March 28, 2024

JAKARTA, (15/09/2022) – Dalam rangka mengembangkan bisnis, PT. Dana Kini Indonesia mulai merambah ke pembiayaan online di e-commerce ruparupa.com sejak 12 September 2022 dengan produk kiniBayar “Belanja Sekarang Bayar Entar”. Tepat pada tanggal ulang tahun ke-5, Danakini resmi dapat digunakan di ruparupa.

PT. Dana Kini Indonesia merupakan perusahaan financial technology (fintech) berbasis peer-to-peer lending yang mempertemukan antara pemilik modal dengan peminjam dana dan difokuskan untuk keperluan pembiayaan konsumer. PT. Dana Kini Indonesia didirikan pada 15 September 2017 dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group. 

Selama 5 tahun berdiri, PT. Dana Kini Indonesia telah memiliki 6 produk yang dapat dinikmati oleh para penggunanya, yakni produk kiniFlexi yang merupakan produk pinjaman tunai yang dikhususkan bagi karyawan perusahaan yang telah menjadi partner dari Danakini, kiniCintaku (Kini Cicilan Tanpa Kartu Kredit), kiniUsaha yang merupakan produk pinjaman maupun pembiayaan yang sifatnya produktif, kiniDanaku yang merupakan produk untuk lender (pemilik modal) yang ingin menyalurkan dana dan produk ini masih terbatas untuk corporate lender

Danakini juga memiliki dua produk lain yang dikhususkan untuk customer Danakini yang telah memiliki LIMIT, yaitu produk kiniTunai dan kiniBayar. kiniTunai merupakan produk pinjaman uang tunai, sedangkan kiniBayar merupakan produk pembiayaan pembelian barang dengan nilai pinjaman maksimal tidak melebihi LIMIT yang dimiliki oleh customer tersebut. 

Sejak tanggal 12 September 2022, dalam rangka mengembangkan bisnis PT. Dana Kini Indonesia telah resmi menjadi salah satu payment channel di e-commerce ruparupa.com. Dimana produk yang digunakan yakni produk kiniBayar “Belanja Sekarang Bayar Ntar”. 

ruparupa.com merupakan e-commerce resmi produk Informa Furnishings, Informa Elektronik, Ace Hardware, Toys Kingdom, Krisbow, Selma, Ataru, Pet Kingdom, Susen, Pendopo, Ashley, dan  Eyesoul. ruparupa.com didirikan pada 27 April 2016 di bawah naungan PT. Omni Digitama Internusa yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group. ruparupa.com menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah, furniture, dan gaya hidup. 

Dalam rangka launching dan celebration ulang tahun yang ke-5, PT. Dana Kini Indonesia menawarkan promo Special #5ALEBRATION dengan memberikan tambahan diskon sebesar 50% untuk seluruh produk yang dijual di ruparupa.com. Promo tersebut juga dapat digabungkan dengan promo yang sedang berjalan di ruparupa.com. Periode promo berlangsung dari 15-30 September 2022. 

Untuk mendapatkan fasilitas ini, para customer dapat mengajukan Limit Danakini terlebih dahulu melalui mobile apps Danakini yang dapat diunduh melalui Google Playstore maupun Appstore.  

Rekomendasi Produk

Berikut merupakan beberapa rekomendasi produk dari berbagai merchants di ruparupa.com yang bisa Sahabat Danakini dapatkan dengan harga menarik

Ace Hardware – Berwyn Body Crunch 

Ulang Tahun Ke-5, Danakini
Sumber: Ruparupa.com

Harga Produk: Rp.1.199.000
Harga Promo: Rp. 959.000
Harga Promo Danakini: Rp. 709.000
Cicilan Promo: Rp. 246.897 x 3 Bulan

Informa Furniture – Pablo Rak Buku 6 Tingkat 

Ulang Tahun Ke-5, Danakini
Sumber: Ruparupa.com

Harga Produk: Rp. 999.000
Harga Promo: Rp. 849.000
Harga Promo Danakini: Rp. 599.000
Cicilan Promo: Rp. 208.592 x 3 Bulan

Informa Elektronik – Sharp Air Cooler

Ulang Tahun Ke-5, Danakini
Sumber: Ruparupa.com

Harga Produk: Rp. 1.499.000
Harga Promo: Rp. 1.389.000
Harga Promo Danakini: Rp. 1.139.000
Cicilan Promo: Rp. 206.804 x 6 Bulan

Selma – Selma Harold Set Meja Makan 4 Kursi

Ulang Tahun Ke-5, Danakini
Sumber: ruparupa.com

Harga Produk: Rp. 2.199.000
Harga Promo: Rp. 1.199.000
Harga Promo Danakini: Rp. 949.000
Cicilan Promo: Rp. 172.307 x 6 Bulan

Pada ulang tahun ke-5, Danakini berharap dapat senantiasa menjadi solusi finansial untuk segala kebutuhan Anda. Melalui kerjasama dengan ruparupa, Danakini berharap dapat lebih mudah untuk diakses untuk seluruh sahabat Danakini.

Yuk Sahabat Danakini segera ajukan LIMIT Danakini kalian sekarang juga untuk mendapatkan kemudahan berbelanja di ruparupa.com dengan tambahan diskon sebesar 50% dari Danakini. Untuk Sahabat Danakini yang ingin apply LIMIT silahkan klik di sini.

Nikmati ragam fasilitas finansial dari Danakini dengan mengunduh aplikasi Danakini melalui Apps Store dan Play Store.

About Author

Grace Kezia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *