April 23, 2024

Tak hanya momen ulang tahun, momen hari natal juga merupakan hari yang ditunggu oleh anak-anak karena ada hadiah yang akan mereka terima. Oleh karena itu, Sahabat Danakini juga perlu mempersiapkan kado natal untuk anak versi terbaik.

Bagi orang tua yang sayang dengan anak-anak tentunya akan mempersiapkan kado natal yang mengejutkan sehingga dapat membuat anak jadi senang.

Untuk itu, agar Sahabat Danakini tidak bingung untuk menentukan kado natal apa yang bisa diberikan untuk anak Anda, berikut ada beberapa rekomendasi kado natal unik dan bagus yang bisa dijadikan referensi saat memilih kado.

Ide Kado Natal Terbaik Untuk Anak yang Cocok Dipilih

1. Barbie-dreamhouse Grg93

Sumber: ruparupa.com

Ingin miliki rumah mainan yang menyerupai aslinya? Sahabat Danakini bisa membeli Barbie Dreamhouse sebagai Hadiah Natal karena tampilannya sangat bagus dan nampak seperti di dunia nyata.

Mainan ini sudah dilengkapi dengan 10 area bermain, baik di bagian dalam maupun luar rumah dengan berbagai fiturnya sudah disesuaikan aslinya.

Dengan Barbie Dreamhouse, akan memungkinkan anak untuk dapat merancang rumah impiannya sendiri karena pada bagian rumput dan kolam renang bisa ditempatkan di berbagai lokasi.

Tak hanya lantai 1 dan 2 saja yang menarik untuk di konfigurasikan, namun juga ada lantai 3 yang sudah dilengkapi dengan balkon super keren dan disediakan lift untuk membawa semua barbie ke atas.

2. Kingsport 20881r Set Bola Basket

Sumber: ruparupa.com

Bagi Sahabat Danakini yang ingin mengajarkan anaknya olahraga basket, bisa mulai dengan membelikan Kingsport 20881r Set Bola Basket yang bentuknya menyerupai ring basket untuk dewasa.

Ring basket anak ini bisa menjadi kado natal yang bermanfaat dan menambah kecerdasan, karena bisa jadi ajang orang tua mengajarkan anaknya skill dalam bermain basket.

Tinggi dari ring basket ini 230 cm dan sudah dilengkapi dengan stand ring yang memiliki roda sehingga ring basket bisa lebih mudah untuk dibawa.

3. Pmb Toys Car Toyota Fortuner Legender 9588 Grey

Sumber: ruparupa.com

Jika Sahabat Danakini sedang mencari rekomendasi Kado Natal Untuk Anak yang berkelas dan elegan, Anda bisa memilih mobil Pmb Toys Car Toyota Fortuner Legender.

Mainan ini sangat cocok untuk anak laki-laki yang senang dengan otomotif atau mobil-mobilan karena bisa mengendarai mobil dengan aman serta gampang.

Tak hanya itu saja, mobil mainan ini menggunakan aki sehingga tidak perlu didorong dan cara untuk mengendarainya sangatlah mudah sehingga tidak diperlukan latihan yang khusus.

4. Plum Junior Trampoline

Sumber: ruparupa.com

Bermain trampolin memang sebuah hal yang menyenangkan, dan sekarang Sahabat Danakini dapat membelinya sehingga anak Anda bisa memainkannya di rumah dengan cara memesan Plum Junior Trampolin.

Plum Junior Trampolin bisa dijadikan sebagai ide kado natal yang cocok untuk anak-anak karena permainan ini sangatlah menyenangkan untuk dilakukan.

5. Baby Alive Mainan Lulu Achoo Blonde F2620

Sumber: ruparupa.com

Sahabat Danakini lagi cari mainan baby yang unik? Baby Alive Mainan Lulu Achoo Blonde bisa menjadi kado natal yang menyenangkan buat anak perempuan Anda.

Cara memainkan Baby Alive Mainan Lulu Achoo Blonde ini sangat menarik. Dengan posisi baby yang sedang sakit, anak Anda diminta untuk menjadi perawat nya agar bisa sembuh dan tersenyum kembali.  

Mainan ini berukuran 12 inch dan sudah dilengkapi dengan suara serta cahaya dan tentunya dapat menjadi kado natal yang menyenangkan.

6. Nerf Elite 2.0 Mainan Blaster Loadout Pack F4179

Sumber: ruparupa.com

Beneran lagi cari Kado Natal Untuk Anak laki-laki? Sahabat Danakini bisa memilih Nerf Elite 2.0 Mainan Blaster Loadout Pack yang sangat cocok untuk anak-anak yang berusia 8 tahun ke atas.

Mainan ini terbuat dari material plastik dan sudah dilengkapi dengan 3 blaster serta sudah disediakan juga pelurunya yang bisa langsung dipakai.

Sahabat Danakini tidak perlu khawatir karena Nerf Elite 2.0 Mainan Blaster Loadout Pack sudah dilengkapi dengan blaster serta scoop targeting sehingga dapat memudahkan anak untuk menembak sesuai sasaran.

7. B Wood Set Mainan Dapur 33 Pcs

Sumber: ruparupa.com

Anak perempuan Anda suka bermain masak-masakan di rumah? Jika ya, maka Sahabat Danakini bisa membelikannya B Wood Set Mainan Dapur yang memiliki bentuk unik dan menyerupai set dapur di dunia nyata.

Mainan ini berisikan 33 pcs set perlengkapan dapur dengan material pembuatannya berbahan bahan kayu yang di kombinasi dengan plastik sehingga nampak terlihat unik.

Itulah beberapa rekomendasi Ide Kado Natal Untuk Anak yang bisa Sahabat Danakini pilih dan semoga informasinya bisa bermanfaat buat para pembaca.

End Of Year Surprise dengan Danakini

Belanja di ruparupa.com pakai kiniBayar (Belanja Sekarang Bayarnya Entar) menggunakan Danakini dapatkan tambahan diskon sebesar 30% hingga Rp. 200.0000. Promo berlangsung mulai tanggal 1 – 31 Desember 2022.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Dapatkan Diskon 30% hingga Rp200.000 dengan minimum belanja Rp 500.000 untuk pelanggan ruparupa.com dengan menggunakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu Danakini.
  2. Kode promo berlaku dari 01 -31 Desember 2022
  3. Promo berlaku secara otomatis apabila Anda login ke akun ruparupa dan memasukkan kode promo DANAKINIRUPA untuk pelanggan Ruparupa, serta memilih metode pembayaran Cicilan Tanpa Kartu “‘DanaKini”” yang tersedia di halaman pembayaran
  4. Pengguna promo potongan hanya berlaku untuk 100 user per periode promo dan hanya berlaku 1 (satu) kali per user per bulan selama periode promosi.
  5. Promo berlaku untuk pembayaran dengan cicilan 3,6,9,12 bulan menggunakan metode pembayaran Cicilan tanpa Kartu Danakini. Bunga cicilan 1.49% dan dapat digabung dengan promo yang berlaku.
  6. Promo tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat diuangkan.
  7. Apabila terjadi kegagalan saat melakukan transaksi atau order dibatalkan, maka kode promo akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali.

Nikmati ragam fasilitas finansial dari Danakini dengan mengunduh aplikasi Danakini melalui Apps Store dan Play Store.

About Author

Grace Kezia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *