April 19, 2024
News

Chelsea VS Manchester United: Rekomendasi Produk Untuk Menemani Anda Menonton Sepak Bola

Chelsea VS Manchester United: Rekomendasi Produk Untuk Menemani Anda Menonton Sepak Bola

Dari Persija sampai Chelsea VS Manchester United, sepak bola merupakan pertandingan olahraga terpopuler di dunia, termasuk di Indonesia. Melansir dari World Atlas, total penggemar sepak bola di dunia mencapai angka 4 miliar. Tidak hanya pria, banyak wanita-wanita di Indonesia yang mengikuti beragam pertandingan sepak bola dari Indonesia sampai pertandingan dunia. Ada beberapa alasan yang membuat sepak bola menjadi olahraga yang sangat digemari, salah satu alasannya karena olahraga yang satu ini tidak membutuhkan peralatan yang mahal sehingga bisa dimainkan oleh banyak orang di dunia. Bahkan popularitas olahraga yang satu ini begitu tinggi, jumlah olahraga terpopuler kedua di dunia hanya mencapai setengah dari sepak bola. Olahraga tersebut adalah kriket, olahraga yang populer di negara UK (United Kingdom) dan negara persemakmuran Inggris (Commonwealth).

Chelsea VS Manchester United
Sumber: https://unsplash.com/photos/AWdCgDDedH0

Tentunya agar menonton sepak bola terasa lebih nyaman, ada beberapa produk yang bisa menemani Anda mendukung tim favorit Anda. Mulai dari sofa empuk sampai smart tv terbaik agar Anda tidak ketinggalan berbagai momen-momen pertandingan. Produk-produk ini siap membuat pengalaman menonton Anda terasa lebih berkesan. Berikut merupakan beberapa rekomendasi produk untuk menemani Anda menonton pertandingan sepak bola. Semua produk-produk ini bisa Anda dapatkan di toko Informa Furniture dan Electronic 

Sofa Recliner

Rindu suasana nonton di bioskop yang nyaman dengan kursi empuknya? Saat nonton di rumah, Anda bahkan bisa hadirkan kenyamanan yang lebih baik lagi lewat kehadiran Sofa Recliner. Buat waktu nonton di rumah jadi terasa seperti di bioskop premiere. Salah satu rekomendasi dari produk ini adalah Sofa Recliner Mc Belle Sofa. Sofa yang satu ini bisa membuat suasana menonton pertandingan bersama teman dan keluarga terasa lebih nyaman dan santai. Nonton di rumah langsung terasa comfy seperti nonton di bioskop. Fitur recliner pada Mc Belle Sofa memberikan kemudahan untuk mengubah posisi duduk menjadi rebahan dalam sekejap. Mc Belle Sofa juga dilengkapi dengan penopang kaki dan tangan, menciptakan posisi duduk anti pegal untuk waktu bersantai Anda.

Smart TV

Chelsea VS Manchester United
Sumber: https://unsplash.com/photos/qDLLP0yP7FU

Menonton pertandingan sepak bola favorit Anda memang tidak lengkap tanpa gadget yang pas. Saat ini menonton sepak bola menjadi lebih mudah karena dapat ditonton di handphone sampai laptop. Namun, tentunya menonton pertandingan sepak bola rasanya kurang apik jika menonton dari layar kecil. Namun, tidak perlu khawatir. Saat ini beragam smart tv hadir untuk menemani segala aktivitas Anda. Salah satunya adalah Smart TV Samsung. Smart TV Samsung dapat disambungkan dengan jaringan internet, yang memudahkan Anda untuk mengakses layanan movie streaming Anda hingga streaming pertandingan sepak bola Anda kapan saja. Anda pun lebih mudah menjelajahi hiburan via daring sesuai dengan yang Anda inginkan. Berdesain ramping dan elegan, Smart TV Samsung jadikan hunian Anda terkesan modern dan smart. Smart TV Samsung juga dilengkapi dengan High-Dynamic Range dan 4K Resolution yang akan membuat Anda melihat momen-momen pertandingan secara lebih jelas dan apik. 

Microwave

Saat Anda menonton pertandingan sepak bola mulai dari tim lokal sampai Chelsea VS Manchester United tentunya tidak lengkap tanpa adanya cemilan-cemilan. Salah satu cemilan terfavorit saat Anda sedang menyaksikan pertandingan favorit Anda adalah popcorn dan dengan Microwave Kels, Anda dapat dengan mudah membuat popcorn secara instan, tidak perlu tunggu lama. Microwave Kels. Dilengkapi dengan 8 auto cooking menu, memudahkan Anda dalam mengoperasikan microwave sesuai dengan kebutuhan Anda. Microwave Kels juga dilengkapi dengan 6 tingkat suhu dan fungsi defrost. Fitur ini sangat berguna saat Anda ingin menentukan suhu spesifik untuk menghangatkan atau memasak makanan Anda. 

AC

Sumber: https://unsplash.com/photos/_Ib-JulMgzo

Udara dan hawa yang panas bisa menghalangi Anda menonton pertandingan yang sudah Anda tunggu-tunggu. Jangan biarkan udara panas menghalangi Anda menyaksikan laga Chelsea VS Manchester United, lawan udara panas dengan AC (Air Conditioner). Belum lagi pada masa pandemi COVID-19, banyak AC yang turut beradaptasi dengan kebutuhan Anda. Salah satu AC pilihan terbaik yang bisa Anda temukan di Informa atau Informa Electronics adalah AC LG. Produk elektronik terbaik yang satu ini mampu mensterilkan sebanyak 99% bakteri yang menempel dalam 60 menit, memberikan Anda jaminan atas AC bebas bakteri jahat. Dengan fitur dual inverter, AC LG jauh lebih hemat dibandingkan AC dengan kompresor biasa. Anda tidak perlu takut terganggu dengan suara mesin saat sedang menonton, karena AC LG memiliki fitur low noise yang bisa menyejukkan hunian Anda tanpa suara.

Danakini

Itulah beberapa rekomendasi produk untuk menemani Anda menonton tim-tim Anda berlaga di pertandingan sepak bola lokal sampai dunia. Jadi jangan ragu untuk meningkatkan kualitas menonton tim favorit Anda bersaing seperti Chelsea VS Manchester United dengan melengkapi rekomendasi produk-produk di atas di Informa. Apalagi saat ini Anda dapat membeli produk-produk di Informa dengan mudah dengan cicilan tanpa kartu kredit dengan kiniCintaku (Kini Cicilan Tanpa Kartu Kredit) dari Danakini. 

Dengan kiniCintaku dari Danakini, Anda dapat mencicil beragam produk-produk di Informa, mulai dari furnitur sampai produk elektronik dengan mudah disertai dengan bunga yang terjangkau dan tenor yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Bunga cicilan mulai dari 1.99% – 2.99% dan tenor dapat dipilih mulai dari 6 – 24 bulan. Namun, selama bulan Desember ini terdapat Holiday Deals dari Danakini untuk cicilan produk furnitur dan elektronik di Informa. Promo bunga pembelian produk furnitur mulai 0.99% untuk tenor 6 bulan ditambah dengan bebas biaya admin. Promo cicilan elektronik mulai dari 1.99% untuk tenor 6 dan 9 bulan, serta bunga cicilan 2,49% untuk tenor 12 bulan. 

Jadi Tunggu apa lagi? Segera kunjungi store Informa terdekat dan jangan sampai kelewatan pertandingan-pertandingan sepak bola favorit Anda. Aplikasi Danakini dapat Anda unduh melalui Apps Store dan juga Google Play Store. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Danakini, silahkan cek website Danakini. 

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *