April 18, 2024

Milestone 5 Tahun Danakini – Sahabat Danakini tahu kah kalau Danakini tanggal 15 September 2022 telah genap berusia 5 tahun. Telah 5 tahun Danakini lalui dan berkomitmen penuh untuk menjadi solusi finansial untuk segala kebutuhan Anda. 

Ada banyak jejak langkah yang telah kami lalui, tetapi hal ini tidak menghentikan kami untuk selalu berkembang menjadi lebih baik untuk Anda. Semua perjalanan yang kami lewati menjadi milestone serta pembelajaran untuk terus berkembang di masa depan.

2017

Tanggal 15 September 2017, Danakini mulai berdiri dan menghadirkan produk kiniFlexi yang merupakan pinjaman p2p yang dikhususkan untuk karyawan Kawan Lama group. Kemudian mulai tanggal 20 November 2017, Danakini mendapatkan tanda daftar penyelenggara sistem elektronik dari KOMINFO.

2018

Bulan Februari 2018, Danakini secara resmi telah mendapatkan status terdaftar di Otoritas jasa Keuangan (OJK). Lalu, pada bulan yang sama juga meluncurkan produk terbaru dari Danakini, kiniCintaku (Kini Cicilan Tanpa Kartu Kredit). Danakini juga meluncurkan produk kiniUsaha Neo pada bulan Agustus 2018 dan meluncurkan produk kiniUsaha financing pada bulan November 2018.

2019

Memasuki tahun 2019, Danakini Mendapatkan sertifikasi ISO 27001 tentang SMKI dengan status cakupan Full Scope atau secara menyeluruh. Pada bulan Januari 2019, Danakini juga kembali meluncurkan produk baru, yaitu kiniUsaha dan pada bulan yang sama juga memperkenalkan e-signature kepada konsumen Danakini.

2020

Pada tahun 2020 Danakini berhasil mendapatkan status berizin dari OJK dan mencapai penjualan tertinggi pada bulan Desember 2020. Selain itu, Danakini juga berhasil mendapatkan penghargaan dari Dunia Fintech sebagai Fintech Pinjaman Karyawan Terbaik. Pada tahun ini Danakini juga mulai memperkenalkan peruri sebagai alternatif dari e-signature.

2021

Memasuki tahun 2021, Danakini secara resmi meluncurkan mobile apps di iOS dan Apps Store. Danakini juga menghadirkan produk baru, yaitu kiniBayar dan kiniTunai, serta memperkenalkan fitur limit untuk produk kiniTunai dan kiniBayar. Tahun 2021 juga menjadi penanda total pinjaman Danakini telah mencapai 1 Triliun.

2022

Tahun 2022, Danakini telah resmi berusia 5 tahun, dalam tahun 2022. Mulai tahun 2022, produk kiniBayar dari Danakini telah terintegrasi dengan marketplace ruparupa.com dan telah dapat digunakan untuk publik. Pada bulan Januari 2022, Danakini juga meluncurkan produk baru, yaitu kiniGajian. 

Milestone 5 Tahun Danakini

Tentunya kami menyadari bahwa milestone 5 tahun Danakini tidak mungkin tercapai tanpa bantuan sahabat Danakini yang senantiasa mempercayai kami sebagai solusi finansial Anda. Kami menyadari bahwa perjalanan Danakini masih jauh dari kata selesai dan Danakini akan selalu berkomitmen untuk menjadi lebih baik lain untuk melayani Anda. Kami segenap keluarga Danakini ingin berterima kasih untuk segala kepercayaan Anda.

Nikmati ragam fasilitas finansial dari Danakini dengan mengunduh aplikasi Danakini melalui Apps Store dan Play Store.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *