Cara Mengajukan Limit Danakini – Kabar baik untuk sahabat Danakini, sekarang Anda dapat mengajukan limit secara langsung melalui mobile apps Danakini. Dengan adanya fitur limit ini, Anda dapat dengan mudah menggunakan beragam layanan dari Danakini seperti kiniTunai (pinjaman uang tunai), kiniCintaku (cicilan tanpa kartu kredit di mitra Danakini), hingga layanan kiniBayar (fitur pembayaran digital untuk produk di mitra Danakini). Lewat hadirnya fitur limit dari Danakini diharapkan dapat lebih mudah menjangkau masyarakat luas dan mempermudah customer yang ingin menggunakan layanan dari Danakini.
Dengan mengajukan limit Danakini, Anda dapat memanfaatkan layanan-layanan dari Danakini sekaligus. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi customer. Namun, sebelum menggunakan layanan-layanan yang disediakan, Anda harus mengajukan limit terlebih dahulu. Mungkin beberapa pelanggan masih ada yang merasa kebingungan bagaimana cara mengajukan limit Danakini. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini, kami akan menjelaskan langkah-langkah untuk mengajukan limit Danakini.

Dokumen Yang Perlu Dipersiapkan Untuk Mengajukan Limit 

Sebelum mengajukan limit, pastikan Anda telah registrasi akun Danakini terlebih dahulu, ya. Untuk registrasi akun Danakini. Anda perlu mempersiapkan dokumen berikut ini.

  1. Dokumen utama berupa KTP
  2. Salah satu dari dokumen pendukung di bawah ini:
  • SIM
  • Kartu Kredit
  • Paspor
  • Tagihan Listrik
  • Kartu Keluarga
  • Tagihan Air
  • NPWP
  • BPJS
  • Surat izin usaha perdagangan
  • Kartu Debit dengan nama Anda

Setelah Anda berhasil registrasi akun Danakini, Anda bisa langsung mengajukan Limit ke Danakini. Dokumen yang perlu Anda siapkan untuk mengajukan limit adalah slip gaji/rekening koran Bank yang Anda pakai. Pastikan juga Anda menginputkan nomor yang benar dan dapat dihubungi saat Danakini meminta Anda untuk mencantumkan kontak darurat, karena nanti tim Danakini akan melakukan verifikasi ke nomor kontak yang Anda cantumkan tersebut.

Cara Mengajukan Limit Danakini

Pastikan Anda telah memenuhi persyaratan tersebut untuk melakukan pengajuan limit Danakini. Berikut merupakan langkah-langkah untuk mengajukan limit Danakini.

1. Buka aplikasi Danakini dan klik tombol ajukan sekarang

 

2. Selanjutnya akan terlihat form (italic) data diri yang harus Anda isi. Silahkan isi data diri Anda dengan lengkap dan benar. Jika Anda telah registrasi akun Danakini sebelumnya, form (italic) ini akan otomatis terisi. Silahkan isi bagian-bagian yang belum terisi saja. Jika sudah terisi, Anda bisa klik tombol next untuk lanjut ke proses setelahnya.

 

3. Langkah berikutnya Anda perlu mengisi data pekerjaan Anda

 

4. Selanjutnya Anda perlu mengisi data-data lain yang diperlukan, seperti kontak darurat dan data rekening. Untuk kontak darurat ini wajib Anda isi, karena nanti tim Danakini akan melakukan verifikasi ke nomor tersebut. Jadi pastikan isi kolom kontak darurat dengan nomor yang benar dan dapat dihubungi. Untuk data rekening juga pastikan diisi dengan benar, karena nanti pencairan pinjaman uang kiniTunai Danakini akan di transfer ke nomor tersebut.

Cara Mengajukan Limit Danakini - Kabar baik untuk sahabat Danakini, sekarang Anda dapat mengajukan limit secara langsung melalui mobile apps Danakini.

 

5. Berikutnya terdapat surat perjanjian klik centang untuk menyetujui syarat dan ketentuan dari Danakini.

Cara Mengajukan Limit Danakini - Kabar baik untuk sahabat Danakini, sekarang Anda dapat mengajukan limit secara langsung melalui mobile apps Danakini.

 

6. Terakhir Anda hanya perlu melakukan konfirmasi untuk data, foto, dan pengecekan liveness. Jika semua telah terverifikasi Anda tinggal klik tombol simpan dan proses pengajuan Anda akan dilakukan 2×24 jam. Jika pengajuan telah disetujui dan limit Danakini telah terbit , Anda dapat langsung menggunakan layanan-layanan pembiayaan dari Danakini.

Cara Mengajukan Limit Danakini - Kabar baik untuk sahabat Danakini, sekarang Anda dapat mengajukan limit secara langsung melalui mobile apps Danakini.

 

Itulah cara mengajukan limit Danakini. Dengan adanya fitur limit dari Danakini customer dapat lebih mudah menggunakan berbagai layanan dari Danakini. Silahkan langsung ajukan limit pada aplikasi mobile Danakini yang dapat diunduh melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Danakini Anda dapat mengunjungi website Danakini dan mengikuti media sosial Danakini.

About Author

Indakhila Putri

1 Comment

    […] Baca Juga: Cara Mengajukan Limit Danakini […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *