May 24, 2024
News Tutorial

Mengenal kiniGajian: Gajian Kapan Saja, Dimana Saja

Mengenal kiniGajian: Gajian Kapan Saja, Dimana Saja

Mengenal kiniGajian – Kebutuhan masyarakat semakin meningkat setiap harinya, harga produk dan kebutuhan cenderung meningkat Mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan transportasi, biaya kesehatan, edukasi, hiburan, dan lainnya juga cenderung meningkat. Hal ini dihadapi oleh berbagai masyarakat. Belum lagi munculnya situasi-situasi darurat yang mungkin dapat terjadi membuat fenomena ini semakin memusingkan. Tanggal gajian juga tidak kunjung datang bisa membuat pengelolaan keuangan Anda memasuki ranah darurat.

Melihat fenomena tersebut Danakini berinisiatif menghadirkan produk baru yang memberikan fasilitas pencairan gaji (salary advance) sebelum tanggal gajian, kiniGajian. Fasilitas ini baru saja dirilis tanggal 5 Januari 2022 dan dapat digunakan melalui aplikasi mobile milik Danakini yang dapat diunduh melalui Apps Store dan juga Google Play Store

Mengenal kiniGajian
Sumber: https://unsplash.com/photos/OCrPJce6GPk

Produk ini merupakan jawaban dari Danakini dan dinilai mampu membantu karyawan untuk memenuhi kebutuhan mendesak atau situasi lainnya yang mungkin membutuhkan dana. Lewat kiniGajian, karyawan dapat memiliki lebih banyak opsi yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing. Namun, untuk saat ini produk kiniGajian baru terbuka untuk karyawan Kawan lama Group.

Sebagai perusahaan yang bergerak di industri finansial, Danakini menilai kalau produk ini mampu memberikan manfaat besar kepada seluruh karyawan. Danakini menyadari bahwa kinerja karyawan sangat penting dalam perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan juga harus memberikan fasilitas-fasilitas yang dapat membantu karyawan dan kiniGajian menjadi salah satunya.

Mengenal kiniGajian

Proses pencairan gaji berlangsung selama kurang lebih H+1 atau 24 jam dari tanggal pengajuan. Keuntungan yang juga bisa didapatkan oleh karyawan adalah tidak adanya kewajiban bunga, alias bunga yang diberikan adalah 0%. Karyawan jadi tidak perlu khawatir dengan beban bunga. Hal ini juga dipermudah dengan minimal pinjaman yang berada di angka Rp. 500,000 dan maksimal pinjaman yang dapat diajukan adalah Rp. 30,000,000. Lewat plafon pinjaman ini, Karyawan diberikan kebebasan untuk menentukan jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhannya. 

Fasilitas ini dapat digunakan setiap tanggal 5 – 19 setiap bulannya dan pinjaman aktif kiniGajian hanya diperbolehkan satu kali setiap bulannya. Jangka waktu pinjaman 10 – 25 hari dan gaji di akhir bulan akan secara otomatis terpotong dari payroll sesuai besar pinjaman yang diajukan. Biaya admin yang dikenakan juga terjangkau, hanya sebesar 2% atau minimal Rp. 30,000.

Syarat dan Ketentuan

Berikut merupakan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi

1. Merupakan karyawan dari Kawan Lama Group
2. Berlaku untuk karyawan tetap dan karyawan kontrak dengan minimal masa kerja 2 tahun (24 bulan)
3. Tingkat kehadiran (absensi) minimal 75%
4. Tidak sedang dalam masa SP

Alur Pengajuan

Untuk memanfaatkan fasilitas ini, karyawan dapat melakukan langkah-langkah mudah di bawah ini.

1. Pertama-tama klik tombol kiniGajian di mobile apps Danakini (mobile apps Danakini dapat diunduh melalui Apps Store dan juga Google Play Store).
2. Selanjutnya, lengkapi data-data pribadi yang diminta dan mengupload foto.
3. Selepas itu, silahkan Mengisi tujuan pinjaman dan nominal pinjaman.
4. Selanjutnya, menyetujui seluruh syarat pinjaman.
5. Terakhir, uang akan cair dalam jangka waktu kurang lebih H+1 setelah tanggal pengajuan.

Menjadi Mitra Danakini

Produk kiniGajian merupakan fasilitas terbaru dari Danakini yang diberikan kepada seluruh karyawan dari Kawan Lama Group untuk mempermudah dan mendapatkan pencairan gaji sebelum tanggal gajian. Lebih lanjut, Danakini juga mencatat respon positif di minggu pertama peluncuran produk ini. Ditambah lagi respon positif dari karyawan yang menilai produk ini sebagai fasilitas yang dapat memberikan keuntungan dan manfaat besar. Danakini juga berharap dengan adanya produk terbaru dari Danakini ini dapat meningkatkan kinerja karyawan serta membantu karyawan dengan fasilitas-fasilitas terbaik yang dapat dimanfaatkan.

Danakini juga memiliki visi untuk memperluas jaringan layanan kiniGajian dengan memberikan fasilitas pencairan gaji sebelum tanggal gajian atau salary advance kepada karyawan-karyawan dari perusahaan lain. Hal ini dimaksud untuk memperluas akses solusi kebutuhan finansial bagi perusahaan dan karyawan ke seluruh Indonesia.

Jika perusahaan Anda tertarik dan ingin mendapatkan fasilitas ini, silahkan daftarkan perusahaan Anda untuk bergabung menjadi mitra Danakini melalui form di bawah ini.

About Author

Indakhila Putri

2 Comments

    […] Mengenal kiniGajian: Gajian Kapan Saja, Dimana Saja […]

    Wahh membantu sekali karyawan kawan lama group makin sejahtera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *