April 23, 2024

Akhir bulan sangat identik dengan tanggal tua, dompet kosong, menghemat, dan lainnya. Tidak jarang pengeluaran harus ditahan-tahan agar pengeluaran bulanan tidak membengkak. Kabar baiknya Anda tidak perlu khawatir lagi belanja di akhir bulan karena sekarang ada “Promo Hemat Akhir Bulan” untuk pembayaran menggunakan cicilan tanpa kartu kredit kiniCintaku dari Danakini untuk pembelanjaan di Ace Hardware seluruh Indonesia. 

Mulai tanggal 18 Maret – 29 Maret 2022, nikmati promo potongan bunga cicilan 0.99% untuk tenor 6 bulan dan bunga 1,49% untuk tenor cicilan 12 bulan. Promo ini berlaku untuk minimal pembiayaan 5 juta dan dengan menggunakan mobile apps Danakini. 

Banyak barang yang bisa Anda beli dengan mudah melalui cicilan tanpa kartu kredit dari Danakini di Ace. Mulai dari produk olahraga, alat-alat kesehatan, sampai aksesoris kamar mandi. Yuk kita intip ada produk-produk menarik apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan murah dengan Promo Hemat Akhir Bulan dari Danakini. 

Kinetic Motorized Treadmill

Promo Hemat Akhir Bulan

Olahraga di rumah jadi lebih mudah dengan produk yang satu ini. Kinetic Motorized Treadmill dari Ace memiliki beragam fitur yang dapat Anda gunakan saat berolahraga lari di rumah, mulai dari pantauan denyut nadi, kalori yang dibakar, jarak yang ditempuh, kecepatan, dan waktu. Dengan ukuran treadmill 120 x 45 cm, Anda memiliki ruang gerak yang cukup dan tidak perlu khawatir dengan penempatan treadmill di rumah.

Harga Produk: Rp. 7,199,900
Harga Produk setelah Diskon: Rp. 5,799,900
Harga Cicilan: Rp. 921,662 x 6 bulan\

Health & Care Set

Promo Hemat Akhir Bulan

Masa pandemi masih belum berakhir dan untuk membuat aktivitas Anda dan keluarga di rumah lebih nyaman dan aman manfaatkan Health & Care Set dari Ace. Dapatkan produk-produk untuk menjaga kesehatan keluarga Anda seperti Lampu Sterilisasi UV (dapatkan gratis Lampu Sterilisasi UV portable) untuk membasmi virus-virus di udara dalam waktu singkat 15, 45, dan 60 menit. Produk berikutnya adalah Sterilizing Water Maker yang mampu mengubah air biasa menjadi cairan desinfektan yang dapat membunuh 99.9% virus termasuk virus COVID 19. Kemudian produk, Penjernih Udara yang dapat menjernihkan udara di sekitar rumah. Selanjutnya, Pensteril Udara dan Benda untuk mensterilisasi benda-benda di rumah hingga udara. Terakhir, Pulse Oximeter yang dapat Anda gunakan untuk mengecek kadar oksigen dalam tubuh Anda. 

Harga Produk: Rp. 7,185,900
Harga Setelah Diskon: Rp. 6,006,800
Harga Cicilan: Rp. 954,540 x 6 bulan

Home Gym Equipment Set

Promo Hemat Akhir Bulan

Pergi ke gym di masa pandemi memang sering membuat orang-orang khawatir mengingat alat-alat olahraga yang digunakan di gym digunakan oleh banyak member, sehingga tidak sedikit orang yang mengkhawatirkan kebersihan alat-alatnya. Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan memiliki set alat-alat olahraga sendiri di rumah, Anda tidak perlu khawatir mengenai kebersihan alat dan tidak perlu menunggu lagi untuk menggunakan alat-alat olahraga. Home Gym Equipment Set terdiri dari alat-alat olahraga seperti: Power Tower PT 40, Core Exerciser, dan Kinetic Sepeda Statis.

Harga Produk: Rp. 9,148,800
Harga Setelah Diskon: Rp. 6,598,800
Harga Cicilan: Rp. 583,399 x 12 bulan

Bathroom Set

Anda juga dapat membeli set kamar mandi dengan menggunakan promo hemat akhir bulan dari Danakini. Dengan bathroom set dari Ace akan mentransformasi kamar mandi Anda di rumah menjadi lebih elegan dan terasa nyaman. Dapatkan Koleksi Bathtub untuk berendam di rumah setelah penat seharian. Lalu, ganti toilet di rumah Anda dengan Kris Kloset Duduk Duoblock (GRATIS Bangku Pijak seharga 199.900). Terakhir, lengkapi look kamar mandi di rumah Anda dengan Kris Set Shower Mandi dengan material stainless steel dan ketinggian yang dapat diatur sesuai kebutuhan Anda. 

Harga Produk: Rp. 10,596,900
Harga Setelah Diskon: Rp. 8,194,500
Harga Cicilan: Rp. 724,475

Baca Juga: Promo Ketupat “Kejutan Berlipat” Danakini Di Selma

Promo Hemat Akhir Bulan DanakiniTentunya masih banyak lagi produk-produk Ace yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan cicilan tanpa kartu kredit dari Danakini. Jadi langsung saja kunjungi Ace terdekat dari rumah Anda untuk mendapatkan produk-produk impian Anda dan dapatkan promo hemat akhir bulan dari Danakini.

Dapatkan aplikasi Danakini melalui Apps Store dan Play Store.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *