April 26, 2024

Sahabat Danakini, selain bermaaf-maafan, bulan Ramadhan sangat identik dengan berbagi kebahagiaan dan rezeki. Selain memberikan hadiah untuk teman, kerabat, dan sanak saudara, orang yang paling utama yang harus kita hargai adalah orang tua. Sahabat Danakini dapat memberikan rekomendasi hadiah lebaran dari Danakini di bawah ini untuk menunjukkan apresiasi dan kasih sayang ke orang tua

Rekomendasi Hadiah Lebaran untuk Orang Tua

Momen lebaran adalah waktu yang tepat untuk menjalin tali silaturahmi bersama kerabat dan keluarga. Tentunya orang yang paling tidak boleh dilupakan adalah orang tua kita. Walaupun kehadiran di rumah adalah hadiah terbaik untuk mereka, tetapi tidak ada salahnya kita menunjukkan apresiasi dengan memberikan hadiah. Sahabat Danakini, hadiah yang Anda berikan tidak harus mahal ataupun besar, cukup memberikan hadiah yang terbaik yang bisa kita berikan.

Berikut adalah rekomendasi hadiah lebaran untuk orang tua versi Danakini. Semua barang-barang ini bisa Anda dapatkan dengan cara cicilan tanpa kartu kredit pakai Danakini di seluruh toko Informa yang ada di Indonesia.

Televisi

Rekomendasi Hadiah Lebaran
Sumber: Photo by Nicolas J Leclercq on Unsplash

Menonton televisi sudah menjadi keseharian banyak orang. Walaupun kebanyakan orang telah beralih dari televisi ke komputer atau smartphone, televisi tetap menjadi hiburan bagi banyak orang. Jika orang tua sahabat Danakini suka menonton televisi, mungkin hadiah ini sangat cocok untuk mereka. Apalagi saat ini hadir inovasi televisi seperti smart TV dan Android TV yang memudahkan orang untuk terhubung ke Internet dan mendapatkan tontonan dari berbagai tempat. Sahabat Danakini juga bisa memilih televisi yang paling sesuai dari segi harga, ukuran, dan fitur-fitur yang dihadirkan.

Kasur

Rekomendasi Hadiah Lebaran
Sumber: Photo by Kenny Eliason on Unsplash

Rekomendasi hadiah lebaran untuk orang tua selanjutnya adalah kasur. Secara tidak disadari kasur juga memiliki usia dan layaknya barang lain, semakin lama dipakai maka semakin usang kasur tersebut. Kasur yang sudah tua terasa tidak nyaman untuk ditiduri dan waktu istirahat di kasur jadi tidak berkualitas. Jika kasur milik orang tua sahabat Danakini sudah usang, maka memberi hadiah ini kepada orang tua akan sangat membantu. Anda dapat memilih berbagai jenis kasur dengan kualitas terbaik untuk memastikan waktu istirahat orang tua Anda ternyata lebih nyaman dan tentunya berkualitas

Handphone Baru

Rekomendasi Hadiah Lebaran
Sumber: Photo by NordWood Themes on Unsplash

Orang tua sering kali masih gagap teknologi dan kesulitan untuk beradaptasi menggunakan smartphone. Namun, barang yang satu ini sangat berguna untuk orang tua kita, apalagi bagi orang tua yang tinggal jauh. Saat ini handphone memiliki banyak fitur yang dapat membantu orang tua untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai tempat. Dengan memiliki handphone, orang tua tidak perlu khawatir lagi untuk menjalin komunikasi dan dapat lebih mudah terhubung ke seluruh sanak saudara.

Peralatan Dapur

Photo by Jason Briscoe on Unsplash

Setiap mudik lebaran atau pulang ke rumah, hal yang paling ditunggu-tunggu adalah memakan masakan ibu. Jika orang tua sahabat Danakini hobi memasak, rekomendasi hadiah lebaran yang satu ini adalah pilihan yang paling tepat. Ada banyak peralatan dapur yang dapat Anda berikan untuk menjadi hadiah. Mulai dari set pisau dapur, produk elektronik di dapur seperti microwave, blender, oven, dan sebagainya. Sahabat Danakini bisa memiliki peralatan dapur yang paling dibutuhkan di rumah orang tua Anda. Hadiah ini akan sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari orang tua, membuat memasak jadi lebih praktis dan menyenangkan.

Kursi Pijat 

Sumber: Photo by naipo.de on Unsplash

Rekomendasi hadiah lebaran untuk orang tua yang terakhir adalah kursi pijat. Jika orang tua Anda sering merasa kelelahan dan pegal-pegal, kursi pijat bisa menjadi hadiah terbaik untuk orang tua Anda. Sahabat Danakini juga dapat memilih bermacam-macam kursi pijat terbaik dengan berbagai fitur terbaik.

Promo Ketupat Informa

Semua rekomendasi hadiah lebaran untuk orang tua di atas bisa sahabat Danakini beli dengan menggunakan cicilan tanpa kartu kredit dari Danakini. Mulai tanggal 28 Maret – 22 Mei 2022, Anda bisa mendapatkan promo bunga cicilan untuk produk-produk di Informa elektronik dan Informa Furnitur. Dapatkan promo dengan menggunakan mobile apps Danakini yang dapat diunduh melalui Apps Store dan juga Play Store. Yuk sahabat Danakini, segera datang ke toko Informa terdekat dari rumah Anda.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *