangga, tetapi sebelum masa modern ini pekerjaan rumah tangga jauh lebih berat. Produk-produk elektronik yang membantu pekerjaan rumah masih jauh dari kata ada dan semua orang terpaksa melakukan segala sesuatu sendiri. 

Barang-barang kebutuhan rumah tangga seperti kulkas, mesin cuci, dan lainnya memang telah menjadi barang wajib yang ada di setiap rumah. Namun, masih banyak lagi produk elektronik lainnya yang dapat membantu pekerjaan rumah serta memberikan hiburan untuk membuat rumah terasa lebih nyaman. Oleh karena itu Informa Elektronik dan Danakini menghadirkan promo cicilan elektronik Informa.Produk-produk promo Informa Elektronik apa saja sih yang Danakini rekomendasikan untuk Anda? Langsung saja cek di bawah ini.

Promo Cicilan Elektronik Informa

Kulkas Inverter LG InstaView Door in Door

Generasi terbaru dari teknologi Kulkas inverter LG InstaView Door in Door . Dengan tampilan kaca modern yang dapat menyala saat diketuk 2 kali. Praktis melihat langsung ke dalam tanpa dibuka untuk menjaga kesegaran produk dan tampilan stylish untuk dapur rumah Anda. Kulkas inverter LG InstaView Door in Door memberikan kesan elegan dengan pintu kaca kuat. Dilengkapi kontrol suhu melalui smartphone dengan “Smart ThinQ™” dan “HygieneFRESH+™” untuk meminimalisir bakteri penyebab bau.

Dapatkan promo cicilan tanpa kartu kredit dengan bunga 1.99% untuk tenor 6&9 bulan atau bunga 2,49% untuk tenor 12 bulan dengan kiniCintaku dari Danakini.

Harga Awal: Rp. 39,189,000
Harga Promo: Rp. 31,489,000
Harga Cicilan: Rp. 2,028,206

Cooking Bundling

Memasak di rumah tidak pernah terasa lebih menyenangkan dan mudah dengan cooking bundling dari Informa. Dapatkan produk-produk elektronik untuk pengalaman memasak baru di rumah. Air Fryer Belva, dengan kapasitas 4.3 liter dan 8 menu makanan otomatis membuat memasak di rumah lebih efisien dan praktis. Menu makanan di rumah juga lebih sehat karena tidak perlu menggunakan minyak untuk menggoreng. Produk selanjutnya, Blender Aden menghadirkan teknologi inovatif pisau terpisah membuat bersih-bersih menjadi lebih mudah. Lengkap dengan tambahan botol, gelas, dan sedotan. Terakhir, dalam promo cooking bundling adalah Food Processor Campbell yang dilengkapi dengan wadah blender dengan kapasitas 1,6 liter mendukung performa Anda di dapur.

Dapatkan promo cicilan tanpa kartu kredit dengan bunga 1.99% untuk tenor 6&9 bulan atau bunga 2,49% untuk tenor 12 bulan dengan kiniCintaku dari Danakini.

Harga Awal: Rp. 2,857,000
Harga Promo: Rp. 2,357,000
Harga Cicilan: Rp. 395,763

2 in 1 Robot Vacuum Cleaner dan Multifunction Mop Vacuum

Tidak punya waktu untuk bersih-bersih rumah? Mungkin dua produk dengan promo cicilan elektronik Informa ini bisa menjadi jawaban bagi masalah Anda. Pertama 2 in 1 Robot Vacuum Cleaner Kels yang memiliki 2 fitur dalam satu alat. Robot ini dapat menyapu dan mengepel sekaligus. Anda dapat mengoperasikan alat ini melalui mobile apps dan Wifi atau remot kontrol. Kapasitas 2 in 1 Robot Vacuum Cleaner Kels mampu menampung hingga 0,6 liter dan daya 25 watt. Selanjutnya produknya juga tidak kalah, Multifunction Mop Vacuum memiliki desain modern dan elegan serta bentuknya yang minimalis membuat membersihkan rumah menjadi lebih praktis. Seperti namanya produk ini multifungsi dengan fitur 3 in 1 mop, vacuum, dan handheld vacuum dalam satu produk. Tanpa kabel dan rechargeable, daya baterai hingga 55 menit ditambah dengan aksesoris tambahan (sikat lantai, alat pel, sikat kecil, dan pipa sambungan).

Dapatkan promo cicilan tanpa kartu kredit dengan bunga 1.99% untuk tenor 6&9 bulan atau bunga 2,49% untuk tenor 12 bulan dengan kiniCintaku dari Danakini.

2 in 1 Robot Vacuum Cleaner
Harga: Rp. 2,999,000
Harga Cicilan: Rp. 353,612

Multifunction Mop Vacuum
Harga Awal: Rp. 2,999,000
Harga Promo: Rp. 2,449,000
Harga Cicilan: Rp. 288,761

Samsung Top Load Washing Machine 9 KG

Saat ini mesin cuci telah menjadi produk elektronik rumah tangga yang semakin populer dan banyak dimiliki oleh orang-orang. Terutama bagi pekerja kantoran yang tidak memiliki banyak waktu untuk mencuci pakaian, mesin cuci menjadi alat yang sangat bermanfaat. Jika Anda sedang mencari mesin cuci dengan kapasitas besar, mesin cuci terbaru dari Samsung ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda. Mesin cuci Samsung top load 9 KG ini dilengkapi dengan kapasitas 9 KG dapat membersihkan pakaian lebih bersih. Dilengkapi dengan Turbo drying system bisa membuat mengeringkan pakaian lebih cepat dan nyaman.

Harga: Rp. 4,399,000
Harga Cicilan: Rp. 518,686

Panasonic LED 4K 65” Android TV

Promo cicilan elektronik Informa yang terakhir adalah Android TV Panasonic LED 4K 65” sangat cocok untuk televisi di rumah yang memberikan hiburan di rumah Anda. Dengan fitur ultra HD membuat pengalaman menonton di rumah menjadi lebih apik dan terasa nyata. Dengan Android TV ini Anda juga dengan mudah dapat menggunakan aplikasi-aplikasi seperti Netflix, Disney plus, HBO max, dan lainnya untuk mendapatkan tayangan hiburan yang maksimal.

Harga Awal: Rp. 16,699,000
Harga Promo: Rp. 14,349,000
Harga Cicilan: Rp. 795,078

Baca Juga: kiniCintaku: Cicilan Tanpa Kartu Kredit Dari Danakini

kiniCintaku dari Danakini

Saat ini Anda dapat membeli produk-produk elektronik di Informa dengan cicilan tanpa kartu kredit dari Danakini. Tidak hanya itu mulai tanggal 15 Januari – 27 Maret 2022 Anda bisa mendapatkan promo kejutan awal tahun untuk pembelian produk elektronik dari Informa. Promo ini berlaku dengan pembelian menggunakan mobile apps Danakini yang dapat Anda unduh melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut langsung cek di website Danakini dan follow akun sosial media Danakini lainnya. 

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *