April 25, 2024
Lifestyle

Promo Kemerdekaan Danakini Untuk Merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia

Promo Kemerdekaan Danakini Untuk Merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia

Selamat ulang tahun ke-76 Republik Indonesia! Dalam semarak merayakan ulang tahun negara Indonesia, Danakini menghadirkan beragam promo menarik untuk membakar semangat 45. Berikut promo kemerdekaan Danakini yang sayang untuk Anda lewatkan. Dapatkan potongan bunga khusus untuk berbagai produk.

Semua periode promo dapat Anda nikmati di bulan Agustus ini. Dapatkan berbagai perabotan rumah dan elektronik dengan cicilan bunga yang menarik. Semua bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi toko Informa terdekat dan menggunakan fasilitas pembayaran dari Danakini. Mari kita simak berbagai promo menarik persembahan Danakini untuk merayakan ulang tahun negara Indonesia.

Promo Kemerdekaan Untuk Furnitur Dari Danakini

Promo Kemerdekaan Danakini

Dapatkan bunga sebesar 0.99% untuk tenor 6 bulan untuk pembelian furnitur dari Informa. Mulai dari sofa hingga tempat tidur, bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui promo kemerdekaan dari Danakini. Dengan minimal pembiayaan 10 juta rupiah, Anda sudah bisa mendapatkan furnitur-furnitur impian Anda dengan bunga yang menarik. Periode berlaku dari tanggal 7 – 22 Agustus 2021.

Sumber: ruparupa.com

Salah satu produk yang bisa Anda dapatkan adalah Cheers Madison Sofa Recliner, buat waktu istirahat Anda di rumah menjadi lebih berkualitas dengan sofa dari Informa. Hadir dengan gaya elegan dan modern untuk melengkapi rumah Anda. Dapatkan juga produk seperti Ashley Charmond Meja Makan Extendable yang memberikan suasana nyaman di ruang makan Anda. Meja makan tersebut juga dilengkapi dengan fitur extend yang dapat memperbesar surface meja.

Sumber: ruparupa.com

Tidak hanya itu, promo yang satu ini juga bisa Anda dapatkan untuk pembelanjaan di Informa custom furnitur. Promo ini hanya berlaku untuk penggunaan mobile apps Danakini. Jadi, pastikan kalau Anda sudah mengunduh aplikasi Danakini yang bisa Anda dapatkan melalui Play Store dan Google Play Store. 

Promo Kemerdekaan Elektronik Dari Danakini

Promo Kemerdekaan Danakini

Tidak hanya furnitur, Danakini juga memberikan promo khusus untuk produk-produk elektronik dari Informa. Dapatkan bunga sebesar 1.99% untuk tenor 6 dan 9 bulan atau dapatkan bunga sebesar 2.49% untuk tenor sebesar 12 bulan. Dengan minimal pembiayaan sebesar 2 juta rupiah, Anda sudah dapat menikmati promo kemerdekaan Danakini yang satu ini. Jangan lupa dicatat sahabat Danakini, promo berlaku dari tanggal 1 – 31 Agustus 2021.

Sumber: ruparupa.com

Dapatkan produk-produk elektronik menarik dari Informa seperti Kels Lemari Es 2 Pintu Inverter. Kels menghadirkan inovasi kulkas terbaru yang dapat membuat suhu kulkas menjadi lebih dingin dengan tampilan kulkas yang elegan untuk keluarga Anda. Dapatkan juga produk elektronik lainnya seperti Mesin Cuci Samsung. Dengan teknologi terbaru dapat membuat noda-noda membandel di pakaian Anda menghilang. 

Sumber: ruparupa.com

Semua produk-produk elektronik menarik dari Informa bisa Anda dapatkan dengan cara mudah lewat promo kemerdekaan Danakini. Sama seperti promo sebelumnya, promo yang satu ini hanya berlaku untuk pengguna mobile apps Danakini. Jadi, langsung saja unduh aplikasinya di handphone Anda. 

Itulah beberapa promo kemerdekaan persembahan Danakini untuk menyemarakkan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-76. Langsung saja sahabat Danakini segera datangi toko Informa terdekat dan melakukan pembayaran dengan cicilan dengan Danakini. Jangan sampai kelewatan promo kemerdekaan ini ya. Jangan lupa unduh aplikasi Danakini yang bisa didapatkan melalui Apps Store dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Danakini Anda dapat mengunjungi website Danakini dan follow media sosial Danakini.

About Author

Indakhila Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *