April 28, 2024
Promo Review Produk Tips Tutorial

Mix & Match Tas Susen Untuk Gaya Di Kantor

Mix & Match Tas Susen Untuk Gaya Di Kantor

Sahabat Danakini, saat ini new normal perlahan-lahan telah menjadi bagian dari kehidupan di Indonesia. Hal ini juga membuat pekerja yang terpaksa menjalankan work from home (WFH) kembali menjalankan work from office (WFO). Buat sahabat Danakini yang sudah mulai masuk ke kantor rutin, bisa mencoba mix & match tas Susen untuk gaya di kantor.

Susen merupakan brand fashion internasional yang berfokus pada tas dan aksesoris wanita. Saat ini telah hadir di Indonesia bagian dari bisnis unit dari Kawan Lama Group. Brand yang berasal dari Dubai ini telah hadir di 82 negara di dunia, termasuk di Indonesia. 

Tas merupakan item penting untuk menunjang fashion wanita. Di samping itu, tas juga memiliki fungsi sebagai penunjang kehidupan sehari-hari untuk keperluan membawa barang saat bepergian ke berbagai tempat, termasuk ke kantor.

Sebagai wanita karir, tentunya membutuhkan tas yang dapat menunjang keperluan untuk barang-barang yang wajib untuk bekerja, tetapi tidak kelupaan untuk menunjang identitas fashion. Brand Susen yang hadir dengan slogan “Your Everyday Style Destinations” merupakan pilihan tepat bagi Anda. Satu model tas Susen dapat digunakan untuk acara formal maupun kasual seperti janji makan siang hingga menghadiri undangan serta pesta.

Model tas yang dihadirkan oleh Susen datang dengan berbagai jenis untuk anak-anak muda serta wanita dewasa. Untuk anak muda, Susen menawarkan berbagai koleksi dengan karakter yang sederhana, tetapi tetap modern dan stylish seperti sling bag hingga micro bag yang saat ini sedang menjadi fashion item yang populer.

Sedangkan untuk wanita dewasa dan bekerja yang menyukai tampilan elegan, tersedia koleksi handbag maupun shoulder bag bergaya klasik yang tidak lekang waktu (timeless), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige. Yuk, sahabat Danakini kita coba intip mix & match tas Susen untuk gaya Anda di kantor.

Susen Tas Bahu Dengan Padlock 

Mix & Match Tas Susen
Sumber: ruparupa.com

Model shoulder bag dengan pilihan tiga warna (krem, hitam, dan red wine), menjadi pilihan tepat sahabat Danakini untuk keperluan kantor. Dengan ukuran kompartemen yang luas, Anda dapat memuat laptop dan perlengkapan kerja lainnya. Selain itu, tas ini dirancang menggunakan material PU leather premium yang menjadikannya awet dan tahan lama. Dilengkapi dengan tali bahu yang kuat dan nyaman dikenakan. Sangat cocok untuk menemani aktivitas bepergian Anda kemanapun.

Susen Tas Bahu Dengan Chain

Mix & Match Tas Susen
Sumber: ruparupa.com

Shoulder bag ini dibekali dengan ruang penyimpanan yang luas yang dapat menampung banyak barang bawaan, seperti smartphone, kosmetik, dompet dan barang Anda lainnya. Dilengkapi dengan rantai dan bantalan empuk yang nyaman di bahu. Selain itu, tas cantik ini dilengkapi dengan resleting untuk sistem penguncian. Tersedia dengan 3 warna pilihan (red wine, krem, dan hitam) untuk menunjang penampilan Anda di kantor.

Susen Trapeze Tas Tangan Ukuran S 4007

Mix & Match Tas Susen
Sumber: ruparupa.com

Memiliki desain yang stylish ringan, tas ini sangat praktis untuk dibawa saat bepergian kemanapun. Dirancang menggunakan material sintetis PU leather dengan detail jahitan yang sangat kuat dan rapi menjadikannya awet untuk jangka panjang. Tas ini dapat dijadikan tas slingbag atau handle bag untuk menghadirkan dua look yang berbeda. Dilengkapi dengan isi kompartemen yang luas untuk menyimpan berbagai barang-barang pribadi seperti dompet, kunci atau handphone. Tas ini juga hadir dengan empat warna yang dapat dipilih (hitam, krem, silver, dan pink tua).

Susen Tas Tangan Dengan Aksen Bunga Ukuran L

Mix & Match Tas Susen
Sumber: ruparupa.com

Handbag Susen memiliki kompartemen yang luas untuk menyimpan berbagai barang untuk keperluan bekerja seperti laptop, alat tulis, dan lainnya. Sahabat Danakini dapat membuat dua look dengan tas ini sebagai shoulder bag dan hand bag. Hadir dengan empat warna (hitam, pink, biru, dan pink tua) yang dapat Anda pilih untuk menunjang look Anda selama di kantor. Tas ini juga terbuat dengan bahan PU leather yang akan membuat tas Anda lebih tahan lama.

Mix & Match Tas Susen untuk Gaya di Kantor

Sekarang sahabat Danakini dapat mix & match tas Susen untuk kebutuhan apapun dengan mudah pakai fasilitas pembayaran pay later Danakini. Dengan menggunakan kiniBayar sahabat Danakini dapat dengan mudah untuk belanja sekarang, bayar belakangan. Dapatkan promo menarik bunga hanya 1.49% dengan pilihan tenor 3,6,9, dan 12 bulan mulai Juli – Desember 2022. Yuk segera kunjungi toko Susen terdekat dan belanja lebih mudah pakai kiniBayar.

Cek informasi lebih lanjut di sini

Nikmati ragam fasilitas finansial dari Danakini dengan mengunduh aplikasi Danakini melalui Apps Store dan Play Store.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *