April 23, 2024
Promo Review Produk

Belanja Sekarang, Bayar Entar Pakai Danakini Di Informa

Belanja Sekarang, Bayar Entar Pakai Danakini Di Informa

Sahabat Danakini, saat ini ada banyak cara pembayaran bisa digunakan untuk belanja. Sekarang Anda juga bisa memanfaatkan fitur pembayaran pay later untuk berbelanja segala kebutuhan Anda. Ada banyak layanan penyedia fasilitas pembayaran pay later, salah satunya adalah kiniBayar dari Danakini: Belanja Sekarang, Bayar Entar. 

Apalagi mulai tanggal 1 Juli – 31 Desember 2022, sahabat Danakini bisa mendapatkan promo bunga cicilan hanya 1.99% dari 2.29% untuk tenor 3,6,9, dan 12 bulan saat belanjaproduk elektronik di Informa maupun Informa Elektronik menggunakan kiniBayar. Yuk, dapatkan produk-produk elektronik sesuai kebutuhan Anda dengan lebih hemat pakai kiniBayar.

Sharp 32 Inch Led Smart Tv

Belanja Sekarang, Bayar Entar
Sumber: RupaRupa.com

Tingkatkan perangkat TV Anda dengan Smart TV persembahan Sharp. Dengan menggunakan sistem operasi Android 9.0 membuat Smart TV ini memiliki fungsi yang lebih luas. Resolusi layar HD memanjakan mata Anda dengan warna tajam dan terang untuk menjadikan pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan dan seru. Selain itu, TV ini juga memiliki fitur unggulan lainnya seperti pengingat waktu adzan, google assistant, chromecast, dan masih banyak lainnya.

Philips Penghisap Debu Kering

Belanja Sekarang, Bayar Entar
Sumber: RupaRupa.com

Penghisap debu kering Philips dengan seri XB2142/09 ini hadirkan motor 850 watt dengan efisiensi tinggi yang memberikan daya hisap kuat untuk hasil pembersihan yang baik. Didukung teknologi PowerCyclone 4 membuatnya mampu mempercepat aliran udara dalam ruang silindris untuk memisahkan debu dari udara serta menjaga kinerja agar tahan lama. Selain itu, penghisap debu dari Philips juga sudah dilengkapi Nozzle, corong penghisap yang didesain khusus untuk membersihkan perabotan lembut secara optimal, seperti bantal, sofa, dan kursi berlengan, sekaligus mengangkat bulu hewan peliharaan.

Kels Neville Set Blender Mini

Belanja Sekarang, Bayar Entar
Sumber: RupsRupa.com

Membuat jus, smoothies hingga makanan bayi jadi lebih praktis dengan set blender dari Kels. Set ini terdiri dari mesin utama, dilengkapi wadah berbagai kapasitas untuk disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mata pisau blender dibuat dari stainless steel berkualitas tinggi agar dapat mencacah bahan-bahan makanan dengan optimal, didukung dengan mesin motor berkekuatan tinggi. Segera lengkapi dapur Anda dengan koleksi pilihan ini.

Kels 850 Ml Electrical Coffee Maker

Sumber: RupaRupa.com

Kels menghadirkan Coffee Maker Milano untuk Anda penikmat kopi. Alat ini memiliki fitur penyaring untuk mencegah bubuk kopi masuk ke dalam teko kaca, dengan katup anti tetes untuk mencegah tetesan kopi yang berlebih. Tangki untuk tempat air mudah dilepas agar lebih mudah dibersihkan. Tombol power ditempatkan di bagian yang mudah dijangkau dan dilengkapi lampu indikator. Coffee maker ini cocok untuk melengkapi dapur rumah atau pantry kantor.

Syarat dan Ketentuan

Dapatkan produk-produk di atas dengan menggunakan kiniBayar dari Danakini. Nikmati cara belanja yang lebih mudah dan praktis. Belanja sekarang, bayar entar: cukup scan qr dan bawa pulang barang. 

  1. Produk kiniBayar dapat digunakan untuk customer Danakini yang telah memiliki limit
  2. Pengajuan kiniBayar hanya berlaku dengan menggunakan mobile apps Danakini yang dapat didownload di appstore & playstore
  3. Bunga promo 1,99% berlaku untuk semua tenor 3,6,9 & 12 bulan
  4. Berlaku min. Pembiayaan 200 Ribu dan maks. Pembiayaan 10 juta untuk tenor 3 bulan
  5. Berlaku min. Pembiayaan 200 Ribu dan maks. Pembiayaan 30 juta untuk tenor 6 bulan
  6. Berlaku min. Pembiayaan 500 Ribu dan maks. Pembiayaan 30 juta untuk tenor 9 & 12 bulan
  7. Promo berlaku untuk penggunaan kiniBayar di seluruh toko Informa Elektronik
  8. Promo berlaku selama periode 1 Juli – 31 Desember 2022

Nikmati ragam fasilitas finansial dari Danakini dengan mengunduh aplikasi Danakini melalui Apps Store dan Play Store.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *