March 28, 2024

Promo Cicilan Ketupat – Bulan puasa telah tiba, tentunya ini menjadi momen yang dinanti-nanti oleh seluruh umat muslim di dunia. Terutama di Indonesia yang memiliki jumlah penganut islam terbesar di dunia, momen puasa menjadi momen yang digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat untuk menjalin tali silaturahmi.

Tentunya puasa juga memiliki tantangan tersendiri untuk masing-masing orang. Apalagi puasa tahun ini juga terjadi di masa pandemi dan masalah-masalah yang datang dari dalam dan luar negeri. Untuk membuat bulan puasa ini lebih mudah dan nyaman, berikut merupakan beberapa rekomendasi produk elektronik rekomendasi dari Danakini untuk menemani Anda selama masa puasa.

Rekomendasi Produk Elektronik Untuk Bulan Puasa

Produk-produk elektronik sudah menjadi barang yang wajib ada di rumah atau tempat tinggal Anda. Mulai dari produk elektronik hiburan sampai produk elektronik untuk di dapur, sudah bukan rahasia lagi kalau barang-barang elektronik tersebut sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari kita.

Selama bulan puasa, tentunya ada beberapa produk elektronik yang akan sangat berguna dari menemani Anda sahur sampai berbuka, berikut merupakan rekomendasi produk elektronik dari Danakini. 

Air Fryer

Barang elektronik yang satu ini sudah menjadi produk yang digemari banyak orang, mulai dari ibu rumah tangga sampai mahasiswa. Produk ini sangat digemari karena sangat praktis dan mudah untuk digunakan, serta tidak perlu menunggu waktu yang lama. 

Promo Cicilan Ketupat

Air fryer adalah alat yang dapat sahabat Danakini gunakan untuk menggoreng tanpa menggunakan minyak, sama seperti namanya, makanan yang dimasukkan akan digoreng menggunakan udara dan hasilnya tidak kalah crispy dibandingkan minyak goreng. Mengingat saat ini minyak goreng cukup langka untuk ditemui, produk yang satu ini mungkin bisa menjadi alternatif memasak untuk di rumah.

Terutama untuk sahur, saat sahur Anda membutuhkan nutrisi yang lengkap untuk mempersiapkan hari Anda selama berpuasa. Namun, sering kali Anda tidak memiliki waktu yang banyak untuk menyiapkan masakan untuk Anda dan keluarga, air fryer ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi sahabat Danakini karena tidak perlu repot-repot lagi memasak dengan kompor dan minyak, cukup masukan makanan yang ingin digoreng dan tunggu. 

Air Conditioner (AC)

Indonesia merupakan negara tropis yang hanya memiliki dua musim, musim panas dan musim penghujan. Suhu rata-rata di Indonesia sendiri mencapai angka 27 derajat celcius dan hal tersebut menjadi tantangan tersendiri selama bulan puasa. Oleh karena itu, produk elektronik yang satu ini akan sangat berguna di rumah sahabat Danakini.

Mengingat masih cukup banyak perusahaan yang menjalankan kebijakan bekerja dari rumah, AC menjadi produk yang Anda butuhkan. Anda tidak perlu khawatir merasa kepanasan dan saat ini banyak AC yang telah berfungsi ganda sebagai air purifier untuk menjaga kualitas udara di rumah Anda dan melindungi orang-orang rumah dari virus, kuman, dan bakteri yang mungkin ada di udara. 

Microwave

Promo Cicilan Ketupat

Sama seperti produk elektronik air fryer, microwave akan sangat berguna menemani sahabat Danakini di bulan puasa ini. Microwave berfungsi seperti oven, tetapi produk ini gelombang elektromagnetik untuk memanaskan dan memasak makanan. 

Microwave sangat praktis untuk digunakan dan juga tidak memakan waktu lama untuk memanaskan tergantung dengan makanan yang ini dipanaskan atau dimasak, biasanya hanya memakan waktu 30 detik – 5 menit saja. Tentunya hal ini sangat berguna saat sahabat Danakini tidak memiliki waktu untuk memasak atau ingin memanaskan sisa makanan kemarin untuk makanan sahur atau buka puasa. Anda jadi tidak perlu repot-repot lagi dan tentunya sangat praktis tidak hanya bagi Anda yang sudah berkeluarga, tetapi juga bagi Anda yang tinggal sendiri.

Kulkas

Promo Cicilan Ketupat

Kesibukan sehari-hari selama bulan puasa bisa membuat sahabat Danakini kesulitan untuk belanja persediaan makanan di rumah. Namun, dengan adanya lemari pendingin, sahabat Danakini tidak perlu khawatir untuk menyetok makanan-makanan untuk kebutuhan sahur dan berbuka. 

Dengan memiliki lemari es, pasokan makanan segar kamu akan lebih terjaga. Selain itu, lemari es juga bisa kamu manfaatkan untuk menyiapkan aneka hidangan pembuka berbuka puasa ala kamu. Tentunya juga penting bagi Anda untuk memilih lemari es tidak hanya untuk menyetok makanan, tetapi juga untuk menjaga kualitas pasokan makanan di rumah agar tetap bernutrisi dan sehat.

Promo Cicilan Ketupat

Sahabat Danakini, bulan puasa identik dengan momen keluarga dan berkumpul bersama. Untuk merayakan momen yang suci ini Danakini punya promo cicilan ketupat Mulai tanggal 28 Maret – 22 Mei 2022. Anda bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit kiniCintaku (kini cicilan tanpa kartu kredit)  dari Danakini pakai “Ketupat”. Iya “Ketupat”, Kejutan Berlipat!

Dapatkan promo bunga cicilan menjadi 1.79% untuk tenor 6&9 bulan dan 2.29% untuk tenor cicilan 12 bulan. Promo ini berlaku untuk pembelanjaan di seluruh toko Informa dan Informa elektronik yang ada di Indonesia. Anda cukup menggunakan mobile apps Danakini yang dapat Anda unduh melalui Apps Store dan Google Play Store untuk mengajukan cicilan.

Promo ini sangat cocok untuk melengkapi produk-produk elektronik yang akan sangat berguna selama bulan puasa atau untuk sahabat Danakini yang ingin membeli produk-produk elektronik lainnya. Yuk jangan sampai ketinggalan promo cicilan ketupat, “kejutan berlipat” dari Danakini dan segera datangi toko Informa terdekat dari rumah Anda.

Dapatkan aplikasi Danakini melalui Apps Store dan Play Store.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *